Chuck Pierce: MataNya Menuntun Anda Menuju Destiny Anda! (Jan 1, 10)


Linus Vaughn bergabung bersama kami sebagai salah satu Staf Gembala dan sebagai Koordinator Businesses of Zion kami. Inilah artikel ketaatannya!

Di saat kita berada di tahun dan musim Ayin ini, kita menuju suatu pengertian baru bahwa Tuhan menjagai kita! Terdapat begitu banyak berkat perbekalanNya yang disediakan bagi kita. Saat kita mulai melihat melalui mata Tuhan, kita akan sepakat atas siapa kita sebenarnya di dalam Kristus.  Ia melihat potensi pribadi kita dan rindu untuk memberkati kita dengan berkat dan persediaanNya yang tak terbatas. Ia tidak berdiam atas kesalahan masa lalu kita dan masa-masa dimana kita tersandung, namun Ia terus mengasihi kita dan berbicara ke dalam destiny dan tujuan hidup kita. 

Sungguh indah melihat bagaimana Roh Kudus berdiam di dalam kita untuk menghadirkan destiny kita, memberi pewahyuan baru, memberi kita kekuatan untuk menang dan melepaskan sukacita agar kita bergerak maju. Saya selalu dikuatkan saat memikirkan Simon Petrus dan bagaimana Yesus melimpah ke dalam dirinya selama tiga tahun. Lalu ingatlah saat Petrus menyangkal Yesus sebanyak tiga kali. Namun setelah kebangkitan Yesus, malaikat memberitahu Maria dan Marta di taman, “Segeralah pergi dan katakan kepada murid-muridNya dan Petrus bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati!” Yesus melihat dan mengerti pria perkasa yang ada di dalam Petrus bagi Kerajaan Allah. Dengan semua kesalahannya, Petrus menjadi seorang rasul yang berpengaruh.

Mata Tuhan kini menjagai kita dan Ia melihat potensi diri anda, meskpun anda mungkin tidak berjalan di dalam destiny dan tujuan hidup anda. Bertobatlah jika anda ingin berubah dan bangkitlah jika anda terjatuh. Dorong diri anda untuk berdiam di dalam Allah dan di dalam kuasaNya! Mulailah memperkatakan FirmanNya ke dalam hidup anda, bergeraklah keluar dari pengharapan yang tertunda dan melangkahlah maju untuk menggenapi rencanaNya! Petrus melihat orang yang lumpuh berjalan kembali, orang mati dibangkitkan, orang sakit disembuhkan, dan seorang malaikat membebaskannya dari penjara. Mintalah kepada Roh Kudus agar membuka mata anda untuk dapat melihat pewahyuan, mimpi dan visi yang baru, dan agar menolong anda untuk maju menjadi Seorang Pemenang yang telah ditetapkan Allah bagi anda di dalamNYA.

Baca dan Renungkan: II Taw. 16:9. Ef. 1:17-20. Rom. 8:31-37. I Pet. 2:9-10.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s