Chuck Pierce: Hari 2: “Tuhan Sanggup!” (Oct 7, 2009)


Kini kami berada di Dubai. Banyak pemimpin dari beberapa bangsa yg hadir di pertemuan ini. Saat saya melihat sekeliling & memikirkan dimana kami berada & apa yg kami lakukan, saya terus mendengar, “TUHAN SANGGUP!” Saya percaya perkataan ini bagi setiap kita saat kita memasuki musim yg baru ini. Roh Kudus tampak mengisyaratkan saya untuk berdoa bagi umat Tuhan dan meraih KEMAMPUAN TUHAN untuk menjadikan setiap kita mampu untuk menang.

Iman haruslah bertumbuh dan tetap setia. Iman seharusnya abadi dan mengalir. Iman seharusnya menghasilkan pekerjaan di dalam Kerajaan Tuhan. Saya melihat bahwa kita telah bertambah cemas karena kesukaran dalam dunia ini. Kita telah jatuh ke dalam rasa takut akan kegagalan, takut akan kerugian, takut akan diabaikan, dan takut akan masa depan. Kita telah melupakan kesanggupan Tuhan dalam memberkati kita. Saat saya mendoakan frase ini, bahwa “Tuhan Sanggup,” iman muncul dalam hati saya bagi kita semua. Saya melihat bahwa pencarian kita harus berkembang dari iman yang kecil menuju kuasa untuk menaklukkan.

Saya mendengar Tuhan berkata: “UmatKu harus selalu melangkah dari iman kepada iman. Saat mereka memasuki musim yang baru ini, Aku melihat bahwa mereka berjuang di dalam perjuangan mereka. Mereka memiliki iman, tetapi iman mereka lemah. Pengharapan mereka telah terlukai. Pengharapan mereka di dalamKu menunjukkan bahwa apa yg telah Kuucapkan telah menjadi seperti sebuah impian yg pudar. Mereka hidup di masa kini dgn rasa takut akan masa depan. Mereka tidak lagi berharap akan hasil-hasil yg baik di dalam hidup mereka. Karenanya, perkenananKu perlahan-lahan terangkat dari hidup mereka. Mereka tidak lagi naik ke atas namun menjadi teralihkan oleh keadaan-keadaan mereka. Keadaan-keadaan ini menjauhkan mereka untuk memasuki kuasa kreatifKu. Akulah TUHAN dan bukan manusia! AKU SANGGUP untuk melepaskan semangat dan kekuatan baru yg akan melontarkanmu ke musim MELIHATmu yang berikutnya. AKU SANGGUP! JANGANLAH BERSANDAR PADA KEMAMPUANMU SENDIRI, KARENA AKU DAPAT MEMAMPUKANMU!”

ALLAH MAMPU MEMBUAT ANDA BERTAHAN HINGGA ANDA TIBA ‘DISANA’ ANDA! Satu arti dari kata ini adl ‘untuk memulihkan kaki yg terhenti agar anda dapat melangkah maju, melanjutkan perjalanan anda, dan meraih janji yang telah Tuhan sediakan bagi anda.’ Saya perkatakan bahwa segala sst yg menyebabkan kaki dan perjalanan rohani terhenti akan dipulihkan &anda akan melanjutkan perjalanan menuju penggenapan profetik anda. Renungkan Kej. 33:14.

TUHAN MAMPU MENGHADIRKAN SUMBER DAYA, KEKUATAN, SEMANGAT, KUASA, STRATEGI DAN KEKAYAAN YANG ANDA BUTUHKAN! Banyak dari kita kini bergerak maju, namun menjadi lelah di dalam perjalanan kita dan berkata, ‘Tuhan, aku butuh pertolonganMu!’ Musa berada di posisi yang sama ketika Yitro berkata kepadanya bahwa ia tidak mampu melakukan apapun bagi bangsanya dan bahwa ia butuh pertolongan Tuhan. Ijinkan Tuhan memberi anda strategi pertolonganNya yang kreatif! Hafalkan Kel. 18:18.

TUHAN MAMPU MENJADIKAN ANDA MENANG ATAS MUSUH-MUSUH ANDA! Iblis menyakinkan anda bahwa beberapa hal terlalu besar untuk kita taklukkan. Ia mencoba hal ini melalui Goliat. Namun, Daud memiliki iman yang murni dan sederhana terhadap perkataan janji Tuhan. Imannya tersebut berhasil mengalahkan sang raksasa. Baca 1 Sam. 17.

TUHAN MAMPU MENDANDANI ANDA, MEMBERI ANDA SENJATA, & MENGIRIM ANDA MENUJU PEPERANGAN YANG MEMBERIKAN KEMENANGAN! Terkadang kita tidak memiliki persenjataan yang cukup. Terkadang kita menggunakan metode peperangan musim yang lalu. Terkadang kita tidak mengetahui bagaimana memakai senjata-senjata kita. Terkadang kita lupa bahwa kita berada di peperangan. Ia dapat memampukan anda untuk sanggup memanggul perisai dan pedang demi kemenangan kita. Renungkan 1 Taw. 5:18.

TUHAN MAMPU MELEPASKAN ROH UNTUK MEMBEDAKAN, KUASA DAN KARUNIA BAGI ANDA! Ia memiliki kuasa dunamis. Jika kita meminta hikmat, dan bukannya kekayaan, Ia akan memberinya dgn berkelimpahan. Ijinkan Ia mengaktifkan karunia-karunia di dalam anda agar anda dapat menyelesaikan semua yg diletakkan ke atas tangan anda. Baca Ef. 3.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

