Chuck Pierce: 10 Pewahyuan Utama bagi Anda yang Digunakan Untuk Menanami Langit Di Atas Anda! (Nov 2, 2009)


Dear Heavens Shifters:

Tanggalkan segala batasan dari diri anda! Inilah waktunya bagi perluasan & penggenapan.  Ujian anda telah membuat batasan-batasan otoritas baru pada hidup anda. Patahkan penghakiman lama yang anda tetapkan atas diri anda maupun orang lain. Lihatlah diri anda dan gambarkan diri anda seperti cara Tuhan melihat dan menggambarkan anda. Anda dibuat dgn teramat indahnya! Ya, masa-masa telah menjadi sukar, namun di tengah-tengah ujian anda, Tuhan telah melakukan suatu pekerjaan besar di dalam anda. Anda takkan sama lagi di musim ini dgn anda di musim lalu.

Tolaklah taktik legalistime yg merintangi anda untuk menyembah dalam suatu cara baru. Robert Heidler berkata: “Kita harus belajar membedakan antara gandum anugerah dan ilalang legalisme. Mereka mirip. Mereka tumbuh bersama. Anugerah didasarkan atas iman yang bekerja melalui kasih. Legalisme didasarkan atas ketakutan dan kendali yg bekerja melalui sihir. Agama dan legalisme akan bekerja bersama untuk membentuk sihir. Legalisme ‘mempesona’ orang dgn meyakini bahwa setelah dimulai dengan anugerah, mereka dapat meningkat melalui legalisme.”

Tanamilah Langit-langit Di Atas Anda dengan Firman Tuhan bagi Hari Ini
Tolaklah hal-hal yang lama. Jangan sepakat dengan kurangnya kemerdekaan yg berusaha untuk menghentikan bekerjanya karunia anda. Tundukkan & didisiplinkan karunia anda. Ijinkan Tuhan menyiapkan anda bagi perubahan besar di musim ini. Hal-hal di sekitar kita akan berubah dengan cepatnya. Alasan perubahan ini adl adanya percepatan di bumi dan struktur-struktur sosial yg kita kenal karena langit sedang berubah. Banyak orang takkan pernah mengerti bahwa ada musim-musim dimana Tuhan mengubah langit. Langit sedang berubah & bumi pun harus mencerminkan perubahan-perubahan di langit. Saat kita menerima Firman Tuhan dan menanamnya di langit, mereka akan berubah seturut Firman Tuhan. Saat langit berubah, maka bumi pun akan berubah.  

Berikut ini adl beberapa ayat kunci untuk direnungkan: Yes. 51:6, 11, 15 & 16. “Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah ke bumi di bawah; sebab langit lenyap seperti asap, bumi memburuk seperti pakaian ygg sudah usang dan penduduknya akan mati seperti nyamuk; tetapi kelepasan yg Kuberikan akan tetap untuk selama-lamanya, dan keselamatan dan keadilan [dan janji yg dgn setia digenapi] yg dari pada-Ku takkan berakhir. [Mat. 24:35; Ibr. 1:11; 2 Pet. 3:10.] … [Tuhan berkata] Maka orang-orang yg dibebaskan TUHAN akan kembali dan masuk ke Sion dengan sorak-sorai, sedang sukacita abadi meliputi mereka; kegirangan dan sukacita akan memenuhi mereka, duka dan keluh akan menjauh. [Why. 7:17; 21:1,4.] Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, yang mengharubirukan laut, sehingga gelombang-gelombangnya ribut dan yang dgn hardikanNya mengendalikan laut, – TUHAN semesta alam nama-Nya. Aku menaruh firman-Ku ke dalam mulutmu dan menyembunyikan engkau dalam naungan tangan-Ku, supaya Aku kembali membentangkan langit [yang baru] sebagai suatu bait dan meletakkan dasar bumi [yang baru], dan berkata kepada Sion: Engkau adalah umat-Ku! [Yes. 65:17; 66:22; Why. 21:1.]“ (AMP)

Di musim ini anda harus melatih lagi Firman Tuhan! Kita harus merenungkan apa yg Tuhan katakan hingga kuasa pewahyuan tsb memasuki aliran darah & struktur sel kita. Kita harus belajar untuk menyembah & melayani di rumah kita. Hal ini mengaktivasi karunia-karunia kita dgn cara-cara baru dalam kelompok-kelompok kecil. Ketika tiba saatnya kita tidak bebas beribadah lagi, kita sudah tahu bagaimana melanjutkannya di rumah-rumah kita. Camkan poin-poin di bawah ini dan gunakanlah untuk memperkatakannya ke dalam hidup anda dan lingkungan di sekitar anda.

