Chuck Pierce: Hari 21: Para Malaikat: Kunci Bagi Pemahaman Kita Di Hari-hari Mendatang! (Nov 17, 2009)


Saya memiliki beberapa pengertian dahsyat di minggu terakhir ini. Namun, saat saya keluar dari tatanan pewaktuan Tuhan, Ia dengan lembut menyentuh saya secara fisik. Lalu sentuhanNya ini menjadi suatu dorongan kecil dan akhirnya doronganNya menjadi cukup keras sehingga saya harus berbaring sebelum terjatuh. Saya mengalami tiga kali migrain pada 10 hari terakhir karena kurang tidur & beberapa proyek penulisan. Karenanya, di hari Minggu saya menarik diri. Hari itu adalah hari yg baik. Saya merasakan aktivitas rohani & pesan Tuhan mulai berbicara kepada saya.

  1. Bagaimana kita harus memiliki strategi untuk meraih Momentum dan tidak kehilangan banyak Kekuatan saat kita maju menuju masa depan kita.
  2. Bagaimana musuh bekerja untuk mengubah waktu-waktu, namun Tuhan mengijinkannya  untuk memainkan peranannya dengan berlebihan.
  3. Pentingnya 5 Karunia Kerasulan kini disejajarkan dgn tepat bagi Masa Depan. Juga, Tuhan menunjukkan apa yg akan terjadi jika satu karunia lebih lemah dibanding yg lain.
  4. Kuasa Pengucapan Syukur.
  5. Ada waktunya bagi peperangan di bumi harus dikoordinasikan dengan menyerang. Jika kita bergerak di waktu peperangan di udara, musuh dapat menghalangi kemajuan kita.
  6. Bagaimana cara kerja roh kemiskinan yang sebenarnya.
  7. Mendapatkan rancangan-rancangan Pembangunan bagi masa depan kita.

Saya merasa para malaikat sedang membawa pesan-pesan. Merekalah kunci bagi pengertian kita di hari-hari mendatang. Malaikat bukanlah kerub kecil yang manis yang kita lihat di saat Natal. Mereka adl Makhluk mulia yg dipanggil untuk berperang bersama kita bagi manifestasi kehendak Tuhan di bumi. Ya, ada malaikat yang telah jatuh yg harus kita kenali dan bedakan di musim ini. Namun kita harus belajar bagaimana tingkat komunikasi ini memasuki bumi dimana kita tinggal.

Saya meminta Tuhan untuk mengirim Penghuni Surga agar menolong kita di tiap kesempatan di musim ini. Para Orang Kudus akan menang sebab kita memiliki Malaikat yg akan menuntun kita.

Saya berharap anda menikmati 21 Hari ini. Di masa ini, saya percaya kita memasuki suatu dunia pengetahuan rohani yg baru. Saya merasakan sebuah pintu telah terbentuk atas hidup dan teritori kita. Di hari mendatang, jaga dan lindungilah pintu tsb melalui persekutuan anda. Yakinlah anda berinteraksi dan menghormati Roh Kudus saat Ia menuntun anda kepada Yesus & memberi anda akses akan pewahyuan Tahta Allah. Kembalilah di tahun depan dgn melakukan 21 Hari ini lagi.

Baca Kitab Zakharia dan camkan Interaksi Malaikat ini. 

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

