C. Pierce: Naiklah! Tutuplah Pintu dan Tolaklah Iblis! (Nov 21, 2009)


Mengubah pola pikir kita dan menyesuaikan ulang pikiran kita adalah suatu proses yg kita alami!  Inilah saat dimana kita harus belajar untuk melihat keseluruhan gambar & tidak membagi semua hal menjadi hal yang terpisah-pisah. Jangan abaikan nubuat dibawah ini. Waktu Tuhan sempurna. Kini saya menanti untuk menerima rencana berikut bagi kita di musim yang baru ini.

ANAK PANAH Kemenangan!
inilah bulan terbaik di setiap tahun untuk meraih strategi & kemenangan atas musuh kita. Kislev ialah bulan Benyamin – yg paling diberkati dgn seni busur! Ia satu-satunya anak Yakub yg lahir di tanah perjanjian. Amati bangsa Israel baik-baik di bulan ini. Pikirkan busur & anak panah. Inilah bulan untuk membuat strategi peperangan anda dan memiliki pewahyuan profetik untuk berperang. Tembak langsung di bulan ini dan bergeraklah dgn cepat. Saat kita menyajikan ANAK PANAH sbg persembahan kita, ingatlah untuk tidak hanya menyerang musuh kita dan menang, namun juga meluaskan kemenangan ini bagi tahun-tahun dan generasi di depan.

Di saat berperang ini, kita harus masuk ke dalam satu tingkat ketenangan dan percaya yg baru. Ijinkan kepercayaan anda, keyakinan & dukungan naik ke satu tingkat yg baru. Yakinkan diri anda bahwa anda telah memotong semua sulur dari masa lalu, memasuki lingkaran penuh, & bergerak dgn kejelasan di musim di depan ini. Amati pelangi di bulan ini. Mereka menandakan bahwa damai sejahtera turun ke dalam peperangan andaCatat semua mimpi anda di bulan ini. Inilah bulan penglihatan malam atau “bulan penuh mimpi” dimana masa sedang disingkapkan atau disejajarkan. Di tahun menggali sumur-sumur baru, inilah bagi perut/rahim/sungai Tuhan menuju suatu tingkat penggenapan. Kini kita meminta kepada Tuhan untuk membangun suatu hubungan baru agar setiap kita memiliki kemampuan untuk memahami tindakan kita di depan.

Tuhan berkata, “Naiklah ke sini dan Aku akan menunjukkan padamu hal-hal yg belum pernah kau lihat. Jangan naik dengan cara yang lama. Di musim yang lalu engkau berjuang di dalam hal-hal yang engkau lakukan, maka janganlah ikuti cara lama pengorbananmu. Biarkan Aku menaruh suatu korban yang baru dan segar di hati dan tanganmu. Jangan perhatikan alam surgawi di sekitarmu dengan cara lama. Aku akan mengeluarkan suatu bagian baru bagimu; ada suatu ukuran iman dan visi baru yang akan Aku bukakan bagimu. Engkau akan mendengar satu perkataan dari mulutKu dan iman akan meledak. Musuh berusaha mengkaitkan kegagalan dan kesalahanmu dari masa lalu. Namun Aku membuang mereka dari hidupmu. Aku akan mengenakan suatu jubah baru bagimu dan engkau akan mengenakan terang Surga.  

“Sebagian dari kalian tertinggal pada hal-hal lama karena kebutuhan emosional kalian. Engkau menolak duduk di meja & bersantap denganKu. Aku telah menempatkanmu dgn satu cara, namun engkau masih rindu untuk dibentuk dengan cara yg lain. Naiklah! Bersiaplah dan jgn menoleh ke belakang. Naiklah! Bersiaplah dan jgn menoleh ke belakang. Engkau telah duduk bersamaKu di tempat maha tinggi. NAIKLAH, terimalah jubah baru ini & kembalilah. Tutuplah setiap pintu & tolaklah iblis. Halangi gerakannya. Jangan biarkan hal-hal tertentu menyertaimu memasuki tanah perjanjianmu. Nyatakan ucapan syukur dengan keinginanmu! Aku akan memenuhimu dgn kekuatan baru jika engkau menutup pintu dan berkata pada musuh, ‘Engkau takkan dapat melintas di musim ini!’ Aku akan mengakhiri musim ini bagimu dgn cara-cara yg mengherankan dan& engkau akan bergerak dengan keyakinan baru menuju tempat yg telah Kutetapkan bagimu.

“Aku menutup pintu imajinasi yang sia-sia. Kendalikan imajinasimu dengan Roh dan majulah menuju apa yang telah Kusiapkan bagimu. Inilah waktu bagi matamu untuk terbuka melihat rencanaKu. Aku akan menunjukkan padamu bagaimana cara kerja iblis yang cerdik untuk mengalihkan dan menjauhkanmu dari kemenangan. Dan yang lebih penting lagi, Aku akan menunjukkan padamu rencananya untuk menjauhkanmu memasuki suatu pola pikir kemenangan. Saat engkau mengenali rencananya untuk menghadangmu, katakan, ‘Aku telah menutup pintu bagimu. Aku memilih untuk bergerak maju dengan cara baru!’ Jangan ingat-ingat musim yang telah lalu dan apa yang telah musuh lakukan terhadapmu. Jangan ingat-ingat bagaimana engkau telah terperangkap. Tutuplah pintu dan katakan, ‘Kini aku melihat.’

Majulah! Aku telah membawamu melewati tekanan & beban emosional. Aku menyaring hal-hal yg sia-sia agar engkau dapat memiliki penglihatan yg pasti. Aku dapat membuatmu melihat dan bersiaplah untuk bergerak cepat bersamaKu. Aku menyiapkanmu untuk bergerak maju menuju kesempatan-kesempatan baru. bersiaplah dan latih dirimu bersamaKu. Aku siap menutup pintu PENGHARAPAN yg HILANG bagimu & memasuki pintu PENGHARAPAN yg TERGENAPI.

Lepaskan kendalimu akan masa lalumu! Lepaskan kendalimu dari masa lalu! Sebagian dari kalian telah bergerak namun sambil memegang kendali dari masa lalu demi rasa aman. Kendali ini mempengaruhi ginjalmu. Kuasa kendali yang mengarahkan ini membuat roh takut melekat pada bagian-bagian dalammu dan menghentikan aliran air keyakinan yang Aku miliki bagi masa depanmu. Engkau menyangka bahwa engkau mengatur kesalahan-kesalahan masa lalumu dan mencoba memperbaiki langkah-langkahmu yang salah, namun sebenarya, kendali akan masa lalu itu menarikmu menuju arah yang salah. LEPASKAN kendali dari masa lalumu dan Aku akan  memudahkan jalanmu dan mempercepatmu menuju jalan yang baru. Aku akan membawa hal-hal baru memasuki jalanmu sehingga engkau dapat melihat dengan jelas hal-hal apa yang masih mencoba menarikmu. Masih ada tarikan, masih ada sulur, masih ada tentakel, dan masih ada kendali yang menahanmu untuk mendengarKu berkata, ‘BANGKITLAH DAN PERGILAH.’ Seperti seekor kuda, Aku menepuk belakangmu dan berkata, ‘Bangun! Kita harus bergerak maju dengan cepat. Kita masih memiliki banyak daerah untuk dilindungi di bumi ini dan banyak atmosfir untuk diubahkan. Kita masih memiliki tugas transformasional yang sedang menanti.’ Karenanya, pergilah, berubahlah dan diperbaharuilah dirimu, dan bergeraklah bersamaKu.”

Baca Mzm. 94, Rom. 1, 1 Tim. 1.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

