Garris Elkins: “2010 – Permulaan Hari yg Baru dan Tahun yang Baru untuk Berada Di Tingkap-Tingkap Surga yang Terbuka” (Nov 7, 2009)


 Permulaan Suatu Hari yang Baru

Baru-baru ini saya berdoa sebuah doa sederhana: “Tuhan, tolong tunjukkan padaku apa yang akan dihadirkan di tahun 2010.” Tepat setelah berdoa, saya melihat suatu gambaran. Saya melihat seseorang berdiri dalam sebuah puri berdinding batu, yg melihat dari sebuah jendela bulat besar. Orang ini sedang melihat suatu masa depan yg jauh. Permulaan hari yg baru kini sedang dimulai.

Refleksi terang awal menyinari wajahnya. Jendela tersebut terletak di posisi yang tinggi, jauh lebih tinggi dibanding daerah di sekelilingnya. Karena di tempat di mana orang ini berdiri, ia mampu melihat datangnya fajar mendahului mereka yg masih tertidur di dalam kegelapan di tingkat dasar. Gambaran ini mengingatkan saya ketika saya menerbangkan pesawat terbang. Saya akan mengemudikan pesawat saya ke beberapa bandara yang jauh sebelum matahari terbit. Saat mendekati tempat tujuan saya, saya akan terbang menuju cahaya pertama di hari yang baru.

Sambil terus merenungkan apa yang saya lihat, saya mulai menyadari bahwa ini merupakan gambaran bagi tahun 2010. Tuhan ingin menempatkan umatNya di tempat pewahyuan yang lebih tinggi agar mereka dapat melihat hal-hal yang akan datang. Tempat yang lebih tinggi ini akan mengubah perspektif mereka.

“2010 – Sebuah Tahun untuk Berdiri Di Tingkap Surga yang Terbuka”

Saat menatap permulaan hari yang baru ini, saya mendengar Tuhan berkata dalam hati saya, “2010 akan menjadi sebuah tahun dimana Aku akan membuka tingkap Surga. Jika engkau mau, engkau dapat naik lebih tinggi lagi dan Aku akan mengijinkanmu melihat hal-hal yang telah Kurancangkan. Tahun 2010 akan menjadi sebuah tahun untuk melihat masa depan yang menjelang jika engkau bersedia menerima undanganKu untuk naik ke suatu tempat yang lebih tinggi dan berdiri di tengah tingkap tujuan dan visiKu yang terbuka.

“Aku membawamu mendekat kepadaKu dan menjadikanmu milikKu – sebagai pewaris janji-janjiKu – sebelum engkau mengambil langkah destiny pertama. Aku memberikan semuanya bagimu sebelum engkau dapat mengerjakan perbuatan-perbuatan tanganKu. Di permulaan hari yang baru ini akan muncul tanda-tanda akan tujuan yang lebih tinggi lagi yang Aku ingin dilihat oleh umatKu di tahun yang akan datang. Di tahun 2010, lihatlah tanda-tanda yang akan menjadi nyata di sistem-sistem kerajaan di bumi. Tanda-tanda ini akan mencerminkan hatiKu.

“Suatu Sukacita yang Penuh Akan Muncul”

“Kesempurnaan hadiratKu belum turun atasmu. FirmanKu berkata, ‘Sepanjang malam ada tangisan, menjelang pagi terdengar sorak-sorai.’ Aku memintamu untuk melihat ke dalam kegelapan dan nubuatkan suatu permulaan hari yang baru. Saat engkau bernubuat, sukacitaKu akan turun atas kemahmu. Aku mengirimkan suatu sukacita bagi umatKu yang akan muncul prematur. Sukacita Surga ini akan muncul dalammu seperti permulaan hari yang baru.

“Suatu sukacita yang penuh akan muncul bagi umatKu yang akan seterang matahari di siang hari. Permulaan hari yang baru ini akan dilihat olehmu sementara dunia masih masih tertidur di tengah malam keputusasaan yg masih melekat. Suara sukacitamu akan terdengar di kemah kegelapan sebelum hari yang baru muncul. Engkau akan mulai menari-nari saat fajar menjelang. Naiklah dan berdirilah di tingkap Surga dan lihatlah hal-hal apa yang akan Aku lakukan.

 

“Jika umatKu yang atasnya namaKu disebut merendahkan diri mereka di hadapanKu dan mencari wajahKu di hari yang baru ini, Aku akan melakukan suatu hal yang baru di tengah-tengahmu. Dari tingkap Surga engkau akan melihat fajar sukacita yg baru sebelum Aku memerintahkannya muncul di alam nyata. Semua fajar yang baru muncul di Surga sebelum mereka terlihat di bumi.

“Naiklah & berdirilah di tingkap Surga & lihatlah hati & tujuanKu mendatang bagi tahun 2010.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

