C. Pierce: Hari 15: “Iman Dihubungkan Dengan Apa yang Kita Perkatakan!” (Oct 21, 2009)


Banyak kali kita melupakan bahwa Tuhan selalu anda. Tapi, masalah timbul saat kita bertanya: “Akankah Ia hadir bagiku?” Kita seharusnya menjawab pertanyaan ini dengan yakin, “YA!” Jawaban lain yang ada hanya membiarkan kita terbuka bagi taktik ketidakpercayaan musuh! Iman dihubungkan dengan apa yang kita perkatakan! Apa yang kita ucapkan sangatlah penting!   

Yes. 51:6; 16-17 berkata:

Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah ke bumi di bawah; sebab langit lenyap seperti asap, bumi memburuk seperti pakaian yang sudah usang dan penduduknya akan mati seperti nyamuk [agas]; tetapi kelepasan yang Kuberikan akan tetap untuk selama-lamanya, dan keselamatan dan keadilan yang dari pada-Ku [dan janji yang akan digenapi dengan kesetiaan] tidak akan berakhir. [Mat. 24:35; Ibr. 1:11; 2 Pet. 3:10.]… Aku menaruh firman-Ku ke dalam mulutmu dan menyembunyikan engkau dalam naungan tangan-Ku, supaya Aku kembali membentangkan langit [yang baru] dan meletakkan dasar bumi [yang baru], dan berkata kepada Sion: Engkau adalah umat-Ku! [Yes. 65:17; 66:22; Why. 21:1.] Terjagalah, terjagalah, bangunlah!”   

Apa yang kita perkatakan sangat penting. Bagaimana kita berpakaian lebih penting lagi. Karena itu, milikilah hati untuk mendengar dan mendapatkan pewahyuan. Anda harus mengingat ayat berikut ini: Rom. 10:8-10, 17:  “Tetapi apakah katanya? Ini: “Firman itu [pesan Tuhan melalui Kristus] dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu.” Itulah firman [pesan, dasar, & tujuan] iman, yang kami beritakan [Ul. 30:14]. Sebab jika kamu menyatakan dan mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu [melekat pada, percaya pada & bergantung pada Kristus], bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan [dinyatakan benar, berkenan di hadapan Tuhan]. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku [menyatakan secara terbuka dan membicarakan imannya secara bebas] dan diselamatkan … Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus [Mesias itu sendiri]. (AMP) 

  1. Anda menyatakan Pewahyuan Allah melalui perkataan manusia anda dengan menggunakan suara anda.
  2. Anda menyatakan visi Tuhan bagi hidup anda melalui suara anda.
  3. Pewahyuan profetik menyatakan Hari dan Pikiran Allah Bapa di Surga.
  4. Hukum dan/ atau Kehidupan dinyatakan melalui teladan Yesus & apa yg anda ucapkan!
  5. Perkataan-perkataan Surgawi menciptakan suatu KEJADIAN pada suatu WAKTU!
  6. KEBEBASAN muncul saat kita mendengar suara Tuhan.
  7. Pesan anda menjadi suatu Kesaksian Kemenangan di dalam melawan Hadangan Musuh dalam hidup anda!

Perkatakan hal-hal di atas dengan keyakinan dan keberanian. Sepakatlah dengan masa depan yang Tuhan miliki bagi anda dan perkatakanlah itu dengan iman.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s