Chuck Pierce: Bahkan Jika Anda Berada Di Bagian Belakang – BERI SELURUHNYA! (Dec 6, 2009)


Carol Boren dan suaminya selama 28 tahun, Bill, telah ada bersama GZI selama 10 tahun. Kebanyakan Carol bekerja di bagian material/ pengapalan. Ia adalah suara yag berbicara kepada anda saat anda memesan produk kami. Ia juga yang menjawab pesanan anda melalui e-mail. Terkadang, ia adalah orang yang dapat saya ajak bicara atas beberapa hal.   

Inilah artikel ketaatannya:  

Saya sangat bergairah perihal musim yang kini kita masuki. Tuhan berkata agar kita melepaskan segala luka, kerugian, kegagalan, ketidakadilan masa lalu, dll, dan perhatikan bagaimana Ia menghilangkan kelemahan kita. Saya mendengar Ia berkata kepada kita, “Aku mengirimkan bantuan bagimu agar engkau dapat meningkat dan bersinar.”  

Baru-baru ini, saya melihat suatu bagian konser di TV. Penyanyinya sangat terkenal. Ini adalah acara yg besar dgn banyak anggota band, penari dan penyanyi latar di panggung. Apa yg Tuhan ingin saya amati, ialah bagaimana setiap orang di panggung memberi semua yang mereka miliki demi bagusnya keseluruhan acara. Ia khususnya menyuruh saya mengamati mereka yang ada di bagian belakang. Tidak masalah mereka disorot kamera ataukah tidak, mereka melakukan bagian mereka seolah-olah mereka adalah bintang. Mereka tahu pentingnya peranan mereka secara keseluruhan. Pemain bas sama pentingnya dengan pemain keyboard, juga drummer, dll. Mereka tidak bersaing demi ketenaran! Setiap mereka tahu untuk apa mereka ada di sana.    

Lalu Tuhan berkata, “Beginilah bentuk TubuhKu yang semestinya…setiap mereka seharusnya memberi yang terbaik dari diri mereka apapun posisi yang telah Kutetapkan atas mereka.” Saya mulai berpikir, ‘Jika kita tidak pernah memberi yang terbaik saat kita berada di bagian belakang, bagaimana kita dapat dipromosikan untuk tampil di depan.’ Kita memiliki karunia dan panggilan yg berbeda, namun sama pentingnya bagi Tuhan dan keseluruhan rencana KerajaanNya. Apapun karunia yg kita miliki, gunakanlah bagi KemuliaanNya dan biarkan Ia melipatgandakannya. Kita tak pernah tahu kapan lampu sorot akan mengarah kepada kita dan hari promosi kita tiba. Dunia butuh untuk melihat agar terang kita bersinar, tak peduli betapa tidak signifikannya peranan kita. 

Mengucap syukurlah pada Tuhan atas karunia yg telah ditaruhnya di dalam diri anda! Mengucap syukurlah atas siapa anda & siapa Ia yg menciptakan anda! Bersukacitalah atas keunikan anda!   

Baca: Rm. 8; 1 Kor. 12; 2 Kor. 3. Hafalkan: Yak. 4:10. Renungkan: Kol. 3:22-24; 2 Kor. 3:18.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s