Bill Yount: “Tetaplah Waspada! Waktu Anda untuk Mengubah Sejarah Sudah Sangat Dekat!” (Sep 26, 2009)


“Adapun anak itu (Yohanes Pembaptis) bertambah besar dan makin kuat rohnya. Dan ia tinggal di padang gurun sampai kepada hari ia harus menampakkan diri kepada Israel.” – Luk. 1:80

Banyak pria, wanita & anak2 di sepanjang Alkitab tampaknya terlahir demi suatu waktu khusus tertentu. Mereka tak pernah dikenal selama bertahun-tahun, & kemudian, nama mereka terdengar di seluruh generasi. Bahkan setelah kelahiran Yesus sendiri, Ia tidak dikenal hingga Ia muncul di di bait Allah pada usia 12 tahun. Kejadian ini tampak seperti suatu penampilan yg prematur, terpisah dari keluargaNya. Dari usia 12 – 30 tahun, Ia tampak menghilang. Semua kisahNya dlm Alkitab memberitahu kita bahwa Ia bertumbuh penuh hikmat & mendapat perkenanan Allah. Tak ada peristiwa yg tercatat di masa pertumbuhanNya antara 12 – 30 tahun. Tak ada yg istimewa, selain Ia menjadi seorang tukang kayu biasa. Masa 18 tahun Yesus adalah misteri, namun dalam 3 tahun terakhir dari masa hidupNya, Ia membuat sejarah dan segala sesuatu berubah selamanya!

Dapatkah pola hidup Yesus ini menjadi teladan bagi kita masa kini? Mungkinkah kini hidup kita masih dipersiapkan untuk suatu waktu khusus yang menjadi tujuan penciptaan kita?

Saya belajar bahwa di antara kehidupan sehari-hari kita yang biasa-biasa saja, dgn semua masalahnya yang dapat mengacaukan kita, dapat menjadi “pupuk” yang menghasilkan hal-hal supranatural dalam hidup kita! Ketahuilah bahwa ketika anda memiliki pupuk jenis ini dalam hidup anda, dan tampak terus terjadi, sesuatu yg supranatural akan segera terjadi dan waktu anda untuk mengubah sejarah sudah sangat dekat!

60 Detik Selanjutnya Dapat Menjadi Suatu Waktu Dari Tujuan Anda Dilahirkan!

Saya merasakan adanya alarm mendesak yg terjadi di alam Roh atas Tubuh Kristus: “Tetaplah waspada!” Di dalam ketersembunyian & hidup kita yg tampak terabaikan, sesungguhnya anda telah berada di pelatihan & persiapan bagi waktu “Tuhan” dalam satu masa. Meski anda telah sering dipakai dgn banyak cara untuk membawa kemuliaan Tuhan, akan ada satu musim tertentu bagi “suatu waktu” untuk kesempatan membuat sejarah yg turun atas kita yg akan menjelaskan alasan mengapa sampai sekarang kita belum pernah didengar.

Tak ada satupun yg tersia-siakan. Bahkan meski telah terjadi tahun-tahun yg dirusak oleh belalang pelompat & belalang pindahan, kehidupan anda kini telah menjadi investasi, memberi anda pengalaman yg tak bernilai di dalam masa persiapan & pelatihan anda. Bahkan kerugian-kerugian anda akan segerak dilihat menjadi keuntungan-keuntungan, karena Kristus telah memenangkan itu semua bagi anda! Segala sesuatu saling bekerja sama untuk mendatangkan kebaikan bagi anda dikarenakan kasih anda yg bertumbuh bagiNya. Semuanya adalah suatu masa persiapan. Sehingga sifat ilahiNya menjadi bertumbuh di dalam kita.

Tetaplah waspada! 60 detik selanjutnya dapat menjadi suatu waktu dari tujuan anda dilahirkan!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s