C. Pierce: Hari 12: “Berjalan Di Dalam Iman” (Oct 18, 2009”)


Kemarin adalah Firstfruits kami atau Perayaan Rosh Chodesh bagi bulan Cheshvan. Bacalah Amsal 3:1-10 dalam Alkitab Amplified untuk lebih memahami “Mengapa Buah Sulung!”
Ras & Bev Robinson adl dua teman saya yg luar biasa – mereka yg terbaik. Saat saya membaca artikel ketaatan mereka pagi ini, saya berkata pada Tuhan, “Artikel ini tepat bagi hari ini!”

Chuck D. Pierce

October 18, 2009 – Ras Robinson
Iman anda telah membawa anda sejauh ini, kini gunakan iman tsb untuk naik menuju ketinggian kemuliaan. Anda telah memindahkan gunung-gunung, jika anda mengingat gunung-gunung tinggi yg anda hadapi & bagaimana saya mendengar doa iman & tindakan anda. Inilah waktunya untuk melakukannya kembali. Gunung yang baru ini tidak lazim. Dulu anda pernah melakukannya, tapi kini begitu banyak hal yang tidak diketahui dan misterius. Jika anda tidak berjalan dgn iman, anda akan gagal. Namun saya tegaskan, dengan iman anda, anda akan mampu meraih hal-hal yang mustahil. Inilah saatnya bagi ketekunan dan kepercayaan diri anda tampil. Temukan hadiratNya dan tinggallah di dalamNya. Hanya ini yang anda butuhkan. Anda cukup berjalan di dalamNya.
Keluaran 33:14-15 berkata: “Lalu Ia berfirman: “Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu.” Berkatalah Musa kepada-Nya: “Jika Engkau sendiri tidak membimbing kami, janganlah suruh kami berangkat dari sini.’”

October 18, 2009 – Bev Robinson
Aku ingin engkau melihat dari sudut pandangKu. Aku duduk di tempat Tinggi dan dapat melihat semua hal dengan jelas. Aku dapat melihat semua hati dan maksud. Engkau terlalu lama melihat masalah melalui mata yg hanya demi tujuanmu sendiri. Lihatlah kembali dari tempat dimana Aku berada. Berjalanlah melampui dirimu sendiri. Hadapilah situasimu lebih dari setengah jalan. JalanKu adalah untuk berjalan ekstra. JalanKu adalah untuk mengumpulkan berkat-berkat bagi mereka yang tersakiti. Di perjalananmu yg panjang, engkau akan keluar dari masalahmu dgn hasil berlimpah dibanding saat engkau memulainya. Aku mengasihimu. Berjalanlah di jalan rayaKu.
Mat. 5:41 “Dan siapa pun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

