C. Pierce: Hari 16: Banyak Goncangan Sedang Terjadi! (Nov 12, 2009)


Banyak goncangan sedang terjadi! Demikian juga perubahan & penempatan ulang yg kini terjadi. Jika anda kini berada di suatu tempat karena Tuhan yg menempatkan anda di sana, anda berada di sana karena anda adl bagian dari rencana covenant Allah! Rencana ini tidak hanya bagi diri anda sendiri, namun juga bagi teritori dimana anda tinggal. Bukan hanya bagi pendeta atau para pendoa yg berdoa bagi daerah anda selama berjam-jam yg mengubah atmosfir suatu lingkungan, kota atau area. Ya, melalui tindakan mereka covenant dapat bertahan dan Dian Roh tidak padam. Namun apa yang Allah coba lakukan adalah menetapkan api roh bagi teritori anda, dan agar hal ini terjadi, semua umatNya di teritori tersebut harus mengerti tempat covenant mereka. Dimana pun anda bekerja, anda dapat mempengaruhi area anda. Anda berperang agar kemuliaan Allah turun, menghentikan pelanggaran hukum dan melepaskan yang terbelenggu dari kegelapan. 

Tempat anda itu penting. Apakah hubungannya mengetahui tempat covenant kita dgn masa depan kita? Penempatan kita penting, tidak saja supaya kita dapat melihat destiny Allah bagi kota kita terjadi, tapi juga agar kita dapat merintangi rencana musuh bagi tempat dimana kita berada. Seperti Tuhan yg memiliki rencana bagi kota kita dan hidup orang-orang yg tinggal di dalamnya, iblis pun demikian. Dengan cara yang sama dimana iblis membawa kehancuran & kesengsaraan di dalam hidup setiap individu, ia juga menargetkan seluruh kota sebagai pusat bagi pemerintahan kerajaannya di bumi. Tujuan setan adalah untuk menghalangi rencana Allah dengan meraih akses resmi menuju suatu area dan mendirikan kendalinya atas area tersebut.  

Setan meraih akses ke suatu area dgn cara yg sama ia meraih akses ke dalam kehidupan seseorang atau garis keluarga: melalui dosa. Ia melakukan hal ini dgn mendorong seseorang atau keluarga untuk berbuat dosa untuk meningkat menjadi dosa korporat. Jika kita berdosa & tidak bertobat & bersekutu kembali dgn Bapa, setiap tempat yg kita lewati di dalam batasan kita akan dipengaruhi oleh dosa ini. Saat tidak bertobat, dosa dapat membangun tahta kecemaran. Tahta adalah tempat penyembahan. Mereka mengijinkan atmosfir untuk mencerminkan siapa dan apa yg kita sembah. 

Saat dosa korporat memasuki batasan kita, kita harus waspada terhadap bagaimana dosa tsb dapat membangun suatu tahta kecemaran, dan bagaimana kita, yang ditetapkan sebagai tentara Allah, memiliki otoritas untuk membongkarnya. Allah memiliki para malaikat yg berjaga atas kota, area, dan bangsa untuk menolong tentaraNya di area tsb saat mereka berhadapan dgn tahta kecemaran. 

Tempat anda penting. Bagaimana anda membangun pintu gerbang menuju tempat mahatinggi penting. Bagaimana anda bersekutu dgn Allah dan bekerja dgn tentaraNya penting. Kiranya mata anda melihat ke dalam alam roh di tempat anda dgn cara yg belum pernah ada. Jika anda merasa tidak berada di tempat yang tepat, mintalah pada Tuhan untuk menempatkan anda di musim ini.

Baca dan Renungkan Mzm. 94. Hafalkan Kis. 17:24-26.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s