Chuck Pierce: Doa Iman! (Dec 18, 2009)


Saat kita merayakan Hanukkah, inilah suatu waktu bagi iman kita untuk digoncang agar kita berdoa dengan suatu cara baru. Pada hari Minggu pagi, Roh Tuhan mulai berbicara dengan suatu cara yang unik. Saya percaya di minggu ini kita tidak seharusnya bertanya kepada Tuhan bagaimana cara bergerak maju. Saya melihat hal ini sebagai suatu periode 10 hari yang sangat spesifik untuk membersihkan kehidupan doa kita. Bangunlah lebih pagi, atau berpartisipasilah pada waktu jaga malam dan tanyakanlah pertanyaan-pertanyaan ini kepada Allah: 

  • Kemanakah Engkau ingin aku pergi? 
  • Apakah yang Engkau ingin aku lakukan? 
  • Siapakah yang Engkau ingin aku cari?

Tuhan berkata, “Ada suatu ketegangan yang meningkat di dalam konflik yang sedang engkau hadapi. Namun ketegangan yang semakin meningkat ini menciptakan suatu terobosan besar bagi kepentingan dirimu. Maka, janganlah mundur dari ketegangan yang meningkat ini. Jangan mundur dari konflik, karena terobosannya akan menjadi sangat besar.

“Karena engkau bertahan dari trauma perubahanmu, & karena engkau menantikan Aku, kini Aku akan meletakkan suatu bakaran atasmu. Cara yang harus dibersihkan dan dibakar bagimu pada 10 hari ke depan kini mulai dipersiapkan. Penantian menghasilkan suatu bakaran. Bakaran ini telah membuatmu memiliki otoritas. Kini, perhatikan Aku membawamu menuju tempat yang telah lama engkau nantikan. Serahkan kendali hatimu dan biarkan Aku mendekat padamu. Kini api mulai bangkit di dalammu, sebab Aku memiliki cara-cara yang harus dilakukan. Aku memiliki tugas-tugas yang harus diserahkan. Serahkan hatimu, karena Aku akan mengirim beberapa darimu ke suatu tempat yang tidak bisa dan disana engkau akan memenuhi suatu kebutuhan bagiKu. Saat engkau memenuhi apa yang menjadi kebutuhanKu, Aku akan memenuhi apa yang telah lama engkau minta dariKu.

“Apakah gunanya iman yang engkau miliki itu? Hal-hal apa yang tidak engkau minta dariKu yg tidak akan terjadi di sekitarmu? Apakah gunanya imanmu itu? Ada suatu doa iman yang harus didoakan di minggu ini. Biarkan Aku memberimu doa iman. Apakah gunanya imanmu – demi suatu hubungan? Apakah hal yamg benar-benar akan engkau doakan di dalam doa iman selama minggu depan ini? Minggu itu bukanlah minggu doa keinginan. Minggu itu bukanlah minggu doa & berjuang. Minggu ini adalah minggu doa iman. Bangkit, dan di saat Aku memanggilmu maju, engkau akan mendengar satu doa yang engkau doakan dan lihatlah Aku bertindak. Dengarkan iman! Orang-orang muda, berdoalah bagi seorang teman yang Aku berikan padamu. Berdoalah agar temanmu itu ditarik masuk. Engkau akan mendengar di kedalaman rohmu dan imanKu akan bersekutu dengan deklarasimu. Banyak hal akan ditaruh di atas altarKu, karena doa iman adalah suatu doa yang menaik dan membawa padaKu masalah yang telah Aku singkapkan dalam hatimu. Doa iman akan membuat masalah itu menjadi baik. Doa iman akan membuat masalah itu menjadi baik. Aku akan memulihkan doa iman bagi umatKu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

