Chuck Pierce: Waktunya Untuk Berjaga (Dec 11, 2009)


Dear Watchers:

Salah satu bantuan terbesar yg terlaksana selama Pertemuan Awal Tahun kami ialah para Penjaga Malam yg berdoa dan berjaga sepanjang malam di setiap malam. Berdoa dan berjaga sepanjang waktu itu melepaskan pewahyuan & interaksi malaikat. Tuhan membicarakan beberapa  hal pada saya terkait hal ini. Karenanya, di akhir Oktober, beberapa dari kami berjaga di Sanctuary sepanjang waktu lawatan. Kami telah melihat hasilnya yg luar biasa pada kebaktian pagi kami. 

Suatu pagi, saya mendengar Tuhan berkata kepada saya bahwa Ia siap menjumpai kami lagi di waktu jaga (WJ) malam. Ia mengatakan bahwa kami harus “mengurus pintu gerbang.” Saya tidak tahu pasti apa yang Tuhan maksudkan, namun setelah merenungkannya, saya sadar bahwa selama 10 tahun terakhir kami membuat suatu pintu gerbang dimana pewahyuan mengalir dgn bebas. Tanda musim Ibrani yang lalu adalah Samekh. Saat anda melihat angka 60 (berkaitan dengan tahun 2000-Sep 2009), hal ini seperti suatu siklus yang sempurna, yg muncul dan keluar di akhir musim. Saat kami berdoa dan bernubuat selama musim yang lalu, kami menghubungkan Surga dan bumi. Saat kita bersekutu di setiap waktu selama musim yang lalu, suatu pintu gerbang telah tercipta yang dapat kita masuki di musim yang baru ini!

Baru-baru ini saat Chuck mengajar, ia melepaskan suatu perkataan dari Yes. 51: 6, 15 terkait dgn berubahnya langit. “Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah ke bumi di bawah; sebab langit lenyap seperti asap, bumi memburuk seperti pakaian yang sudah usang dan penduduknya akan mati seperti nyamuk [agas]. Tetapi keselamatan yg Kuberikan akan tetap untuk selama-lamanya, dan keselamatan dan keadilan yang dari pada-Ku [dan janji yang dengan setia Kugenapi] tidak akan berakhir. [Mat. 24:35; Ibr. 1:11; 2 Pet. 3:10]…Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, yang mengharubirukan laut, sehingga gelombang-gelombangnya ribut, TUHAN semesta alam nama-Nya. Aku menaruh firman-Ku ke dalam mulutmu dan menyembunyikan engkau dalam naungan tangan-Ku, supaya Aku kembali membentangkan langit [yang baru] sebagai suatu bait dan meletakkan dasar bumi [yang baru], dan berkata kepada Sion: Engkau adalah umat-Ku!’ [Yes. 65:17; 66:22; Why. 21:1]” (AMP)

Lalu ia bernubuat, “Saat ini kita terhubung dengan Tuhan Semesta Alam. Saat anda dekat padaNya, perkataan-perkataan baru akan terbentuk di mulut anda sehingga anda dapat menabur di langit, membentuk, dan membentuk ulang masa depan anda bagi 10 tahun ke depan. Hal ini akan membuat anda menyusun langit-langit, dan kemudian mereka menyampaikan pewahyuan surga dan kehendak Bapa bagi dasar bangsa ini. Hal ini akan membuat suatu tujuan covenant yang disesuaikan ulang menjadi nyata. Hal ini tidak sukar – anda hanya harus terus berseru!” Kita ingin menabur bagi masa depan kita dan masa 10 tahun kita ke depan!

Mintalah WJ anda kepada Allah. Terdapat 4 WJ. Perhatikanlah atmosfir dimana anda berjaga dan temukan apa yang Tuhan ingin ciptakan di saat ini. Bergeraklah bersamaNya. Kami di GZI kini berada di bulan kedua dari WJ malam. Kami telah membuat suatu RUANG API KEMULIAAN. KehadiranNya nyata di setiap WJ malam dan memenuhi Sanctuary di Minggu pagi. 

Iman menciptakan suatu kehadiran yg nyata. Setiap akhir minggu, kami bergerak dari iman kepada iman & dari kemuliaan pada kemuliaan. Kel. 19 menceritakan kisah pertemuan korporat dengan kehadiran Tuhan saat umat Israel yg dibebaskan terlibat di dalam pengalaman kehadiran Tuhan yang mulia. Dalam Kel. 19: 16-19 tertulis:  “Dan terjadilah pada hari ketiga, pada waktu terbit fajar, ada guruh dan kilat dan awan padat di atas gunung dan bunyi sangkakala yang sangat keras, sehingga gemetarlah seluruh bangsa yang ada di perkemahan.” Lalu Musa membawa bangsa itu keluar dari perkemahan untuk menjumpai Tuhan, dan berdirilah mereka di kaki gunung. Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap karena Tuhan turun ke atasnya dalam api; asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Allah menjawabnya dalam guruh.

Kita telah diyakinkan bahwa di musim ini saat kita berbicara kepada tingkap-tingkap langit, Tuhan akan merespon dengan perkataanNya. Suatu pagi di saat berdoa, saya melihat perkataan Tuhan membungkus dan melingkari kami dengan suatu kuasa saat kami naik lebih tinggi lagi untuk menjumpaiNya. Kita akan mengalami WJ yang luar biasa di musim ini dan Tuhan akan menjumpai kita, tentu saja seperti Ia menjumpai Musa dan bangsa Israel di Gunung Sinai.

Kami berfokus pada poin-poin yang Chuck kirimkan di artikel Thank You terakhir: “Kini kita memasuki awal Chanukah. Chanukah adalah perayaan 8 hari yang memperingati peresmian ulang Bait Allah. Selama Hari Raya ini kita merayakan bahwa minyak dan terang tak pernah habis. Kislev adalah bulan suku Benyamin – suku yang paling diberkati dengan seni busur! Ialah satu-satunya anak yang lahir di tanah perjanjian. Perhatikan bangsa Israel baik-baik di bulan ini. Pikirkan busur dan anak panah. Inilah bulan untuk membuat strategi peperangan anda dan memiliki pewahyuan profetik untuk berperang. Tembak langsung di bulan ini dan bergeraklah dengan cepat. Di saat peperangan ini, kita harus masuk ke dalam suatu tingkat ketenangan dan percaya yang baru. ijinkan kepercayaan, keyakinan, dan dukungan anda naik ke suatu tingkat yang baru. Yakinkan diri anda bahwa anda telah memotong semua sulur dari masa lalu anda, memasuki lingkaran penuh, dan bergerak dengan kejelasan di musim depan ini. Amati pelangi di bulan ini. Mereka menandakan bahwa damai sejahtera turun ke dalam peperangan anda. Catat semua mimpi anda di bulan ini. Inilah bulan penglihatan malam atau ‘bulan penuh mimpi’ dimana masa sedang disingkapkan atau disejajarkan. Di tahun menggali sumur-sumur yang baru, inilah saatnya bagi perut/rahim/sungai Tuhan menuju suatu tingkat penggenapan yang baru. Kini kami meminta kepada Tuhan untuk membangun suatu hubungan-hubungan baru agar setiap kita memiliki kemampuan untuk memahami tindakan kita yang selanjutnya.” 

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s