Chuck Pierce: Atasi Setiap Kelemahan! (Dec 5, 2009)


Saya mengasihi semua orang yang bekerja di pelayanan GZI. Mereka lucu, sedikit konyol dan setiap hari berjuang mengatasi kelemahan mereka. Saya tahu banyak dari kita berusaha masuk ke musim depan kita seolah-olah kita tahu caranya. Namun, terkadang musuh mencoba meyakinkan kita bahwa kita akan mengacaukan semuanya. Salah satu staf baru-baru ini menulis kepada saya:

“Di masa-masa kritis saat setiap pikiran, keputusan & tindakan menjadi penting, mudah bagi saya untuk memiliki mentalitas “kerja” & menjadi takut untuk mengerjakan hal yg salah atau melewatkan sesuatu. Tuhan berkata kepada saya beberapa hari yg lalu, ‘Engkau memiliki lebih banyak iman terhadap kemampuanmu mengacaukan segala hal ketimbang mempercayai kemampuan & kesediaanKu untuk menjagamu tetap berada di jalurmu!” Ouch! Saya suka Fil. 2:13 dalam Amplified, “…karena Allahlah yang secara efektif mengerjakan di dalam kamu baik di dalam kemauan maupun kuasa untuk bekerja demi kepuasan, kesukaan dan kesenanganNya.’ Nah, ini sungguh kabar yang baik.”

Joshua Awbrey, seorang mantan anggota AL & kini bekerja bagi Hospice, adalah contoh lain dari seseorang yg ingin menjadi seperti apa yg Tuhan harapkan darinya. Isterinya, Lauren, menyanyi dalam tim penyembahan. Joshua membantu dalam perawatan gedung. Baru-baru ini ia menulis:

“Tuhan telah menunjukkan pada saya pentingnya bagaimana saya berpikir. Seringkali di musim lalu, saya membiarkan imajinasi yg sia-sia menguasai pikiran saya. Setiap kali hal ini terjadi, pikiran ini akan berakhir dengan menguasai emosi saya dan jalannya hari saya. Dalam satu kata, seluruh hari saya menjadi negatif! Ayat-ayat yang telah saya renungkan selama beberapa bulan terakhir sungguh-sungguh menolong saya menyelaraskan pikiran saya agar mencerminkan kehendak Tuhan. 2 Kor. 10:3-6 berkata, “Meski kami masih hidup di dalam daging, tetapi kami tidak berjuang secara kedagingan. Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng, mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus, dan kami siap sedia juga untuk menghukum setiap kedurhakaan, bila ketaatan kamu telah menjadi sempurna.” Rom. 12:2 berkata, “Janganlah kamu menjadi serupa dengan standar (cara berpikir) dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” Fil. 2:5 berkata, Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus.”

Ayat-ayat ini sungguh menolong saya untuk melihat bahwa sesungguhnya saya memiliki pikiran Kristus. Saat saya menerapkannya dalam hidup sehari-hari, saya bersinar terang!

Renungkan semua ayat di atas! 2 Kor. 10:3-6. Rom. 12:2. Fil. 2:5. Fil. 2:13 (Amplified).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

