Chuck Pierce: Lihatlah Daerah Tuaian! (Dec 8, 2009)


Brian Kooiman ialah asisten yg sedia & telah lama menyertai saya. Ia memiliki karunia menolong yg luar biasa. Ia mengatur jadwal saya, menolong setiap jenis komunikasi saya, & terutama, memastikan dimana seharusnya saya berada & melakukan apa yg seharusnya saya lakukan. Brian sangat bertalenta. Ia sarjana di bidang Matematika & Fisika, gelar Master di bidang Astronomi, & sarjana di bidang World Missions dari Fuller Seminary di Pasadena. Ia kesukaan yg sebenarnya. Ia dan isterinya, Lori, adalah berkat bagi pelayanan ini. Brian menulis sebagai berikut:

Terima kasih telah mengijinkan Lori & saya pergi untuk merayakan Thanksgiving ke Minnesota.  Kami memiliki waktu yg luar biasa, & anak2 kami dikasihi oleh keluarga saya. Kami bersyukur atas relasi kami dengan anda, dan banyak hal dimana anda memberkati & menyemangati kami. 

Sementara berada di Minnesota, saya meliaht banyak petani ada di ladang sedang menuai jagung mereka. Kami melihat banyak ladang yg belum dituai. Dgn musim dingin yang mendekat, tidak ada kepastian apakah akan ada cukup waktu untuk menuai ladang yang tersisa sebelum salju yang lebat mulai turun. Jika jagung tidak dituai dan tetap berada di ladang sepanjang musim dingin yg panjang, hal ini tidak saja akan mengurangi hasil panen, namun juga menunda kemampuan para petani untuk “tetap berada pada waktu” musim menanam di musim Semi. 

Saat kami tiba di Minnesota, cuacanya kering dan tak seorang pun yg dapat bekerja di ladang. Namun, begitu kami pergi, tanah telah mongering bagi para petani untuk kembali ke ladang mereka. Saat kami mengemudi ke bandara di hari Sabtu, kami melihat gabungan traktor dan trailer tertimbun dengan jagung segar yang baru dituai. Aktivitas yang sibuk ini akan terus berlanjut selama cuaca masih mengijinkan atau hingga panen telah berakhir.

Mengamati tuaian membuat saya merenungkan Pkh. 3 – dan bagaimana Tuhan telah membentuk suatu musim bagi segala sesuatu. Seringkali kita suka mengatur jadwal kita dan bersiap-siap jika kita ingin bekerja hingga larut malam dan jika kita kita memilih untuk bermalas-malasan. Kita terbiasa tidak memperhitungkan “hujan” yang turut serta untuk menunda atau menyulitkan rencana kita yang telah tersusun rapi. Pada acara“Weekend of Glory” kami yang terakhir, kita didesak untuk tidak melewatkan musim tuaian ilahi. Saat Roh Kudus mengijinkan kita untuk melihat ladang yang sudah siap untuk dituai, di saat itulah kita harus menjadi sibuk dengan berada di ladang. Tujuan-tujuan atau proyek-proyek lain kemudian harus menjadi prioritas sekunder agar kita tidak kehilangan saat dimana Roh Kudus mengundang kita untuk bersekutu di dalam pekerjaan Bapa. 

Saya berdoa bagi cuaca yg baik bagi para petani di daerah Utara agar mereka dapat menyelamatkan tuaian mereka. Selalu ada dimensi kepiluan saat jagung tidak dituai, karena anda harus melihat jagung-jagung itu berdiri tegak di antara tumpukan salju selama berbulan-bulan. 

Dengan cara yang sama, saya berdoa agar setiap kita memiliki mata untuk melihat tuaian ilahi yang ada di sekitar kita, agar kita tidak tidak diganggu oleh pertanyaan, “bagaimana jika?” atau, “apa yang membuatku meminggirkan dan menolak apa yang sedang dikerjakan oleh Roh Kudus?” Tuhan, bukalah mata kami agar kami dapat melihat waktu dan musim dengan jelas, dan agar kami tidak kehilangan apa yg Engkau ingin untuk kami tuai di waktu ini!

Baca dan renungkan Luk. 9 dan 10.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s