Chuck Pierce: Sebuah Peringatan Profetik! Apakah Suara-suara yang Ada Di Kejauhan Itu? (Oct 2, 2009)


Suara mendahului kegerakan. Sekaranglah saatnya bagi suara-suara baru dari Surga memasuki bumi. Bersiaplah bagi kegerakan Tuhan yang kini sedang dimulai. Saksikan hal-hal baru! Ia telah menjadikan anda “baru”. Bersiaplah bergerak bersamaNya saat Ia menyatakan diriNya di bumi.

Tuhan berkata: “Suara yg sedang engkau dengar adalah suara langkah kaki kuda. Surga sedang menunggang kuda. Bangkit dan lihatlah melampaui apa yang terlihat. Masukilah suatu tempat, suatu dunia, yang belum sepenuhnya engkau lihat. Seperti Yohanes, yang Aku bawa naik untuk menyingkapkan masa depan dari masa kini, kini Aku membawamu naik untuk menyingkapkan hal-hal yang akan datang. Jangan heran dengan hal-hal yang tidak disangka-sangka. Jangan pernah lengah, karena banyak kejutan kini hadir di jalanmu. Dengan menunggang kuda, suara di Surga menimbulkan kegemparan yg akan membuatmu bergerak maju sbg pasukan yg dipercepat di bumi pada masa kini. Kini Aku mengutus seorang malaikat bernama Ingatan. Aku mengingat semua hal yang telah engkau ucapkan dan Aku mencatat semua pernyataan iman yg telah engkau perkatakan. Akulah yang membuat sebuah janji yang selama ini berada di dalam hatimu menjadi hidup. Akulah harapan terbesarmu. Bagaimana Aku akan menyatakan kuasaKu tidak hanya bergantung padamu. Selama ini engkau mengandalkan dirimu sendiri untuk memunculkan apa yang telah Kuucapkan, namun hanya Akulah yang satu-satunya mampu membuat manifestasi atas fase selanjutnya dalam hidupmu terjadi, karena Aku telah menetapkanmu untuk menjalani fase ini. Berserulah, dan Aku akan mengingat semua hal yang telah Kuucapkan dan nyatakanlah seruan di dalammu. Perluaslah pandangan di sekitarmu dan masukilah dunia surgawi.

“Pandanglah Aku dan LIHATLAH melampaui alam natural yang ada di sekitarmu. Ada suatu alam supranatural yang Aku ingin engkau masuki. Ada suatu tempat yg di dalamnya engkau akan mengetahui kegelapan dan engkau akan mengetahui gerakan musuh. Engkau akan mengetahui bayangan musuh. Aku akan menunjukkan padamu dimana musuh telah menghasilkan bayangan & menciptakan sesuatu di sekitarmu yang tidak nyata. Engkau tidak akan gentar terhadap musuh karena engkau akan mengetahui dan melihat bagaimana musuh mencoba menjeratmu. Engkau akan mengetahui cara-cara apa yang digunakan musuh untuk menghentikanmu dari melihat, sama halnya engkau akan mengetahui apa yang siap Aku nyatakan dan kejutkan bagimu. Perluas pandanganmu. Lihatlah di kejauhan suatu tempat baru bagimu untuk melintas memasuki suatu tanah berkat yang hanya dapat engkau lihat dari kejauhan. Aku akan memegang tanganmu dan menolongmu mendaki puncak gunung itu. Aku akan memberimu kemampuan supranatural untuk melihat & mengintai tempat yg engkau tahu telah Kusiapkan dan menanti untuk engkau masuki.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s