Chuck Pierce: Hari 7: Lawatan Malaikat (Nov 3, 2009)


“Aku menghembuskan angin baru dari Surga. AnginKu mulai bertiup kembali. Engkau akan diutus maju. Akan ada puasa-puasa di musim depan ini yg tidak engkau alami di musim lalu. Puasa-puasa ini demi bagi perluasan teritorimu. AKU mulai menyatukan umatKu, menghimpun mereka di dalam pasukan, mengubah banyak orang & melepaskan mereka yg akan memimpin di hari-hari mendatang. AKU mulai bergerak atas orang-orang ini yg tidak mengenal intervensi malaikat & mereka akan menyadari para malaikat hadir di antara mereka. AKU mengumpulkan banyak orang ke dalam suatu bentuk pertemuan yang disebut Antiokhia. Aku yg menyusun jalan di saat ini. Apa yg telah engkau lihat di masa lalumu hanyalah sebuah bayangan. Kini Aku akan datang dan menggunakan suatu pola untuk mendorongmu melewati musuh dan mendorongmu menuju masa depanmu. AKU AKAN datang dan menghembuskan kembali angin yang mengutus. 

AKU AKAN datang dan menghembuskan kembali suatu angin yang mengutus. AKU AKAN mengatur ulang, menyusun ulang dan menghembuskan kembali suatu angin yang mengutus. Sehingga engkau akan berseru, ‘Utuslah aku ke dalam ANGIN YANG MENGUTUS.’  

Aku akan berhembus di dalam lawatan malaikatLawatan-lawatan malaikat ini akan menimbulkan suatu perkataan petunjuk. Firman, angin & petunjuk bersekutu untuk membuka jalanmu di musim ini dan di saat ini. Inilah saat dimana engkau harus memegang perkataanKu. Engkau harus melepaskan dan menerima Firman yang masuk ke dalam tulang sumsummu. Terimalah dan kemudian mengeranglah. Engkau akan mengetahui melampaui suatu bayangan keraguan bahwa Akulah Tuhan Allahmu, yang menaruh kelahiran ini ke dalam rahimmu. Aliran-aliran air dan sungai-sungai baru akan melahirkan FIRMAN yang HIDUP. PASUKANKU ada di sana untuk melahirkan FirmanKu di masa sekarang.” 

Baca dan Renungkan Kel. 23.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

