Chuck Pierce: Aku Akan Tertawa Tentang Hari Depan! (Nov 23, 2009)


Saya sungguh menikmati dan mendapat semangat dari mereka yang bekerja di pelayanan ini untuk mengetahui apa yang Tuhan katakan kepada mereka. Di minggu Thanksgiving ini, saya ingin membagi beberapa wawasan mereka. Aaron dan Tiffany Smith bekerja di bidang akuntansi.  

Tiffany menuliskan hal ini pada saya di minggu yang lalu:

Saya suka pesan anda akan iman dan kecemasan. Saya belajar berperang demi iman dan sukacita. Saya tahu ayat yang berkata, “Sukacita karena Tuhan itulah kekuatanku.” Namun setelah menghadapi kecemasan dan kekhawatiran selama beberapa minggu terakhir, akhirnya Aaron berkata pada saya bahwa sedang tidak taat kepada Tuhan karena kekhawatiran saya. Saya terkejut! Maka saya membaca Ams. 31 untuk melihat bagaimana seharusnya saya hidup. Pasal tersebut berkata bahwa “Aku akan tertawa tntang hari depan.” 

Saya berkata pada ibu saya hari ini bahwa Tuhan meminta keluarga kami untuk berjalan di suatu tingkat iman dan sukacita yang baru. Aaron dan I melakukan ketaatan harian & Tuhan membawa saya pada Ul. 28: 47,48 yang berkata, “Karena engkau tidak mau menjadi hamba kepada TUHAN, Allahmu, dengan sukacita dan gembira hati walaupun kelimpahan akan segala-galanya, maka dengan menanggung lapar dan haus, dengan telanjang dan kekurangan akan segala-galanya engkau akan menjadi hamba kepada musuh yang akan disuruh TUHAN melawan engkau. Ia akan membebankan kuk besi ke atas tengkukmu, sampai engkau dipunahkan-Nya.”

Saya belajar bahwa penting bagi saya untuk melayani Tuhan dgn sukacita & iman karena sukacita karena Tuhan adalah kekuatan kita dan tanpa iman, adalah mustahil untuk menyenangkan Tuhan.

Baca Ams. 31, Ul. 28. Renungkan Fil. 4.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