Linda Heidler adalah seorang Juru Tulis di Rumah Tuhan. Ia mencoba menangkap pewahyuan yg muncul setiap kali kami mengadakan doa korporat, membahas apa yg dikatakan Tuhan dari surga, & saat seorang bernubuat. Lalu kami “mengamati” pewahyuan ini. Anda sesungguhnya berperang dgn perkataan profetik yang Tuhan berikan kepada anda. Kini, kami berusaha meringkaskan 10 PEWAHYUAN UTAMA UNTUK BERPERANG untuk anda perkatakan bagi atmosfir anda.

  1. Di musim “AYIN atau “Mata,” ketika Tuhan membuka mata anda terhadap dunia iblis dalam dimensi yg lebih besar, kita harus melihat melampui struktur kegelapan yg kita amati & melihat ke dalam dunia Allah. Tuhan menunjukkan iblis kepada anda agar anda mengetahui apa yg merintangi anda atau yg berusaha menghadang atau mengecilkan hati anda. Saat anda melihat musuh-musuh ini, jangan kewalahan. Ingat, Elia melihat “perkataan & dewa-dewa” yg bersekutu dgn Izebel & pergi dari posisi otoritasnya (1 Raj. 19:1-2). Hal ini menunda rencana Allah untuk mengubah pemerintahan.
  2. Roh Tuhan memberi pewahyuan profetik yg anda butuhkan sebelum anda menyadarinya.  Waspadalah untuk MELIHAT KEMBALI atas apa yg telah Ia katakan pada anda di musim-musim lalu. Ia akan menyegarkan suaraNya agar anda bisa meraih pewahyuan yg anda butuhkan saat ini dan melihat manifestasi anugerah dan janjiNya bagi hidup anda.
  3. Seperti berada di Krt. Api, Tuhan telah melepaskan para malaikat teknik & saluran. Roh Tuhan ingin agar banyak hal dibangun (seperti dalam konstruksi) & disalurkan (seperti dalam listrik) di musim ini. Kini kita memasuki Musim Pembangunan 16 tahun yg baru. Para pemimpin apostolik yang dibangkitkan masa kini akan mengunduh rencana pembangunan Surga bagi proyek-proyek KerajaanNya. Undanglah para malaikat ini sebagai pembawa pesan untuk menghadirkan rencana-rencana Tuhan.
  4. Tuhan akan mengutus beberapa umatNya ke dalam struktur-struktur kegelapan. Jangan takut akan kegelapan. Ia akan memberi anda “penglihatan malam” untuk melihat jalan kebenaran melalui setiap struktur kefasikan. Lihat semua RAKSASA sbg makanan anda.
  5. Kita harus naik menuju mata air sungai. Jangan sekedar melihat pada “melompat di sungai” di musim ini, namun pergilah ke sumber dimana sungai berawal. Pergilah ke tempat-tempat tinggi. Robohkan Tahta Kefasikan, ikuti sungai menurun, dan hancurkan semua struktur-struktur yg tertahan. Temukan sumber persediaan anda yg telah tertahan di musim lalu. Tuhan membuka mata kita untuk dapat melihat mereka yg membutuhkan & mengisi mulut kita dgn perkataan yg akan membawa mereka melewati rencana musuh.
  6. Suatu seruan yg muncul dari kita akan membuat Tuhan menemui kita dgn seruanNya. Ia akan membuka sumber-sumber air yg dalam untuk melepaskan pewahyuan bagaimana cara memperbesar kemah kita dan berjalan maju di musim ini. Ada suatu seruan di dalam perut anda dimana “aliran-aliran air kehidupan” berada. Nyatakan seruan ini dengan lantang saat seruan ini bangkit dan mengalir dari mulut anda (Mzm. 33).
  7. Ada suatu minuman baru yang kini menggelembung di dalam kita yang akan mengeluarkan kepahitan, kepedihan dan penderitaan.
  8. Tuhan akan membuka mata kita terhadap hal-hal yg tidak dapat kita lihat di musim lalu agar Ia dapat mengaktifkan visi yang ada di dalam kita dan menyelesaikan apa yg telah Ia mulai di dalam kita. Ialah Alfa dan Omega. Alfa akan menunjukkan pada anda hal-hal yg harus diselesaikan. Omega akan menunjukkan bagaimana menjalani hal-hal hingga akhir.
  9. Tuhan menjadikan pikiran kita baru. Mahkota yg anda terima di musim lalu harus diletakkan di bawah kakiNya. Mahkota ini dimaksudkan untuk diberikan kepada Tuhan kita dan tidak untuk dikenakan di musim ini. Ia mencocokkan & memberi kita mahkota baru untuk ditunjukkan kepadaNya. Ia menaruhkan serban baru pada kepala kita dan membangun suatu pola pikir yang baru bagi musim yang baru ini. Baca Zak. 3.
  10. Anda akan melihat Babilonia bangkit dengan suatu cara baru. Namun, jangan takut. Kerajaan dunia akan menjadi milikNya. Hal ini terjadi pada kita yang akan dikirim seperti Daniel kepada para pemimpin yang paling berpengaruh di sistem Babilonia.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s