C. Pierce: Hari 18: “Dengarlah & Engkau Akan Mendengar” (24/10/09)


Dear Friends: Semalam saya terlambat pulang dari Colorado Springs. Ketika saya bangun di pagi ini untuk berdoa, saya membaca apa yg didengar oleh Ras dan Bev Robinson. Ini adl kunci bagi hari ini. Baca Ibr. 1-4. Dengar & engkau akan mendengar. Terkadang Aku berbicara di puncak pohon-pohon kertau dan di saat lain Aku berbicara melalui seekor keledai. Namun melalui apapun Aku berbicara, Aku selalu berbicara & berkomunikasi dengan cara-cara yg sangat luar biasa denganmu yg memiliki telinga untuk mendengar. Berdoalah agar engkau memiliki telinga untuk mendengar. Waspadalah dlm mengamati baik hal-hal terkecil maupun yg terbesar yg ada di sekitarmu. Masuki hadiratKu dgn sukacita dan pengharapan yang tinggi. Aku selalu menyambutmu di tahta kasih karuniaKu. Janganlah malu karena kasih setiaKu tak pernah berakhir. Semua dosa masa lalu, masa kini & masa depanmu Akulah yg mengurusnya. Jadilah bebas dan lakukanlah hal-hal yg benar, berbuat baiklah bagi mereka yg ada di sekitarmu. Aku mengasihimu & takkan pernah meninggalkanmu. Mzm. 17:7: “Tunjukkanlah kasih setia-Mu yg ajaib, ya Engkau, yg menyelamatkan orang-orang yg berlindung pada tangan kanan-Mu terhadap pemberontak.” Ras Robinson Aku melihat bagaimana engkau memandang mereka yg seumur dgnmu. Engkau membandingkan dirimu dgn mereka. Engkau mengira keadaan mereka jauh lebih baik dibanding dirimu. Hal ini terus-menerus mengganggumu, namun inilah saatnya engkau memperhatikan dirimu lebih dari sebelumnya. Khawatir akan hal-hal seperti ini akan jauh lebih berbahaya dibanding mengabaikan apa yang telah engkau berikan bagi dirimu sendiri. Aku mengasihi engkau, milikKu yg berharga, apa adanya dirimu. Aku mengenal baik dirimu. Hari ini adalah hari yg baru. Engkau memiliki kuasaKu untuk memulai dan mempertahankan semua yang telah Kutetapkan atas dirimu. Janganlah khawatir akan apapun juga. Dengarkan. Ikutilah Aku. Ibr. 4:7 “Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu “hari ini”, ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: “Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!” Bev Robinson

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

