C. Pierce: Pintu Rahasia! Perubahan Sipil! LIHAT PERBEKALAN ANDA! MELIHAT MELAMPAUI! (Sept 26, 2009)


Dear Friends:

Roh Tuhan berkata: “Aku menciptakan suatu tempat tertentu agar tempat ini memberi harapan bagi rumah-rumah untuk terbuka di seluruh dunia. Karena Aku membutuhkan rumah, kemah manusia, untuk menunjukkan kemuliaanKu. Aku akan memiliki kemah pertemuan dan tempat dimana engkau akan datang dan berkumpul, karena Aku ingin rumah-rumah umatKu untuk dipenuhi dengan kemuliaanKu.  Aku akan memenuhi rumah-rumahmu!”

PINTU RAHASIA! Bob Speights membagi hal ini:“Saya melihat pintu dgn tulisan ‘RAHASIA.’ Saat pintu terbuka, terdapat banyak penemuan & kreasi & formula yg selama ini ditahan demi saat ini. Saya percaya Tuhan berkata, ‘Bagi mereka yang mempercayaiKu, Aku akan membuka PINTU RAHASIA. Saat mereka berkata, ‘Aku tidak lagi memiliki minyak & energi yg cukup,’ Aku memiliki banyak energi lebih dari yang dapat engkau bayangkan. Aku memiliki cara untuk memproduksi energi yg belum terpikirkan sebelumnya, & Aku akan menyerahkan cara-cara ini ke dlm tangan umatKu. Mereka takkan lagi berkata ada kekurangan energi di negeri mereka. Aku akan memberimu rahasia atas kode resmi. Engkau akan melihat hal-hal dgn hikmat ilahi yg tidak dapat digunakan musuh untuk merubah waktu melawan umatKu. Aku mengubah struktur kode dari banyak sistem yang mengendalikan bangsa-bangsa. Aku akan memberimu kode itu.’”

PERKATAAN BAGI PAHLAWAN KERAJAANKU YANG BERDOA BAGI PEMERINTAHAN SIPIL:
“Saat ini aku mengubah kehidupan doamu. Engkau telah berdoa bagi para pemimpin politik, bisnis, bankir & struktur dlm satu cara. Kini Aku mengubah caramu berdoa. Di tahun ini saat engkau mengangkat tangan & mengarahkannya padaKu, engkau akan berdoa dgn mengangkat tanganmu bagi mereka yg berada di tempat pemerintahan yg Aku tunjukkan padamu. Engkau akan mengangkat tanganmu kepadaKu. Jika orang tersebut mengijinkanKu memegang tangan mereka, Aku akan membawa mereka melalui suatu area baru di dalam hati mereka. Jika mereka menolak tanganKu, mereka akan menjadi orang yg buruk kemampuannya di dalam bekerja. Aku akan mulai mengubah lengan manusia saat ini. Aku akan mulai mengubah lengan manusia dan kemampuan untuk memerintah dalam satu arah saat ini, dan engkau akan mulai melihat jenis pemerintahan yang baru muncul di bumi. Tidak tergantung bagi mereka untuk mengangkat tangan mereka, namun engkaulah yang akan mengangkat tangan mereka kepadaKu & berkata, ‘Aku membawa tangan orang ini kepadaMu.’ Aku akan mengetahui saat doa syafaatmu telah mengangkat tangan orang tersebut. Presidenmu, Menterimu dan orang-orang lain, walikotamu, gubernurmu – Aku berkata, berikan padaKu tangan mereka dan bawa mereka menuju dunia surgawiKu. Lalu saat Aku memberikan tanganKu kepada mereka & jika mereka menolak tangan Allah agar mereka dapat memerintah di hari-hari ke depan, maka tangan mereka akan menjadi lesu di hadapanmu. 

“Aku akan menaruh hakim-hakim baru di bumi. Aku akan mengejutkanmu melalui caraKu mengadili kepentinganmu di tempatmu berada; ketahuilah bahwa Aku dapat membela dirimu. Inilah waktu bagi intervensi orang-orang kudus, namun engkaulah yang harus membawa tangan orang-orang ini di hadapanKu dgn cara baru. Doa penghakiman dan kejijikanmu tidak akan mengangat tangan orang-orang yg berkuasa. Jika engkau hendak mengangkat tangan mereka yg kini berkuasa, Akulah yg akan menentukan apakah mereka akan menahan & menolak tanganKu ataukah mereka akan memegang tanganKu yang menawarkan masa depan bagi mereka. 

“Pintu yg Aku berikan padamu saat ini adalah pintu ‘seperti pada jaman Nuh.’ Banyak orang akan memasukinya – jika orang-orang ‘najis’ memasuki bahtera berbentuk ganda, orang-orang kudus akan memasuki bahtera yang besarnya 7x lipat. Aku akan mengejutkanmu dengan jenis pintu-pintu yg Aku buka & siapa yg aku ijinkan melalui musim di depan ini. Namun jika engkau mengijinkan ketetapan orang-orang kudusKu bangkit di dalammu, engkau akan bertambah kuat 7x lipat dibanding struktur najis apa pun yang ada di dunia ini.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

