Chuck Pierce: Nubuatan Utama: ‘Datang dan Lihatlah’! Pertolonganmu Ada Disini (Nov 9, 2009)


Dear “Seeing” Saints:

Kemarin mrp suatu kebaktian yang luar biasa di Glory of Zion. Saat Joe Askins berbicara, Tuhan menunjukkan bagaimana, selama bulan Thanksgiving ini, kita dapat menolong orang banyak. Baca 2 Raj. 4. Pesan saya adl “Datang & Lihatlah!” Nubuatan di bawah ini akan menolong anda.

Banyak kali di dalam Tubuh Kristus kita menginginkan banyak keuntungan dari Tubuh – baik pengajaran, persekutuan, pertolongan, dan pelayanan. Tapi, saat peperangan rohani muncul dan Tubuh Kristus harus bersatu, sering kita menolak, bahkan dari mereka yg memiliki pewahyuan yg dapat memberi kita kemenangan. Kiranya Tuhan mengampuni kita karena tidak “Turut Berperang.” Kiranya Ia menghibur setiap keluarga yang harus menghadapi korban peperangan.

Datang dan Lihatlah – SUATU NUBUATAN: “AKU MENGELUARKAN DAN MENARIKMU KELUAR! Engkau menjadi terlalu fokus ke dalam dirimu. Engkau membatasi visimu dengan melihat ke dalam dirimu saja. AKU menarikmu keluar dari apa yang engkau lihat dan menunjukkan padamu bagaimana Surga bersuka di dalamKu. Datang dan rayakan bersama para Penghuni Surga dengan cara yang belum pernah kau lakukan sebelumnya. Naiklah menuju tempat perayaan. Jika engkau naik dan menari dengan para Penghuni Surga dan masuk bersamaKu, Sang Raja Kemuliaan, Aku dapat membuat peperangan di bumi selaras dengan jalan KemuliaanKu yang Kumiliki bagi bangsa-bangsa di bumi.

“Naiklah! Naiklah! Di atas Amerika, Aku menunjukkan bintang-bintang yg bertaburan. Engkau menyanyikan lagu bintang-bintang, namun Aku berkata padamu, naiklah dan menarilah bersama bintang-bintang. Engkau menyanyikan lagu patriotisme, namun Aku berkata padamu, naiklah menuju tempat kemerdekaan dimana engkau akan aman bersamaKu. Lihat Aku! Lihatlah Aku!

“Di ladang dimana engkau menanti & terus menanti dan engkau terus melihat domba-domba yg engkau pelihara, bintang-bintang dan ekspresi Surgalah yg akan mengejutkanmu. Jangan takut! Naiklah ke tempat dimana pemberitahuan terbentuk dan Aku akan mendekat padamu di ladang dimana engkau telah lama menantikan terobosan terjadi. Matamu telah meredup saat melihat tuaian di ladangmu. Engkau menjadi terbiasa dengan keadaan di sekelilingmu. Naiklah dan perbaharuilah mata tuaianmu. Akulah Tuhan atas Tuaian. Jika engkau melihat tuaian seperti caraKu melihat tuaian memasuki musim yang baru ini, engkau akan memasuki SETIAP tuaian dengan suatu pengharapan yang diperbaharui. Naiklah ke tempat dimana engkau dapat mendengar suara bertunasnya buah-buahan bagi musim depan. Tuaian dan suara bertunas akan segera terjadi di Surga. Naiklah, dan engkau akan mendengar suara hal-hal yang akan bertunas bagimu. Naiklah, dan engkau akan mampu melihat daerah mana yang terbuka. Naiklah ke tempat dimana lonceng-lonceng perubahan telah berbunyi. Naiklah, dan engkau akan mendengar suara perubahan sebelum perubahan-perubahan ini mulai mengatur ulang jalan hidupmu. Naiklah, dan engkau akan menjadi agen perubahanKu di bumi.

“Naiklah, dan engkau akan mendengar bangsa-bangsa mana yang mengalami perubahan. Engkau takkan menjadi bingung atas bangsa-bangsa yang KUperlihatkan padamu. Aku memiliki sebuah pusaka bagi bangsa-bangsa. Dalam pandanganmu, engkau meyakini bahwa bangsamu adalah negara yang memimpin perubahan. Naiklah, dan engkau akan melihat bangsa-bangsa yang Kuberi perubahan akan menghasilkan suatu efek domino terhadap milik pusakaKu.

