C. Pierce: 21 Hari Bagi Sukacita, Kekuatan dan Iman untuk Bangkit! Hari 1: “Tanda-tandamu Sedang Terbentuk! Lihatlah!” (Oct 6, 2009)


Kami kini berada di London menuju Dubai. 40 hari terakhir ini telah menjadi waktu untuk berubah & dibangkitkan. Saya berharap kiranya setiap anda bergerak di dalam suatu kemenangan yang lebih besar saat kita memasuki musim baru ini, 5770. Angka “70” dihubungkan dgn keluar dari tahanan. Baru-baru ini saya mendengar Tuhan berkata, “Aku tidak begitu memperhatikan apa yang engkau lakukan saat ini seperti apa yang engkau lihat. Aku memperhatikan apa yang kau lihat. Apakah engkau melihat beberapa papan arah yang menetapkan suatu perintah baru bagimu? Apakah engkau melihat papan arah yang musuh munculkan di bumi sebagai usaha untuk mengatur ulang umatKu dari rencana kemenanganKu? Apakah engkau melihat cara jalan-jalan kini terbentuk? Apakah engkau mendengar suatu perkataan di belakangmu, yang memberitahumu jalan mana yang harus engkau tuju?”

Tuhan berkata kepada anda, “Aku tidak melupakan janjiKu padamu. Aku mengetahui & mengingat apa yang telah Kuucapkan. Di Surga Aku meningkatkan bantuan & pertolongan yang engkau butuhkan untuk terus mendesak maju & merebut kekuasaan di tempat dimana Aku telah mengutusmu. Aku memiliki malaikat-malaikat yg Kuutus untuk menenenangkan hatimu & untuk menuntunmu ke tepat dimana engkau dapat melihat dengan lebih jelas. Aku memperluas janjiKu padamu ke dalam musim berikut ini! Aku memperluas janjiKu padamu ke dalam musim berikut ini! Hal-hal yang telah Kuucapkan padamu di musim lalu dimana engkau belum melihat manifestasinya terjadi, Aku  sedang memperluas janjiKu padamu.

“Karena engkau memiliki keahlian, dan engkau telah berlatih, engkau bertanya, ‘Mengapa aku mempelajari hal itu? Mengapa aku mengalami hal itu?’ Engkau memiliki pengalaman-pengalaman hidup yang ketika engkau menoleh ke belakang, engkau berkata, ‘Mengapa hal itu terhadi? Mengapa, kapan & bagaimana aku melewati itu semua?’ Aku mengingatmu saat ini. Aku mengingatmu saat ini & Aku melalukanmu dari lubang jarum & mengatur posisimu & mengamankanmu. Perhatikanlah tanda-tanda. Terdapat banyak papan tanda di jalanmu di depan. Aku mengirimkan tanda-tanda untuk mengarahkanmu ke dalam suatu tingkat kegenapanKu yg baru. Engkau belum pernah mengalami sukacita yg telah lama Aku nantikan untuk Aku lepaskan ke dalammu. Hal ini belum pernah engkau alami sebelumnya. Perhatikanlah tanda-tandamu.”
Ialah Tuhan yang dapat mengatur dan menyelamatkan waktumu. Ia dapat memulihkan visimu. Ia dapat memperbarui imanmu. Selama tiga minggu ke depan ini, mari, raihlah kekuatan baru demi perjalanan di depan.

Baca Mzm. 23.  Hafalkan Yes. 30:21.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

