Chuck Pierce: Hari 17: Ia Dapat Membawa Anda Menuju Tempat Tujuan Anda (Nov 13, 2009)


Saya menulis ini setelah saya mencapai tempat tujuan saya. Kami melayani di New Haven, Connecticut, dan dijadwalkan naik mobil ke Newark, NJ dan langsung terbang ke Jacksonville, Fl. Lalu saya mendengar suatu suara yang lembut berkata, “Ubah arahmu.” 

Karena cuaca, penerbangan di Newark ditunda. Kami mengubah tiket kami untuk terbang dari  Hartford, kembali ke Dallas dan langsung ke Jacksonville. Saat tiba di Dallas, kami mendapati penerbangan kami mengalami penundaan teknis. Saya mulai berpikir apakah saya sudah memimpin tim dengan benar dan saya mulai merasa resah. Saat itu saya merasa Roh Allah berkata: Dengan bertobat [kepadaKu] dan tinggal diam [di dalamKu], kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu.” AMP  

Sering saat kita merasa tertekan dan dalam kesesakan, kita menjadi panik. Kita mendapati hati kita bertambah cemas, kita menjadi aneh dan terkadang membuat keputusan yang merugikan. Jadilah tenang, menanti dan berdiamdirilah. Anda akan mendengar suara di belakang telinga anda yang akan memberitahu anda arah yang harus anda tuju.  

Baca Mzm. 46. Hafalkan Yes. 30:15

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