“Sebelum Aku membentukmu, Aku telah mengenalmu lebih dulu. Sementara Aku membentukmu dalam rahim ibumu, Akulah yg membuatmu mampu bangkit & melihat diriKu. Ketahuilah bahwa Aku membentukmu untuk pergi sebelum terjadi perubahan-perubahan di bumi. Naiklah! Aku telah menguduskanmu. Di dalam usahamu untuk menjadi kudus, masukilah kekudusanKu dan engkau akan mendengar. Engkau akan berkata, ‘Kini aku dapat menuntun bangsa-bangsa untuk mengenal anugerah & kekudusan Tuhan.’ Ijinkan Aku mengemas bawaanmu & menunjukkan padamu hal-hal apa yg perlu engkau bawa bagi musim di depan ini. Naiklah, karena Aku telah memanggilmu menjadi pemimpin bagi struktur perubahan ini. Surga sedang berubah. Masukilah perubahan di Surga. Aku telah menaruh perkataanKu jauh di kedalaman hatimu dan mulai membentuk perkataanKu. Naiklah bersamaKu dan mulailah menyampaikan perkataan tsb di alam nyata agar engkau dapat berlari sebelum susunan bumi terbentuk di bumi pada hari ini.

“Persiapkanlah matamu! Engkau akan melihat beberapa hal yang belum belum pernah engkau lihat sebelumnya. Persiapkanlah matamu, karena engkau akan mulai melihatKu. Aku memiliki wajah dan tangan. Aku memiliki sebuah hati yg jauh lebih besar dari bangsa manapun. Engkau melihat bangsa-bangsa namun tidak melihat ke dalam hatiKu. Engkau tidak melihat hatiKu yang menyuarakan suara perubahan bagi hidupmu dan bangsa dari Sirga. Engkau berkata, ‘Namun Tuhan, aku tak dapat berbicara, karena aku tidak yakin apa yang harus kukatakan.’ Jika engkau bersedia naik, perkataan akan mulai menembus kulitmu, melalui emosimu. HatiKu jauh lebih besar dibanding yang engkau sadari. Jika engkau bersedia naik dan bertemu muka dan muka dgnKu, engkau akan mulai melihat dan merasakan perkataanKu terbentuk melalui seluruh keberadaanmu. Engkau akan berbicara kepada keluargamu. Engkau akan berbicara kepada seseorang di jalan dan mereka akan segera berubah, karena engkau akan terlihat berasal dari alam surga dan engkau akan memperkatakan isi hati Surga dan engkau akan mengalami kepenuhan dan mulutmu akan menyatakan suatu atmosfir yang belum engkau jalani saat ini.”

Anne Tate lalu bernubuat, “Saat engkau naik, engkau akan menari dengan perkataanKu di sekitarmu. Pewahyuan akan mengelilingimu dan mengangkatmu dari ketiadaan kekuasaan pada pikiranmu. PerkataanKu akan mengelilingimu seperti halnya bintang-bintang yang beredar di langit. Karena AKUlah Tuhan atas Bintang-bintang. MulutKu menyebabkan bintang-bintang tetap berada pada gugusan mereka dan melakukan kehendakKu yang telah Kutetapkan atas mereka. Saat engkau naik di dalamKu, Aku mengirimkan perkataanKu sebagai sebuah rangkaian bunga di sekelilingmu. Engkau akan menari bersama perkataanKu. Engkau akan penuh dengan perkataanKu.  Engkau akan melepaskan hal-hal yang engkau dengar di atmosfir Surga. Engkau akan membuat pintu dan atmosfir tersebut terbuka bagi siapa saja yang ada di sekelilingmu. Berjaga-jagalah, dan lindungilah pintu yang terbentuk atas dirimu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

2 Responses to Chuck Pierce: Nubuatan Utama: ‘Datang dan Lihatlah’! Pertolonganmu Ada Disini (Nov 9, 2009)

  1. Ester says:

    Hai Siska….thq buat great newsnya di blog ini. saya sangat, sangat diberkati. sejak bln september saya bertumbuh dan hidup saya diubahkan melalui web ini.

    God bless you.

    Regards,

    Ester

    • siskapurnama says:

      Hi juga, Ster…terimakasih…memberi aku semangat baru untuk terus melakukan yang terbaik melalui blog ini…artinya, penginjilan lewat dunia maya bisa terjadi juga, kan? Tuhan itu hebat ya…bisa pakai media apa saja untuk menjangkau siapa saja..jangan pernah menyerah…kedewasaan itu proses penyempurnaan tanpa henti! You can do it, gal! ^_^ ..God Bless…

Leave a Reply

