C. Pierce: Hari 17: “Ada Sebuah Sungai Di Dalam Kekerasan Hati Anda” (Oct 23, 2009)


Terkadang kekerasan di dalam hati kita terbentuk melalui pencuri-pencuri iman dari masa lalu yang menahan kita untuk melihat berkat-berkat yang Tuhan miliki bagi masa depan kita.   

Ketika kami berdoa di minggu ini, kami mendengar Tuhan berkata:  

“Di dalam kekerasan yg telah terbentuk dari masa lalumu, ada sebuah sungai di dalam kekerasan hatimu yang akan Aku alirkan. Jangan ijinkan tempat-tempat yg sukar membodohimu! Kekerasan tidak dapat menghalangi kuasa. Aku akan membuka sungai di setiap kekerasan hati umatKu. Suara yg terjebak di dalam kekerasan hati akan terdengar & akan mulai berseru di musim ini. Ada suara-suara baru yg akan muncul dari kekerasan hatimu. Suara-suara ini adalah suara kebebasan dan penebusan. Dengarlah! Ada sebuah sungai yg muncul dari tempat-tempat yg sukar di dalam hati manusia. Suara ini akan melepaskan mereka yg telah terperangkap oleh kekerasan & mereka akan berkata, ‘Aku mendengar kebebasan! Aku harus menemukan suara itu.’ Banyak orang akan mencari suara kebebasan yang telah engkau temukan ini. Seruanmu atas kekerasanmu akan melembutkan banyak orang. Sungai dari kekerasan ini akan menjadi suatu gairah baru bagimu.” 

“Ada suatu gerakan halus musuh yg sedang dimulai. Musuh bergerak diam-diam & secara teratur mulai menyirami benih-benih pelanggaran hukum yang telah menyebar dalam hati umatKu. Aku harus mengirimkan banjir RohKu untuk menghanyutkan benih-benih pemberontakan. Banjir ini akan menjadi banjir yang membersihkan! Aku harus membuang benih-benih pemberontakan ini, jika tidak, mereka akan menghancurkan selubung perlindunganmu dan engkau akan keluar dari Tangan anugerahKu. Mereka akan membuatmu kehilangan apa yg telah Kuberi padamu di musim depan ini. Kini benih-benih pemberontakan ini berusaha untuk muncul. Besarkanlah hati orang-orang di sekitarmu yg tampak masuk ke dalam pemberontakan. Awasi dgn seksama! Saat engkau melihat hal-hal ini muncul, katakan bahwa mereka harus menjadi layu! Nyatakan perkenanan & anugerah Anak Allah. Engkau memasuki suatu musim memperkatakan dan bersabda! Perkatakan bahwa, ‘Inilah saatnya agar pemberontakan ini dihanyutkan!’ Perkatakan bahwa cara-cara kedagingan, yg engkau tahu penting bagi rancanganKu, untuk berpindah dari cara-cara halus musuh sebelum mereka dibujuk & dirayu untuk keluar dari jalur kesuksesan mereka. Aku berkata padamu, ‘Engkau memasuki suatu musim dimana engkau harus mempertahankan perkenanan & harus melihat kemuliaanKu di antaramu. Karenanya, perintahkan cara-cara pemberontakan untuk mengering. Perkatakan bahwa kekerasan setiap hati akan menyerah terhadap suara kebebasan!’” 

Baca Gal. 3 & 4. Baca Yes. 51. Hafalkan Yes. 51:6 & 16.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s