Chuck Pierce: Tuhan, Berapa Lama Lagi Aku Dapat Bertahan Dengan Wajah yang Tabah? (Nov 22, 2009)


Inilah saatunya untuk melihat KEMBALI! Inilah perkataan profetik yang Deborah DeGar selidiki & lihat KEMBALI! Bacalah & gunakan perkataan ini untuk menempatkan Surga di atas saudara! 

“Engkau telah berdiri & berdiri teguh, dan bertahan & bertahan dengan gigih. Engkau berseru kepadaKu, ‘Tuhan, berapa lagi aku dapat bertahan dengan wajah yg tabah?’ Dengarkan Aku saat ini! Aku muncul, muncul di seluruh bumi menuju tubuhmu. Aku turun, turun dari Surga menuju atmosfirmu. Aku akan menggetarkanmu. Karena kesetiaanmu dan karena ketekunanmu, kini engkau akan menjadi tongkat kilatKu bagi musim ini. Banyak orang akan datang kepadamu dan berkata: ‘Biarkan aku diisi kembali! Biarkan aku diisi kembali! Biarkan aku diisi kembali!’  

Engkaulah salah satu yang telah bertahan, dan sekarang karena kesabaranmu, engkau akan mengubah banyak orang! MataKu menjelajahi seluruh bumi. AKU sedang membuat posisi baru dan memposisikan ulang. Sebagian dari kalian telah kecewa akan keadaan dimana kalian sekarang berada karena di sana ada roh-roh jahat yang menahanmu di tempat lamamu. Kini selubung itu telah jatuh. Aku akan menempatkan dirimu bagi masa depanmu. 

Teruslah bertahan & nantikanlah Aku. Meski engkau telah dibelokkan, dan meski roh kelemahan mencoba melemahkanmu, kini engkau akan berdiri teguh KEMBALI! Aku memiliki umatKu yang teguh berdiri. Dari hal-hal dimana selama ini engkau telah teguh bertahan, kini engkau akan memiliki suatu kesaksian yang menyebabkan banyak orang akan dilepaskan. Bertahanlah! Bertahanlah dan lihatlah roh-roh kelemahan itu pergi! 

Aku membuat angin bertiup pada langit di atasmu. Kini angin ini akan mendarat. Kini Aku akan menyibakkan padamu kuasa-kuasa padang gurun di sekitarmu yg tersembunyi & rintangan yg mencoba menahanmu. AKU mengaduk padang gurun. Aku membuat sistem air yang tertahan di kedalaman akan naik ke atas. AKU berada pada mode kreatif! Apa yang belum menjadi fokus kini akan dibuat, dan ENGKAU AKAN MELIHAT. (Perkataan yg diberikan pada April 2008) 

Baca dan Renungkan Why. 12.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

