Chuck Pierce: Suatu Minggu Kemuliaan (Nov 19, 2009)


Dear Radiant Saints:

Kini kita memasuki suatu masa dibutuhkannya pewahyuan. Saya berharap anda mengumpulkan sedikit demi sedikit dari dua rangkaian ketaatan terakhir. Selama beberapa minggu ke depan di dalam ketaatan kita, saya akan menggunakan pengetahuan pewahyuan dari mereka yang bekerja demi kepentingan anda di Glory of Zion. Hal ini akan membuat anda mengenali mereka dan melihat bagaimana setiap kami mengolah apa yang Tuhan katakan kepada kami. Kini kita berada di musim dimana Roh Kudus mencurahkan mimpi-mimpi, memberi visi-visi, dan membuat kita agar dapat MELIHAT! Karunia Pelihat harus diaktifkan di dalam hidup kita dengan suatu cara baru. Pewahyuan mimpi akan menjadi sangat penting.

Sekali sebulan kami membawa persembahan terbaik kami kepada Tuhan. H. Raya Rosh Chodesh bulanan sangat penting untuk dipahami agar kita terus bergerak maju, tetap sehat, dan lumbung kita pun penuh (Ams. 3:5-10). Bulan ini adalah bulan Ibrani Kislev. Menurut Alkitab, inilah bulan untuk membuat strategi peperangan anda dan memiliki pewahyuan profetik untuk berperang. Di masa peperangan ini kita harus masuk ke dalam satu tingkat ketenangan dan percaya yang baru.  

Ams. 3:3-13 berkata:Janganlah kiranya anugerah dan kebaikan [halangi semua kebencian dan keegoisan] dan kebenaran [halangi semua kemunafikan keegoisan yg disengaja] meninggalkan engkau! Kalungkanlah mereka pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu [Kol. 3: 9-12]. Maka engkau akan mendapat kasih, pengertian yang baik dan penghargaan dalam pandangan [atau penilaian] Allah serta manusia [Kul. 2:52]. Bersandarlah, percayalah dan yakinlah kepada TUHAN dengan segenap hatimu dan pikiranmu, dan janganlah bersandar kepada pengetahuan atau pengertianmu sendiri. Akuilah dan kenalilah Dia di dalam segala jalanmu, maka Ia akan mengarahkan, meluruskan dan menerangi jalanmu. Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak, takutlah dan sembahlah TUHAN dengan hormat dan jauhilah kejahatan [sepenuhnya] [Ams. 8:13]; itulah yang akan menyembuhkan tubuhmu dan menyegarkan tulang-tulangmu. Muliakanlah TUHAN dgn hartamu dan kecukupanmu [dari pekerjaan-pekerjaan yang benar] dan dgn hasil pertama dari segala penghasilanmu [Ul. 26:2; Mal. 3:10; Luk. 14:13,14], maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya yang baru [Ul. 28:8]. Hai anakku, janganlah engkau menolak atau mundur dari didikan TUHAN [koreksiNya melalui hukuman atau tunduk dalam menjalani penderitaan atau ujian], dan janganlah engkau bosan atau tidak sabar atau benci atau tidak menyukai peringatan-Nya [Mzm. 94:12; Ibr. 12:5,6; Why. 3:19]. Karena TUHAN memberi ajaran kepada yang dikasihi-Nya, seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi. Berbahagialah [diberkati, beruntung, membuat iri] orang yang mendapat hikmat yang tajam dan rohani, orang yang memperoleh kepandaian [langsung dari Firman Tuhan dan pengalaman hidup], karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas. (AMP)”

Inilah bulan bagi anda untuk mengenai sasaran anda secara rohani.   

Baca 2 Raj. 13. Hafalkan bagian Ams. 3 yang berbicara kepada anda. Renungkan Ams. 3.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s