Chuck Pierce: Perasaan Tidak Aman Dan Kerendahan Hati yang Salah HARUS PERGI! (Dec 13, 2009)


Chad Foxworth adalah suatu berkat bagi saya dan pelayanan ini. Ia adalah salah satu Worship Leader dan personil Media kami. Ia menulis sebagai berikut:

Seringkali dalam hidup saya, saya mendapati diri saya memulai sesuatu dengan baik, namun tidak menyelesaikan dengan yakin. Hal ini terjadi hampir di semua area hidup saya. Contohnya, saya berada di liga bowling bersama Rasul Chuck. Liga initerdiri dari para pemain bowling yg hebat.

Di kebanyakan permainan, saya memulai dgn baik. Namun, menuju frame ke-5 dan ke-6, pikiran saya mulai berjalan kelewatan. Perasaan tidak aman saya menangkap yang terbaik dari saya, membuat permainan saya buruk. Alasan saya berkata tidak aman ialah karena saya mulai berkata pada diri saya, “Saya tidak layak bermain sebagus ini.” Saya berkata pada diri saya, “Saya baru saja bisa bermain bowling. Tidak seharusnya saya berhasil strike 4x berturut-turut. Kebanyakan pemain bowling di liga ini telah bermain selama bertahun-tahun. Hitungan main saya baru bulanan.” Lalu dalam sekejap, saya melemparkan bola bowling saya.

Saya yakin Tuhan ingin mulai mengingatkan saya bagaimana cara Ia memandang saya. Saya percaya kita memasuki suatu waktu dimana kita harus mengetahui bagaimana Ia melihat kita secara pribadi. Kita, di dalam Kerajaan, memiliki kemampuan untuk berhasil di bidang-bidang dimana diperlukan waktu bertahun-tahun bagi orang lain untuk berhasil. Saya mendengar Tuhan berkata, “Naiklah dan lihatlah dirimu dari perspektifKu.”

Saya percaya jika kita melakukan hal ini, kita akan melihat kemenangan demi kemenangan! Kerendahan hati yang salah ini harus berakhir! Saya harus mulai berpikir bahwa apapun yang dikerjakan tangan saya akan berhasil! Saya mendoakan hal yang sama ini bagi anda. Berharaplah untuk mencetak strike atau mengenai sasaran akan apapun yang anda kerjakan!

Baca Mzm. 62. Renungkan Mat. 20:1-16.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

