Chuck Pierce: Hari 8: Kita Bersinar dan Memancarkan Terang Saat KemuliaanNya Muncul! (Nov 4, 2009)


Kita akan bercahaya! Dan. 12:3 berkata, Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.” Kita akan mencerminkan KemuliaanNya. Tuhan dilukiskan sebagai Kemuliaan (Shekinah)! Yes. 60:1-5 berkata, “BANGKITLAH [dari depresi dan kelemahan atas situasi-situasi yang telah menahanmu – bangkitlah demi suatu hidup yang baru]! Jadilah terang [yang memancarkan kemuliaan Tuhan], sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN [telah] terbit atasmu! Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN akan terbit atasmu [Oh, Yerusalem], dan kemuliaan-Nya [akan] menjadi nyata atasmu. Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu. Layangkanlah matamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki [akan] datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan [akan] diangkat [dan digendong dalam pelukan]. Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, hatimu akan tercengang dan bergetar dengan sukacita [karena kelepasan yang gilang-gemilang] dan akan diperluas, sebab kelimpahan dari seberang laut [Mati] akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.” Dalam Perjanjian Baru, Yesus menyatakan Kemuliaan Allah Bapa dengan melakukan hanya yang dikatakan Bapa kepadaNya. Kita akan mulai melihat perbuatan-perbuatan kemuliaan saat kita berinteraksi para Makhluk Surgawi.    

Kita bercahaya & berseri-seri saat KemuliaanNya turun. Kita mendapat perkenanan. Malaikat ialah makhluk yg bersinar terang anyg diutus sebagai pembawa pesan untuk menolong kita di jalan kita. KITA BERCAHAYA – MEREKA PUN BERCAHAYA! Mereka dipimpin oleh Jehovah-‎Tsebhaoth. Kita berinteraksi dengan mereka. Saat kita taat dan berhubungan dengan Tuhan Semesta Alam, Terang KemuliaanNya menembus kegelapan dan membuat rintangan-rintangan, penghalang-penghalang, pintu-pintu dan gunung-gunung hancur remuk.  

NamaNya, “TUHAN Semesta Alam,” digunakan oleh para nabi saat mereka membicarakan PertolonganNya yang sedang terjadi! Daud mengenal Tuhan Semesta Alam. Hana mengenal Tuhan Semesta Alam. Saat ia mengerang di hadapan Tuhan untuk memberinya seorang anak, ia menyebut Tuhan Semesta Alam. Karena Tuhan adalah seorang pribadi dan yang memberi kita perkenanan, kita mendapati bahwa Ia menghubungkan kita dengan para Pasukan Surga agar kita ditolong untuk menyelesaikan pekerjaanNya di bumi. Sabaoth (‎tsebha°oth‎, “Pasukan”), bersaksi bahwa Tuhan Juruselamat. Ia dikelilingi oleh para pasukanNya yang memiliki kekuatan surgawi. Langit, bumi dan segala isinya (Kej. 2:1) bekerja demi kepentinganNya. BalatentaraNya bekerjasama dengan prajuritNya (yaitu kita). Ia kini membangkitkan suatu Cadangan yang Berkemenangan yg bersinar. Yahweh adalah Pemimpin dan Pencipta LANGIT DAN SEGALA ISINYA saat mereka BERINTERAKSI dengan para PRAJURIT SURGA. Yaitu kita! 

Tinjau kembali ayat-ayat ini:

Kel. 16:7. Mzm. 104:31. Mat. 25:31. 1 Kor. 2:8. Ibr. 1:3. 2 Sam. 8:16. Mzm. 103:21 & 148:2. Dan. 4:35. Yes. 1:9. Mzm. 46:7, 11. Rom. 9:29. Yak. 5:4.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s