Chuck Pierce: Carilah Tuhan Dahulu! (Dec 17, 2009)


Joe Knight adalah seorang pria iman. Di GZI, kami memiliki seorang staf gembala yg luar biasa yg hadir untuk melayani anda, berdoa bersama anda dan mencari Tuhan bersama anda. Ketaatan Joe seharusnya membuat hati kita berseru. Jika adalah seorang “pencari Tuhan,” maka hati kita disucikan dan kita akan melihat Hal-hal Terbaik yang Ia miliki bagi kita.  

Baru-baru ini, sementara saya menghabiskan waktu bersama Tuhan, Ia mengatakan pernyataan ini pada roh saya. “Jika keinginanMu untuk mengenalKu dan mengikutiKu lebih besar dibanding semua ketakutanmu, maka imanmu akan Aku aktifkan untuk melangkah maju.” Saat saya merenungkan dan memikirkan pernyataan ini, saya menanyakan beberapa hal pada diri saya. 

  • Apakah sajakah ketakutanku dan di bidang apa sajakah mereka?
  • Apakah ketakutan membuatku kehilangan fokus atau menahanku untuk bergerak maju?
  • Apakah aku tertahan di suatu tempat yang lama?

Saya tahu bahwa saya harus berfokus ulang dan membawa hubungan saya dengan Tuhan ke suatu tingkat yang baru. Saya tahu bahwa saya harus mendapat suatu pewahyuan baru dari Tuhan. Saya tahu bahwa saya harus memperluas dan memperdalam hubungan saya denganNya. Saya mendengarNya berkata, “Naiklah lebih tinggi lagi.” 

Saat saya membuka pintu hati saya dan mengijinkan Roh Kudus masuk dan menyelidiki saya dgn mendalam, Ia mulai menyingkapkan ketakutan-ketakutan saya. Saya merasakan anugerah untuk menghadapi dan menentukan mereka. Saya merasakan adanya iman untuk bergerak maju. Saya tahu bahwa hati saya harus menjadi murni di hadapannya. “Hanya orang yang murni hatinya yang dapat melihat Tuhan.” Saya diliputi oleh suatu kesadaran bahwa saya tidak dapat membawa setiap koper yang lama untuk memasuki musim yang baru. 

Saat kita membawa fokus kita ke suatu tempat yang mencari dan menginginkan suatu hubungan yang lebih dalam lagi dengan Tuhan, maka pewahyuan yang baru akan turun. Saya tahu bahwa hubungan saya yang dalam dengan Yesus membawa kepada iman yang baru dan mengaktivasi saya untuk bergeraka menuju musim dan tempat saya yang baru. 

Tanyakan pada diri anda pertanyaan ini: “Ketakutan-ketakutan apa yang saya miliki yang menghalangi hubungan saya dengan Tuhan?”  

Baca dan Renungkan ayat-ayat berikut: 2 Tim. 1:7. Mat. 13:45-46. Mat. 5: 8. Mzm. 24: 4. 2 Taw. 16: 9. Kis. 17: 28.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

