Chuck Pierce: Hari 1: Interaksi Malaikat (Oct 28, 2009)


Di hari-hari mendatang ini kita harus “Melihat Melampaui!” Kita harus meminta Tuhan untuk membuka mata kita terhadap dunia kasat mata yg ada di sekitar kita. Kita harus bekerjasama dgn para Penghuni Surga. Kita, para Tentara di Bumi, dan para Penghuni Surga, segenap malaikat, harus bekerja bersama-sama untuk menghadirkan rencana Kerajaan Allah di bumi. Kita harus menyembah dgn cara-cara baru! Kita harus melepaskan penghambat-penghambat kita & naik dgn berani di hadapan Tuhan yg menciptakan kita di saat seperti saat ini. Mulailah 21 hari ini dengan meminta Tuhan untuk membuka mata anda! Berhenti sekarang & mintalah kepada Tuhan untuk melepaskan selubung agamawi & ketidakpercayaan yg telah menjerat anda dari situasi masa lalu, penghakiman yg salah dalam melawan Tuhan dan bantuan tentaraNya, dan harapan-harapan yg tertunda. Mainkan CD dan menyembahlah. Jangan takut meminta agar anda dapat melihat!  

Penyembahan dan para malaikat berjalan bersama! Di sepanjang Alkitab kita menemukan lawatan malaikat yg diasosiasikan dgn penyembahan. Saya telah melihat para malaikat beberapa kali. Ketika saya masih kecil, keluarga kami mengunjungi kakek-nenek kami yg tinggal di daerah jalan raya yg cukup padat di Texas. Saat itu kami hendak menyeberang jalan. Adik laki-laki saya, yg kurang lebih berusia 8 tahun saat itu, melangkah melewati parit untuk berjalan duluan. Saat adik saya melakukannya, saya melihat seseorang menariknya mundur ke parit, dan sebuah mobil melintas cepat dalam kecepatan tinggi. Ia berbaring di atas parit, dan kami semua, dalam keadaan takut & heran, mencari siapa yg telah menariknya dari jalan. Namun tak ada seorang pun. Bahkan saat kanak-kanak, kami telah mengasumsikan bahwa seorang malaikat telah turun tangan.  

Marty Cassady, seorang kawan dan rekan sepelayanan, membagi hal berikut:  

“Saya mulai meminta kepada Tuhan untuk mengijinkan saya “melihat” alam roh. Hal ini tidak terjadi segera, namun saya mulai berdoa agar Tuhan mengijinkan saya untuk “melihat,” atau untuk naik ke dunia Kerajaan ini, dan ayat Alkitab yang Ia tunjukkan untuk saya doakan adalah, ‘Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.’ (Yer. 33:3). Selama ini saya berpikir bahwa konteks ayat ini adalah saat saya berseru, maka Tuhan akan menjawab karena banyak versi dari ayat ini memakai kata “memberitahukan” untuk mengganti kata “menunjukkan.” Namun saat saya mempelajari ayat ini, saya melihat kata “menunjukkan” memiliki beberapa arti: suatu tampilan yang demonstratif, suatu tampilan yang impresif atau sesuatu yang dtunjukkan, khususnya bagi tanda-tanda ajaib! Saya juga mendapati kata ini diterjemahkan sebagai “memperkatakan,” “menampilkan” & terakhir, dan yang paling menarik dari semuanya, sebagai “pembawa pesan.” Tuhan mulai menunjukkan kepada saya bahwa karena Ia berbicara kepada Yeremia saat ia dikurung di pelataran penjagaan (pada saat itu), Ia pun dapat berbicara kepada saya di tengah “batas-batas” alamiah dan “menunjukkan” kepada saya hal-hal yg besar & tidak terpahami yg tidak saya ketahui nyata di alam roh saat kita naik. Saya mulai berdoa dgn sungguh-sungguh agar Tuhan mengijinkan saya untuk melihat malaikat. 

Tidak ada kumpulan aturan bagi penampakan malaikat! Bukankah mereka semua adalah roh-roh yg melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan? (Ibr. 1:14). Kita pun tahu bahwa roh-roh yg melayani ini berpindah ke alam nyata dari alam roh. Saat kita naik dalam penyembahan, kita pun tahu bahwa suatu pintu terbuka bagi lawatan malaikat. Selama waktu doa dan seruan kita kepada Allah, selama kita meyembah dgn bebas seperti yang dilakukan oleh Daud, kita memasuki alam roh. Mzm. 37:4 menunjukkan pada kita bahwa saat kita bergembira karena Tuhan, maka Ia akan memberikan apa yang diinginkan oleh hati kita! 

Hafalkan Mzm. 37:1-4 (AMP). Renungkan Yer. 33:3 (AMP). Baca Kol. 1-3.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

