Doug Addison: “Terobosan Anda Berada Tepat Pada Situasi Anda Saat Ini” (Oct 5, 2009)


Pada 09/09/09 hadirat Tuhan turun atas rumah saya & saya dipenuhi oleh kasih dan sukacita selama ± 1 jam. Di saat itu saya menerima pewahyuan akan pelayanan & terobosan financial yg Tuhan ingin lakukan pada hidup manusia masa kini. Banyak dari kita telah menerima janji-janji profetik dari Tuhan tentang bagaimana bertindak di tingkat pelayanan yg lebih tinggi lagi, namun saat ini berada pada suatu pekerjaan atau situasi yg kurang anda minati. Ada juga orang-orang yg membutuhkan terobosan financial agar anda bebas melakukan segala hal yg Yesus ingin anda lakukan. Tuhan berkata pada saya bhw kunci dari terobosan ini terletak pada situasi anda saat ini. Terobosan Saya Tahun 1988, Tuhan mulai berbicara pada saya tt pelayanan purna-waktu. Tahun-tahun kemudian, saya mulai serius mengikuti pelatihan pelayanan, tapi masalahnya adl saya masih harus bekerja purna-waktu utk dapat hidup. Maka saya mulai belajar sendiri & sukarela melayani di kala bebas. Saat itu tampaknya saya takkan pernah berkesempatan utk melayani Tuhan dgn kebebasan yg saya inginkan & memiliki uang utk mengikuti pelatihan yg saya butuhkan. Lalu Ia menunjukkan bhw saya harus berhenti memenuhi pikiran saya tt apa yg akan terjadi di masa depan, & mulai menikmati masa kini dgn bersyukur stiap hari atas pekerjaan yg saya miliki saat itu. Kol. 3:23-24: Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. Pada tahun 1993 segalanya mulai berubah saat saya mulai bekerja seperti saya bekerja bagi Tuhan. Saat itu saya bekerja di San Francisco, dimana bos & rekan kerja saya bukanlah orang Kristen. Faktanya, banyak orang memusuhi orang Kristen di tempat kerja. Meski demikian, saya bertekad utk memakai karunia ilahi saya utk menolong rekan saya dibanding mengeluh kepada Tuhan bhw saya merasa mandeg. Saya mulai berdoa bagi perusahaan dimana saya bekerja, & kami mulai melihat hal-hal luar biasa. Saya mendapat perkataan hikmat & membaginya kepada mereka sbg “gagasan yg saya terima saat berdoa,” & bos saya mulai mengaitkan doa saya dgn keberhasilan perusahaan. Hasilnya, saya menerima bonus, & beberapa tahun kemudian, saat saya mendekati mereka utk berubah dari pekerjaan sekuler menjadi pelayanan, mereka menolong saya dgn bekerja paruh-waktu. Akhirnya, mereka menyewa saya sbg kontraktor dgn gaji 5x lipat! Perkenanan yg luar biasa ini memampukan saya masuk ke pelayanan purna-waktu & memiliki dana utk membiayai gereja pertama kami. Tuhan membuka pintu, tapi itu adl hasil dari perilaku saya yg berubah thd situasi yg saya hadapi. Tuhan menggunakan pekerjaan saya saat itu & kelompok orang non-Kristen utk memberkati saya. Bertahun-tahun kemudian, Tuhan menggunakan pengalaman saya tsb utk mengembangkan pesan Pengijilan Profetik saya yg kini diajarkan di seluruh dunia. Ubahlah Situasi Anda Inilah perkataan profetik bagi banyak orang di saat ini: “Tuhan ingin memakai situasi anda di saat ini untuk memberkati anda & melepaskan finansial & perkenanan bagi hidup anda.” Kuncinya adl belajar utk menjadi puas & bekerjalah dimana anda saat ini berada seperti utk Tuhan. Selain di pekerjaan, juga di sekolah, hubungan, atau situasi apapun yg anda hadapi. Alkitab berkata bhw kita dapat melakukan perkara dahsyat dgn kekuatan Tuhan. Karena kasih & kuasa Tuhan tak terbatas, apa yg kita lakukan melalui Roh KudusNya pun tak berbatas. Jika kita cemas & gelisah atas situasi kita, hal ini dapat membuat batas atas apa yg kita lakukan di dalam Tuhan. Mengijinkan kasih Tuhan mengalir melalui kita, menjadi puas, & selalu bersyukur dapat mengubah atmosfir ilahi sekitar kita & akhirnya, menarik lingkungan kita utk memberkati kita. Fil. 4:12-13: Aku tahu apa itu kekurangan & aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan. Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Jika anda merasa kecewa atau mandeg, mulailah memperhatikan hal-hal yg baik yg ada di dalam hidup anda saat ini juga. Di bawah ini adalah beberapa tips utk mengubah situasi anda saat ini: • Mengucap syukurlah kepada Tuhan atas segala sesuatu yg telah diperbuatNya bagi anda. Buatlah daftar berkat & hal-hal yg patut anda syukuri. • Pikirkan hal-hal positif yg anda sukai dari orang-orang dalam kehidupan anda. Belajarlah mengenali dan menarik hal-hal baik yg ada di diri orang lain. • Siapa yg dapat anda tolong atau anda beri semangat baru di hari ini? Ef. 3:20 THE MESSAGE: Tuhan dapat melakukan apa saja yang jauh lebih besar dari pada yang dapat kita doakan atau pikirkan atau mintakan bahkan di dalam mimpi sekalipun! Ia tidak melakukannya dgn mempermainkan kita namun dgn bekerja di dalam kita, melalui RohNya yg lembut dan yg berada di dalam kita.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

