Chuck Pierce: Hari 10: Jangan Pernah Menolak Keberadaan Para Malaikat! (Nov 6, 2009)


Saat ini saya berada di Goodyear, AZ, menghadiri konferensi Global Harvest, yang dipimpin oleh Peter dan Doris Wagner bersama saya. Tema konferensi ini adalah “Biarkan Sungai Kesembuhan dan Kelepasan Muncul!” Pada pertemuan semalam, saat saya berbicara tentang “Surga Kini Berubah: Suatu Kegerakan Kesembuhan yg Baru Telah Dimulai,” saya mulai memikirkan Kolam Betesda dalam Yoh. 5: “Di Yerusalem dekat Pintu Gerbang Domba ada sebuah kolam, yang dalam bahasa Ibrani disebut Betesda; ada lima serambinya dan di serambi-serambi itu berbaring sejumlah besar orang sakit: orang-orang buta, orang-orang timpang dan orang-orang lumpuh, yang menantikan goncangan air kolam itu. Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barangsiapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apa pun juga penyakitnya.”  

Para malaikat dapat menjadi pembawa pesan Kesembuhan. Malaikat ini membuat kolam kesembuhan bergoncang di suatu waktu yang telah ditetapkan di setiap musim. Malaikat memiliki suatu tugas khusus hingga Tuhan turun untuk mengubah musim dan melepaskan kesembuhan tanpa kolam. Suatu saat, Tuhan akan turun tangan dalam hidup kita dan memberi kita kekuatan dari tugas para malaikat di tengah-tengah perubahan kita.  

Jangan pernah menolak keberadaan para malaikat. Penolakan akan keberadaan malaikat muncul dari roh materialistis, roh ketidakpercayaan. Roh yg sama menolak keberadaan Iblis yang Sebenarnya yang memimpin para pasukan iblis. Roh ini pada akhirnya menolak keberadaan Tuhan. Percayalah, meski terkadang anda tak dapat melihat. Percayalah saat anda melihat sesuatu yang supranatural yang tak dapat anda ubah. Percayalah bahwa kini kita memasuki suatu musim interaksi supranatural yang baru. Para malaikat bekerja di tengah-tengah kita hingga waktu yang telah ditetapkan bagi suatu perubahan kekuasaan terjadi.  

Hal ini membuat kita terus berpikir seperti Tuhan yg mengutus para malaikat untuk membawa pesan pewahyuan bagi kita. Hal ini adalah suatu perlindungan yang diperlukan untuk melawan materialistis, ketidakpercayaan, kepicikan dan bahkan pikiran yang jahat. Mereka menolong kita untuk melihat ciptaan Tuhan dan kemampuanNya untuk menggunakan kolam, dan ikan di lautan, dan segala sesuatu di sekitar kita untuk meyakinkan kita atas kuasa Roh KudusNya. Mereka menunjukkan kepada kita konsep Anak yang benar, yg melebihi para malaikat. Mereka menolong kita untuk melihat dunia yang tidak terlihat. Mereka membuka mata kita terhadap penggenapan kehendak Tuhan yg sempurna dan semarak. “Jadilah kehendakMu di bumi seperti di surga!”   

Allah Bapa, Anak, Roh, para malaikat dan manusia bekerja bersama-sama untuk menggenapi rancanganNya yang sempurna.  

Baca Yoh. 5. Baca Kis. 12.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s