Chuck Pierce: Percayalah PadaNya! (Dec 14, 2009)


Nancy Arenas adalah suara bahasa Portugis dan Spanyol yang anda dengar di kantor kami. Nancy adalah administrator yang berbakat. Ia bekerja dalam terjemahan. Inilah ketaatannya:

Saya berasal dari Brasil. Tuhan secara berdaulat mengatur kepindahan saya dari Brasil ke Texas 4 tahun lalu. Saya telah bekerja selama 16 bulan di GZI ini di departemen material/ pengapalan. Setiap tahun kita mendengar “ini adalah suatu musim yang baru,” kita mengharapkan hal-hal baru ….namun saya yakin suatu musim yang baru adalah suatu musim yang baru ketika anda benar-benar mengubah cara anda memandang segala hal dan mulai bereaksi secara berbeda. Ini adalah musim dimana anda tahu bahwa anda dapat mempercayai Tuhan yang akan membawa anda menuju tempat anda yang selanjutnya – karena Ia tahu jauh lebih baik dibanding anda. Seringkali saya bertanya kepada Tuhan mengapa saya harus terpisah begitu jauh dari keluarga dan teman-teman saya. Apakah tujuanNya bagi saya? Tak dapatkah Ia menunjukkan rencanaNya bagi hidup saya di Brasil ketimbang membawa saya ke sini? Tuhan berkata kepada saya, “Percayalah! Aku tahu apa yang terbaik bagimu!” Lalu, Ia mulai menunjukkan kepada saya kerajaanNya dan melatih saya bagaimana bertindak dengan pola pikir Kerajaan.

Percayalah padaNya!! Kita berkata bahwa kita percaya padaNya, namun apakah kita sungguh-sungguh percaya bahwa Ia adalah Allah atas hal-hal yg mustahil? Apakah kita benar-benar percaya bahwa Ia akan melakukan sesuatu mengenai:

      Seorang anak laki-laki yang tampak semakin jauh dan jauh dari destiny mereka?

      Pekerjaan yang telah lama kita nantikan?

      Bisnis-bisnis baru yang bergolak dalam hati kita?

      Anggota keluarga yang hidupnya berantakan?

Ataukah kita membatasiNya saat kita meminta sesuatu, namun di dalam hati kita kita tidak menganggapNya mampu melakukan hal tersebutt?  

Saat anda mempercayaiNya, anda hidup dalam damai sejahtera…apakah anda berada dalam damai sejahtera atau dalam kegelisahan? Jika Ia berkata kepada anda untuk pindah ke negara lain, akankah anda mempercayaiNya bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja? Selama 4 tahun terakhir, Tuhan telah menunjukkan kepada saya seberapa banyak saya mempercayaiNya. Ia dapat mengadakan mujizat demi mujizat bagi anda. Ia telah menyediakannya di setiap area dalam hidup saya. Ia membawa anak laki-laki dan anak perempuan saya dari negara lain untuk diselamatkan.  

Terdapat masa-masa dimana saya tidak yakin apa yang sedang terjadi. Atau pun saya tidak mengerti mengapa saya mengalami apa yang saya alami kini. Namun saya ingin mendorong anda dengan berkata bahwa harga yang harus anda bayar tidak dapat dibandingkan dengan apa yang dapat Ia lakukan dalam hidup anda. Ia mengubah hidup saya sepenuhnya, membuat saya mempelajari hal-hal baru, budaya baru, bahasa baru, bertemu teman-teman baru, dan di atas semuanya, membuat saya mengenalNya dan KerajaanNya.  

Saat saya mengijinkanNya mengubah hidup saya, akhirnya saya mengerti bahwa dengan percaya padaNya, segala sesuatu akan berada tepat di tempatnya dan kemudian, saya dapat memasuki suatu musim yang baru. Saya dapat meyakinkan anda, tak ada sesuatu pun yang terlalu sukar bagi Allah. Percayalah kepadaNya dengan segenap hati anda, carilah dahulu kerajaanNya dan semuanya akan ditambahkan kepada anda. Jadi, apakah kini anda berada di musim yang baru?

Baca Yer. 29:11-14. Renungkan Mat. 6:25-34.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

