Chuck Pierce: Hanukkah Dimulai! Nubuatan Penting! (Dec 10, 2009)


Dear Overcomers:

Nubuatan sangatlah penting. Tanpa nubuat, maka kita akan binasa. Saya tahu bahwa begitu banyak dari kita mengalami ujian-ujian yg keras. Namun, kami pun menerima laporan terobosan yang luar biasa dari banyak orang. Ini adalah suatu ucapan profetik untuk menguatkan anda:

“Teruslah terhubung di minggu ini! Teruslah terhubung di minggu ini! Teruslah terhubung minggu ini! Teruslah terhubung minggu ini! Jangan terputus dariKu. Jangan terlepas dari Ruang TakhtaKu. Jangan terlepas dari mana engkau berasal. Jangan terlepas antara engkau & orang lain. Teruslah terhubung agar engkau dapat terus mendesak melalui apa yg akan engkau alami.

“Beradalah dimana Aku mengutusmu, saat Aku mengutusmu. Ada koneksi-koneksi baru yang mendatangi jalanmu di minggu ini. Engkau akan mulai mengalami hidup yang belum pernah engkau alami di musim lalu. Maka, hadirlah dimana engkau seharusnya berada, kapan engkau harus ada di sana, dan perhatikan Aku bertindak demi kepentingan diriMu. Taruh penundaan di bawah kakimu. Taruh kemalasan di bawah kakimu, dan hadirlah dimana Aku memerintahkanmu untuk berada. Taruh rasa malu di bawah satu kaki dan rasa jijik dan ketertinggalan di kaki yang lain. Beradalah dimana Aku memerintahkanmu! Di tempat itulah engkau akan mulai melihat.

“Aku menurunkan pewahyuan di waktu malam. Aku mengutus malaikat persiapan & malaikat penempatan. Aku menetapkan engkau dengan cara yang baru. Mereka bukanlah para malaikat yang engkau kenal di musim yang lain. Mereka adalah malaikat yang menajamkan Firman yang ada di mulutmu. Mereka menajamkan jadwalmu dan pewaktuanmu untuk menempatkanmu di posisi yang telah Kutetapkan bagimu. Engkau harus melepaskan diri dari hal-hal yang tidak berasal dariKu. Engkau harus melepaskan diri dari apa yang telah engkau dengar dan engkau katakan yang bukan bagi musim ini. Aku mengutus pasukan malaikat yang baru. Engkau merasakan tekanan mereka saat mereka bekerja untuk mengasahmu memasuki tempat yang dingin dimana Aku menempatkanmu di hari ini. Teruslah terhubung! Teruslah terhubung meskipun pesan ini bukanlah pesan yg engkau harapkan dari musim lawatan malaikat yang lalu.

“Terdapat suatu tempat baru yang harus engkau tuju. Terdapat suatu pekerjaan baru yang menantimu. Terdapat suatu hubungan yang menantimu. Terdapat suatu tempat dimana Aku mengutusmu. Perhatikanlah dengan seksama. Pergilah kemana Aku mengutusmu. Janganlah engkau pergi dengan kekuatanmu sendiri, karena Akulah yang menyuruhmu pergi. AKUlah yang mengerahkanmu. AKUlah yang memberimu kekuatan untuk bangkit. Pergilah kemana Aku mengutusmu. Janganlah takut terhadap apa yang engkau dengar. Janganlah mundur karena raksasa yang tampak mendekat. Berdirilah teguh karena AKUlah yang pergi mendahului engkau. Ikuti saja Aku dan katakan, ‘Aku telah diutus untuk menerima berkat ini.’

“Aku dapat memisahkan apa yang tak dapat dipisahkan. Aku dapat membuat apa yang tidak mau lepas untuk menjadi terpisah agar engkau dapat melewatinya. Ini saatnya pertunjukan. Aku berencana untuk menunjukkan padamu apa yg selama ini engkau cari. Jangan mundur, karena pertunjukannya akan segera dimulai! Pertunjukan telah siap dimulai! Karenanya, temukan tempatmu di dekatKu & bersiaplah melihat manifestasi yg selama ini engkau tanyakan padaKu.

“Tempat dan posisimu telah disiapkan bagimu. Naiklah! Melalui penyembahanmu, bangkit dan duduklah bersamaKu. Bersama kita akan memperkatakan kepada atmosfirmu dan mengubah keadaanmu. Naiklah, duduk, dan perhatikan bahwa daerah di sekitarmu di alam nyata dipenuhi dgn kehadiranKu. Masukilah suatu tempat baru bersamaKu. Ikutilah Aku dengan cara yg baru. Aku memiliki berkat-berkat yg tidak engkau tahu bahwa Aku rindu mencurahkannya ke atasmu.

“Aku telah lama mencari sebuah kelompok. Aku mencari orang-orang untuk Aku urapi di saat sekarang. Ada suatu pengurapan yang Aku turunkan dari surga agar engkau dapat berdiri dan menerobos rintangan yang dipasang oleh musuh. AKU datang SAAT INI!” 

“Aku masuk ke dalam hidupmu dengan cara-cara baru. Aku menghancurkan apa yang selama ini ada di sekitarmu. Aku membuatmu merasakan kehadiranKu dengan cara-cara baru. Aku membuatmu menerima perkenanan dgn cara-cara baru. Aku menerobos jaringan darah di otakmu. Engkau mengira ilmu pengetahuan dapat melintas, namun Akulah yg harus menerobos rintangan darah dimana kefasikan mengalir dari generasi-generasi sebelumnya. Aku akan menghidupkanmu dan membuatmu melihat apa yang Aku lihat. Aku menerobos suatu rintangan darah! Apa yg telah disimpan dan didaftarkan kini akan menjadi hidup. Aku akan membalikkan beberapa penyakit Alzheimer. Aku akan membalikkan beberapa penyakit dementia. Aku akan mengubah beberapa hal. Aku akan membalikkan kegagapan. Aku akan membalikkan penyakit disleksia. Aku menerobos jaringan darah di darahmu. KehadiranKu dapat menembus apapun.

“Aku akan menyingkapkan kemuliaanKu. Aku datang untuk membuka segel yang menutup apa yayg selama ini engkau cari. Aku menetralkan kromosom-kromosommu dari pola-pola kefasikan.  Biarkan kemuliaanKu menembusmu! Biarkan kemuliaanKu menembusmu! Aku menerobos rintanganmu yang tidak aman. Aku membuka harta terpendam bagimu. Aku mencabut apa yang selama ini telah terkubur dalam-dalam, untuk membuatmu mekar dan berbunga dengan suatu cara baru. Biarkan Aku mencabut! Biarkan Aku mencabut!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

