Eileen Fisher: “Aku Akan Mencurahkan Perkenanan IlahiKu Pada Saat Ini, Karena Aku Akan Membawa Penyelamatan Di Area-area Yg Engkau Kira Telah Terhilang” (Sep 14, 2009)


The following prophetic word was given by Eileen Fisher on August 8, 2009 during her weekly Prophetic School of the Holy Spirit meeting in Colorado Springs, Colorado. Tuhan berkata: “Aku telah memanggil namamu; Aku melihatmu di lembah, dan Aku tahu engkau sedang mencari suatu arah. Engkau menyusuri sungai, berharap ia akan membawamu ke gunung-gunung, menuju tempat yang tinggi, untuk mengalami kekudusanKu dimana engkau dapat menyembahKu di dalam roh dan kebenaran. Aku berkata bahwa Aku bukan saja Allah atas gunung-gunung, namun Aku jugalah Allah atas lembah-lembah. “Di malam ini Aku berkata bahwa Aku akan menemuimu di lembahmu, & Aku akan menyiapkan perjamuan bagimu di hadapan lawanmu. Aku akan menguatkan engkau, Aku memerintahkanmu untuk tertawa atas jerat dan rencana musuh, karena ia sungguh ada di bawah kakiKu. “Malam ini Aku akan menguatkanmu dgn RohKu,” kata Tuhan. “Sebab Aku akan mencurahkan minyak ke atas kepalamu; sebagai tanda urapan penyembahan, minyak ini akan menjadi minyak pujian, minyak pengucapan syukur. Karena engkau telah melalui suatu musim penganiayaan & kesalahpahaman; tidak seperti orang kudus masa lalu, masyarakat masa kini menganiaya melalui tatapan & tuduhan, yg telah menyebabkan kesedihan & kehilangan semangat dalam hatimu sehingga engkau mulai meragukan kebaikanKu, kesetiaanKu, & kemahatahuanKu atas segalanya. “Aku Tidak Akan Meninggalkanmu; Akulah Gembala yg Mencari & yg Menemukan MilikKu” “Malam ini Aku mengingatkanmu bahwa Aku bukanlah manusia yg akan berdusta atau yg akan membawamu ke jalan yang samar-samar untuk meninggalkanmu. Akulah Gembala yang Baik yg mencari & menemukan milikKu. Karena Aku mengenal setiap engkau. Aku tahu masa lalumu, Aku tahu keadaanmu saat ini, dan Aku mengenalmu untuk selama-lamanya. “Karena Aku adalah ‘Aku,’ dan Aku memanggilmu dgn RohKu utk mengalir semakin kuat di dlm RohKu. Saat engkau mengalir semakin kuat di dalamNya, Ia akan menguatkanmu. Itu sebabnya Ia disebut Penolong&Penasihat. Karenanya, bangunlah hubungan yg intim dgnKu dlm hadiratKu. “Aku akan mencurahkan bau harumKu,” kata Tuhan. “Bau amis pengabaian akan dihilangkan dari umatKu. Musuh telah menabur roh pengabaian di hati umat milikKu. Ia mencoba mengisi kekosongan dgn agama. Ia mencoba agar umatKu menjadi begitu sensitif terhadap orang-orang di sekitar mereka, namun hal ini akan berubah: mereka akan menjadi lebih sensitif terhadap RohKu. “Karena Aku akan mencurahkan Roh Kudus semakin kuat daripada yg pernah engkau alami. Aku akan memberi lawatan demi lawatan atas umatKu. Karena malam ini pewahyuan akan diberikan kepadamu, dan Aku akan mencurahkannya ke dalam pengertianmu saat ini,” kata Tuhan. “Saat engkau mencari wajahKu, wajahKu mencari hatimu. Aku akan menyentak hatimu dgn nasihatKu,” kata Tuhan, “sampai engkau sadar bahwa Akulah Penasihat & Raja yg akan datang.” “Engkau Telah Berada Di Musim Pelatihan–Engkau Akan Bertumbuh Dlm Perkenanan Allahmu” “Aku akan mengangkat umatKu ke tempat-tempat yg tinggi, bukan di dalam dunia namun di dlm Roh, sampai mereka belajar utk memerintah & berkuasa di