Chuck Pierce: Hari 11: Sukacita Memiliki Urutan (Oct 16, 2009)


Chuck Pierce: Hari 11: Sukacita Memiliki Urutan (Oct 16, 2009)

Saat kita mendengar Tuhan berbicara kepada kita, kita mendapatkan iman. Saat kita memakai iman, sukacita bertambah. Sukacita memiliki urutan! Sukacita dimulai dengan kegembiraan yg muncul dari dalam. Anda merasa hati akan menjadi lebih ringan. Anda merasa suatu senyuman muncul di wajah anda. Wajah anda mencerminkan hati anda. Sukacita dihubungkan dgn fungsi emosi yg disebut dengan hasrat. Saat anda mengalami awal dari suatu hasrat yg digenapi, suatu tingkat kepuasan muncul dalam roh anda. Saat hasrat anda bertambah dewasa, anda akan mulai mengembangkan apa yang saya sebut ‘suatu kepuasan dalam roh anda yang terwujud dalam jiwa yang sehat.’ Hal ini menimbulkan sukacita. Sukacita berpindah ke sukacita yg meluap-luap. Anda sungguh-sungguh memuliakan Tuhan. Hal ini menghasilkan suatu kegerakan. Anda dikondisikan ditempatkan di atas musuh anda. Kaki anda tidak lagi tertahan di tempat lama, namun anda akan mulai bergerak bebas. Akhirnya, anda berpindah dari kegembiraan menuju KEMENANGAN!

Sukacita memiliki kualitas moral. Dimana anda melakukan tindakan yang baik, maka anda akan mengalami lepasnya sukacita. Sukacita jenis ini disebut damai sejahtera! Kata hati anda menjadi jelas dan anda dapat melihat apa yang sebelumnya tidak dapat anda lihat. Melalui urutan tindakan iman yang bermoral, sukacita akan meningkat. Sehingga anda akan dapat melihat kemuliaanNya

Sukacita rohani disebut dengan “buah Roh.” Baca Gal. 5:22! Majulah dan lihatlah buah-buah yg muncul di musim ini. Sukacita rohani ini adalah permanen. Baca Yoh. 16:22. SUKACITA ini tak terlukiskan. Baca 1 Pet. 1:8. Jangan takut untuk meminta ditempatkan di “JALAN SUKACITA.”

Renungkan hal-hal berikut ini:

Sukacita dalam iman” (Fil. 1:25; Mzm. 43:4; Yes. 61:10)

“Janji-janji” (Fil. 3:3; 4:4)

Firman” (Mzm. 89:15)

Kelimpahan Kerajaan Kristus” (Kis. 15:3; Why. 11:15, 17)

Kebahagiaan terhadap keadaan di masa depan” (Mzm. 16:9-11; Roma 5:2; 15:13).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s