Chuck Pierce: Hari 20: Para Malaikat Akan Menolong Anda Untuk Berdiri Dengan Teguh Dan Berani (Nov 16, 2009)


Kis. 5:13-20 adalah satu bagian Alkitab yg bersejarah. Namun kita harus ingat bahwa Tuhan tetap sama, “dulu, sekarang, & selama-lamanya.” Karenanya, bagian Alkitab yg telah anda baca ini akan mulai terjadi di masa kini. Inilah waktu Masa Kini dimana interaksi malaikat akan terjadi lagi bagi umat Tuhan untuk berdiri di tempat yg tidak umum & berani memberitakan firmanNya

“Dan tidak ada seorang pun yang berani bergabung dan bergaul dengan mereka. Namun mereka sangat dihormati dan dipuji orang banyak. Dan makin lama makin bertambahlah jumlah orang yg percaya kepada Tuhan [mereka yang mengakui Yesus sebagai Juruselamat dan mengabdikan diri mereka kepadaNya dan bergabung bersamaNya], baik laki-laki maupun perempuan, bahkan mereka membawa orang-orang sakit ke luar, ke jalan raya, dan membaringkannya di atas balai-balai dan tilam [dengan harapan], supaya, apabila Petrus lewat, setidak-tidaknya bayangannya mengenai salah seorang dari mereka. Dan juga orang banyak dari kota-kota dan desa-desa di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan. Akhirnya mulailah Imam Besar dan pengikut-pengikutnya, yaitu orang-orang dari mazhab Saduki, bertindak sebab mereka sangat iri hati dan jengkel dan marah. Mereka menangkap rasul-rasul itu, lalu memasukkan para rasul [para pembawa pesan] ke dalam penjara kota. Tetapi waktu malam seorang malaikat Tuhan membuka pintu-pintu penjara itu dan membawa mereka ke luar, katanya: “Pergilah, berdirilah di Bait Allah dan beritakanlah seluruh firman hidup itu kepada orang banyak.”  

Tindakan malaikat dan manusia, saat mereka bekerjasama, dapat menarik banyak hal. Terdapat suatu pengurapan baru yang turun atas umat Tuhan di musim ini. Pengurapan ini akan membuat tanda-tanda ajaib yang tidak biasa terjadi. Pengurapan di dalam anda akan menembus ke dalam atmosfir anda dan dapat membuat mereka yang terkena bayangan anda mengalami perubahan. Kuasa ini akan menyebabkan dunia berkata, “Apa yang terjadi?” Saat suatu usaha berusaha menghentikan kuasa ini terjadi oleh pemerintahan atau agama, kita akan melihat para malaikat membuka jalan keluar yang tidak biasa. Sekarang bukan saatnya untuk meletakkan iman kita di bawah gantang, namun berdirilah teguh bagi iman kita. Malaikat akan membawa kita keluar menuju tempat terbuka saat kita berdiri dan memberitakan Kabar Baik lebih lagi. Hancurkan kuasa ketidaktegasan dan mintalah keberanian. Jadilah berani! Para malaikat ditugaskan untuk menolong anda di tempat dimana Tuhan telah meminta anda untuk berdiri.  

Baca Kis. 4-6.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s