Chuck Pierce: Hari 14: HadiratNya Haruslah Tetap Menjadi yang Terutama Dalam Hidup Kita! (Nov 10, 2009)


Pada hari Minggu, Violet Dickson yang memimpin tarian pada Glory of Zion memainkan rebana saat penyembahan. Ia memimpin jemaat untuk mengaktifkan tarian mereka & bergerak dgn suara surga. Tak ada yang salah dengan instrumen, namun pita rebana dari musim lalu telah sobek dan terurai. Pita-pita ini dapat melilit tangan dan lengannya, dan menggantung ekspresi suara, tarian dan penyembahan yg berusaha muncul di hari Minggu. Kami semua dengan jelas melihat hal ini.

Pita rebana melambangkan Kemuliaan dari kegerakan yang lalu di GZI. Mereka telah melekat pada rebana tersebut sejak tahun 1995 (hampir 14 tahun). Mereka perwujudan emosi & perasaan akan kapan dan apa yang akan kami dengar dari Firman atau suara di musim lalu yang dinyatakan melalui penyembahan. Ekspresi kegerakan dari musim lalu kini melilit & menahan kami melalui rangkaian waktu yang lalu. Hal ini juga menunjukkan jiwa yg berusaha untuk menang yg terikat dengan musim lalu. Jika hal-hal ini tidak ditangani secara serius, mereka akan menghalangi kegerakan masa depan & menghentikan kita dari melihat siklus berkat masa depan. Ia mengambil gunting (di bulan untuk memutuskan ikatan-ikatan masa lalu) dan memotong tali-tali tersebut.

Ketika bangsa Israel dibebaskan dari Mesir, Tuhan meminpin mereka menyeberang ke dalam perjalanan baru menuju tempat perjanjian pertama. Hal pertama yg terjadi saat mereka keluar dari Mesir adalah Miriam mengambil rebana dan memimpin mereka dalam tarian. Rebana adalah alat musik Mesir yang kini digunakan di “musim yang baru.” Suara alat musik kini ditebus. Suara dan gerakan ini menuntun mereka memasuki masa depan. Tuhan berkata pada mereka, “Ijinkan Aku menyamakan waktumu dgn waktu surga (ditekankan). Aku kini telah mengatur ulang waktumu.”

Kini mereka telah keluar dari perbudakan selama 400 tahun & mundur di dalam waktu Tuhan yg sempurna. Lalu Ia menjanjikan seorang malaikat untuk menuntun mereka menuju masa depan mereka. Ia memerintahkan mereka untuk tidak menentang bantuan kemalaikatan ini. Nama dan pewahyuanNya bagi masa depan mereka dibawa dan dinyatakan oleh malaikat ini. Ketika Ia mengirim bantuan kemalaikatan ini, janganlah kita menolak bantuan ini. Jika kita menolaknya, berarti kita menolak pewahyuan & Nama Tuhan bagi Masa Kini bagi hidup kita. Hal ini akan menghentikan kita untuk maju. Bukannya melihat penggenapan janji kita, kita akan tertahan di tempat padang gurun kita atau apapun yang ada di musim yang lama.

Putuskan ikatan-ikatan jiwa masa lalu. Dengarkan para pembawa pesan yang Tuhan utus untuk menuntun anda di dalam perjalanan anda. Janganlah berhenti!

Baca Kel. 23

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s