Chuck Pierce: Hari 11: Anda Akan Mulai Melihat Pertolongan Anda (Nov 07, 2009)


Marty Cassady adalah salah saeorang sahabat saya. Ia melihat para malaikat. Saya pernah melihat aktivitas malaikat, namun kebanyakan saya merasakan aktivitas supranatural yg baik maupun buruk di sekitar saya. Beginilah caranya menjelaskan tentang naik dalam penyembahan: “Sering kali saya hanya dapat mengintip ke dalam dunia surgawi, dan seringkali berupa pengamatan malaikat. Namun kerapkali saya menjalankan kegiatan saya seperti biasa dan melihat malaikat secara sekilas. Baru-baru ini saya menoleh ke bawah dari sebuah pesawat & melihat sepasukan malaikat atas kota Chicago. Saya tahu bahwa kehadiran mereka merupakan sebuah jawaban bagi doa atau pengalaman naik ke dunia surgawi seseorang untuk melindungi kota dan mulai membawa kebangkitan. Suatu kali saat saya berada dalam hadirat Tuhan, saya mendapat penglihatan surgawi. Tuhan mengijinkan saya melihat ribuan bahkan berlaksa-laksa malaikat. Mereka berdiri, dengan pedang di tangan mereka, siap diutus untuk membawa Firman Tuhan. Dan saya mendengar Roh Tuhan berkata, ‘Ribuan malaikat telah disiapkan bagi akhir jaman. Berserulah padaKu saat engkau membutuhkan agar mereka dilepaskan dan ingatlah saat engkau melihat hal ini, jumlah mereka masih jauh lebih banyak ketimbang mereka yang melawanmu.’” 

Tuhan sedang memobilisasi suatu Cadangan yang Berkemenangan di bumi. Anda akan melihat Balatentara Surga telah disiapkan untuk menuntun anda di jalan anda. Janganlah berkecil hati jika anda tidak melihat aktivitas malaikat. Pertama-tama, belajarlah untuk merasakan HadiratNya. Kedua, belajarlah untuk membedakan atmosfir anda. Ketiga, mintalah agar mata anda dibukakan agar anda dapat melihat melampaui situasi anda. Bacalah kisah Petrus yg berada dalam penjara. Di tengah masa-masa yang menekan anda, malaikat dapat membuat suatu jalan keluar. Segeralah bergerak dgn bantuan anda dari surga saat anda belajar mendengarkan pesan yg dikirimkan Bapa bagi anda! Petrus tidak yakin akan situasi yang dihadapinya, tapi ia memilih untuk mengikutinya. 

KIRA-KIRA PADA WAKTU ITU raja Herodes mulai menekan, bertindak dgn keras dan menyiksa beberapa orang dari jemaat gereja. Ia menyuruh membunuh Yakobus, saudara Yohanes, dengan pedang. Ketika ia melihat, bahwa hal itu menyenangkan hati orang Yahudi, ia melanjutkan perbuatannya dengan menyuruh menahan Petrus. Waktu itu hari raya Roti Tidak Beragi [minggu Paskah]. Setelah Petrus ditangkap, Herodes menyuruh memenjarakannya di bawah penjagaan empat regu, masing-masing terdiri dari empat prajurit. Maksudnya ialah, supaya sehabis Paskah ia menghadapkannya ke depan orang banyak. Demikianlah Petrus ditahan di dalam penjara. Tetapi doa yang sungguh-sungguh baginya dipanjatkan jemaat kepada Allah. Pada malam sebelum Herodes hendak menghadapkannya kepada orang banyak, Petrus tidur di antara dua orang prajurit, terbelenggu dengan dua rantai. Selain itu prajurit-prajurit pengawal sedang berkawal di muka pintu. Tiba-tiba berdirilah seorang malaikat Tuhan dekat Petrus dan cahaya bersinar di tempat dimana malaikat itu berada. Malaikat itu menepuk Petru dengan lembuts untuk membangunkannya, katanya: “Bangunlah segera!” Maka gugurlah rantai itu dari tangan Petrus. Lalu kata malaikat itu kepadanya: “Ikatlah pinggangmu dan kenakanlah sepatumu!” Ia pun berbuat demikian. Lalu malaikat itu berkata kepadanya: “Kenakanlah jubahmu dan ikutlah aku!” Lalu ia mengikuti malaikat itu ke luar dan ia tidak tahu, bahwa apa yang dilakukan malaikat itu sungguh-sungguh terjadi, sangkanya ia melihat suatu penglihatan. Setelah mereka melalui tempat kawal pertama dan tempat kawal kedua, sampailah mereka ke pintu gerbang besi yang menuju ke kota. Pintu itu terbuka dengan sendirinya bagi mereka. Sesudah tiba di luar, mereka berjalan sampai ke ujung jalan, dan tiba-tiba malaikat itu meninggalkan dia. Dan setelah sadar akan dirinya, Petrus berkata: “Sekarang tahulah aku benar-benar bahwa Tuhan telah menyuruh malaikat-Nya dan menyelamatkan aku dari tangan Herodes dan dari segala sesuatu yang diharapkan orang Yahudi [untuk mereka lakukan terhadapku].” Dan setelah berpikir sebentar [atas kejadian yang baru saja dialaminya], pergilah ia ke rumah Maria, ibu Yohanes yang disebut juga Markus. Di situ banyak orang berkumpul dan berdoa. (Kis. 12:1-12 AMP) 

Baca 2 Raj. 6

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