dunia melalui RohKu. Karena Aku berjanji padamu, daging yg dikikis telah berada di musim pelatihan – pelatihan yg menyakitkan. “Beberapa darimu telah mengerang di dlm rohmu, karena engkau tidak mengerti mengapa Aku begitu keras terhadapmu. Mengapa Aku menyisihkanmu & merampingkan lemak yg berlebihan. Mengapa Aku memangkas ambisi. Mengapa Aku memangkas perkenanan manusia atasmu. Aku berkata padamu malam ini, karena engkau akan bertumbuh di dlm perkenanan Tuhanmu. Saat engkau bertumbuh di dalam perkenanan ini, perkenanan ini tidak akan tercampur atau tergabung dgn perkenanan daging manusia, karena hal ini akan menodainya,” kata Tuhan Allahmu. “Namun sebaliknya Aku akan mencurahkan perkenanan ilahiKu saat Aku berbicara kepadamu saat ini,” kata Penyelamatmu. “Aku akan membawa penyelamatan di area-area yg engkau sangka terhilang. Aku akan menenangkan ketakutanmu, karena musuh sungguh telah tiba & mencoba menimbulkan kegaduhan agar hatimu tak tenang. Aku berkata kepadamu, Baiklah! Aku telah menghancurkan banyak roh yg tidak menurut; Aku telah menaruh mereka di bawah otoritasKu. Aku telah menaruh mereka dgn seksama & lemah lembut di posisi yang tepat demi KerajaanKu.” “Engkau Akan Mulai Melihat, Mengecap dan Merasakan RohKu” “Saat engkau berseru agar KerajaanKu menyerbu bumi, hal ini akan terjadi. Aku berkata padamu, malam ini Aku menyebutmu ‘PenyerbuKu’; karena kemana engkau pergi, engkau akan menyerbu bumi dgn KerajaanKu. Bahkan Aku akan mengubah pandanganmu demi KerajaanKu, sebab pandanganmu terlalu sempit & telah bercampur dengan daging & hikmat manusia,” kata Tuhan. “Karena engkau akan mengetahui, bahwa sungguh Ia yg ada di dalammu jauh lebih besar dari ia yg ada di dunia ini. Bersiaplah karena hal ini akan terbukti,” kata Tuhan. “Aku akan memberimu mimpi & penglihatan, Aku akan mempercepat pengertianmu, & Aku akan mendewasakan rohmu di tingkat dimana engkau akan berpikiran rohani, shg engkau akan dipandang baik oleh dunia. “Aku berkata padamu, punya Tuhanlah bumi & segala yg ada di dalamnya. Aku mengingatkanmu dari apa engkau terbuat, namun Aku juga mengingatkanmu untuk apa engkau dibuat: demi kemuliaanKu,” kata Tuhan. “KemuliaanKu akan mengangkat kepala umatKu. Karena saat Aku menyentuh matamu malam ini, engkau akan mulai melihat, mengecap dan merasakan RohKu. “Jangan penuhi dirimu dengan roh manusia, karena itu adalah jerat, dan jerat bagi RohKu. Karena rohmu dan RohKu tidak dapat bersatu. RohKu menyembuhkan rohmu, dan rohmu ditangkap oleh RohKu utk dipulihkan dan diperbarui. Aku mengeluarkan keputusasaan dari dalammu, dan Aku menarik dan membawamu ke pengharapanmu yang baru dan penglihatanmu yang baru. “Aku berjanji padamu, di persimpangan dimana engkau kini berdiri, Aku akan menjadi Ia yang berdiri di tengah bagimu. Karena Akulah penguasa semesta, Aku pun akan menjadi penjaga perlintasanmu. Ingatlah SalibKu; SalibKu akan menjagamu dan Aku akan menunjukkan padamu arah RohKu. Meski banyak org akan tertawa & tidak mengerti, Aku akan memancing mereka utk cemburu atas kuasa yang akan engkau jalani. Kini Aku menyebutmu bejana yang tersembunyi; suatu harta yg Kusisihkan, disiapkan, mampu dan kini siap untuk dipakai,” kata Tuhan Allahmu.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

