Chuck Pierce: Anda Akan Melihat “Milik Pusaka Anda yang Menyenangkan” Akan Menjadi Nyata! (Dec 16, 2009)


Karen Vaughn datang kepada kami dari Tennessee. Ia dan suaminya, Linus, telah menjadi gembala selama hampir 30 tahun. Karen melayani sebagai resepsionis kami 3 hari dalam seminggu, berbicara saat diminta, bekerja sama dengan para dewasa muda dan menuliskan kebanyakan pewahyuan yang diucapkan di GZI. Ketaatannya sungguh bagus! 

Di awal tahun ini, saya meminta suatu perkataan, suatu janji bagi keluarga kami. Ia memberi saya Mzm. 16:5-7 bagi musim yg baru ini. Ya TUHAN, Engkaulah bagian warisanku dan pialaku, Engkau sendirilah yg meneguhkan bagian yang diundikan kepadaku. Tali pengukur jatuh bagiku di tempat-tempat yang permai; ya, milik pusakaku menyenangkan hatiku. Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku.”   

Sungguh janji yang luar biasa! Namun, semakin saya mendeklarasikannya – yang terjadi tampak semakin buruk. Bukannya bergerak menuju suatu “milik pusaka yg menyenangkan,” tampaknya kami bergerak menuju arah yang sebaliknya. Setiap kali saya bertanya pada Tuhan akan semua kekacauan ini, Ia terus berkata, “Aku sedang bekerja demi milik pusakamu.” (Saya harus jujur bahwa FirmanNya tidak selalu menyenangkan. Dimana tempat yang menyenangkan itu?) 

Saya memiliki sahabat yang baik. Di sepanjang Alkitab, anda melihat bahwa Tuhan memberikan suatu janji, suatu milik pusaka bagi seseorang – Abraham, Daud, Yusuf – lalu hidup mereka tampaknya menuju ke suatu arah dimana janji itu tampak akan lenyap. Namun, saat anda terus membaca kisah mereka, Tuhan selalu turun tangan untuk menggenapi FirmanNya.   

Dimanakah kita berada kini? Pada beberapa minggu terakhir ini, kami melihat suatu perubahan atas situasi-situasi yang telah kami doakan selama bertahun-tahun. Tidak, kami tidak menerima semua jawaban doa kami, namun Tuhan sedang bergerak dengan cara-cara yang luar biasa demi kepentingan kami. Ia akan menyelesaikan pekerjaan yang telah dimulai olehNya. 

Kita sungguh bergairah akan janji-janji Tuhan! Namun, kita menjadi lemah & tidak terlalu peduli lagi akan proses yang tidak terelakkan yg datang bersama tekanan hingga janji-janji itu menjadi nyata. Dibutuhkan proses dalam hidup kia untuk membawa kita menuju tempat dimana kita akan menerima milik pusaka kita dan berjalan di dalamnya. Mzm. 16:8 berkata, Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.” Jika kita luput memandang Tuhan, kita pun akan luput memandang janjiNya. Selama proses kita, tugas kita adalah tetap mendekat padaNya dan berjalan selangkah demi langkah saat Ia menuntun kita.  

Anda sesungguhnya memiliki suatu “milik pusaka yang menyenangkan.” Tuhan berkomitmen untuk menggenapi apa yang telah dirancangkanNya bagi kita – jangan berhenti bergerak bersamaNya. Tak peduli apapun yang terjadi di sekeliling anda, jika anda taat, maka anda akan mendengar Ia berkata, “Teruslah memandangKu. Aku sedang bekerja demi milik pusakamu.” 

Baca Mzm. 16. Baca dan Renungkan Mzm. 21.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

