Luke Holter: “Tuhan Melepaskan Mereka yang Terluka & Hancur Hati untuk Terbang Di Dalam KerajaanNya” (Sep 10, 2009)


Baru-baru ini saya berbicara dgn banyak orang yg terluka dan hancur hati, baik di dalam dan luar Gereja. Akhirnya saya berdoa, Tuhan, tolong berikan padaku kasih yang nyata seperti yg Engkau miliki. Berikan padaku angin segar dan& baru bagi mereka yg merasa tidak membutuhkannya. Di situ saya sadar bahwa terjadi terobosan besar bagi mereka yang lemah rohani!

Lalu dlm satu sesi penyembahan, seorang anggota tim profetik maju & berbahasa roh, membuka area kebebasan menuju penyembahan. Dgn segera saya dibawa dalam suatu penglihatan oleh Roh Kudus, yang memberi pengharapan bagi mereka yg terluka – untuk dibebaskan dan diberi kuasa!

Penglihatan : Seekor Bayi Burung yang Terluka

Di penglihatan tsb saya tersembunyi dlm kegelapan yg begitu gelap. Saya tak merasa takut dlm kegelapan ini. Saya mendengar detak jantung & apa yg terdengar seperti paru-paru raksasa yg bernafas. Di kegelapan ini dinding bagian kanan saya melebar & saya merasakannya bergerak. Sebuah sinar muncul & saya melihat diri saya sebagai seekor bayi burung dgn sayap terluka. Saya menyadari bahwa saya berlindung di balik sebuah sayap & sayap itu mulai sedikit terbuka.

Saat mata saya menyesuaikan diri dgn cahaya, saya dapat sekilas melihat Surga. Saya dpt melihat “Serafim,” mereka tertutup oleh lidah api biru sambil berseru, “Kudus, Kudus, Kuduslah TUHAN semesta alam!” Saya dapat melihat lantai keemasan yg bersinar seperti bagian dari matahari & di kejauhan saya melihat lautan kaca, yg tidak bergerak, namun benar-benar hidup & aktif! Saya menoleh ke kanan&melihat seorang malaikat yg jauh lebih besar dari Serafim, & ia mengayunkan sebuah tongkat besar berwarna keemasan dgn sebuah pedupaan di ujungnya. Saya sadar pedupaan ini dipenuhi dgn asap kemenyan & doa orang kudus, seperti yg ada tertulis dlm Wahyu 8:3-5:

Maka datanglah seorang malaikat lain, dan ia pergi berdiri dekat mezbah dengan sebuah pedupaan emas. Dan kepadanya diberikan banyak kemenyan untuk dipersembahkannya bersama-sama dengan doa semua orang kudus di atas mezbah emas di hadapan takhta itu. Maka naiklah asap kemenyan bersama-sama dengan doa orang-orang kudus itu dari tangan malaikat itu ke hadapan Allah. Lalu malaikat itu mengambil pedupaan itu, mengisinya dengan api dari mezbah, dan melemparkannya ke bumi. Maka meledaklah bunyi guruh, disertai halilintar dan gempa bumi.

Tanpa ragu saya masuk berlindung di balik sayap yg kembali tertutup melingkupi saya. Saya tahu saya ada dibawah sayap Allah & teringat Mat. 23:37, “..Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya dibawah sayapnya, tetapi kamu tdk mau.”

“Aku Melepaskan Mereka yang Terluka untuk Terbang”

Saat saya berada di balik sayap ini, Roh Kudus mendatangi saya & berkata, “Engkau tak dapat tinggal di tempat ini, karena inilah saatnya utk terbang. Engkau tak boleh tinggal di sini & harus berjuang dgn sayap yg terluka ini.” Saat itu saya dapat mendengar suara Allah dari balik sayap & berkata, “Engkau tak boleh manja hanya krn engkau terluka; engkau harus bangkit.” Di saat itu sayap terbuka kembali & Roh Kudus berkata, “Engkau harus tahu bahwa Aku melepaskan mereka yg terluka utk terbang tinggi. Mereka yg telah ditinggalkan akan AKU bebaskan!”

Saya mulai terbang keluar dari sayap Allah & melihat pemandangan Surga. Tuhan menunjukkan pada saya bahwa Ia melepaskan satu waktu & musim khusus bagi umat Mat. 5:3: “Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.”

Saat terbang, saya sadar bahwa saya tidak saja dilepaskan menuju Kerajaan Surga, namun juga ke Kerajaan di Bumi! Dgn angin Surga yg hangat meniup wajah saya, saya melihat kebawah & sadar bahwa saya tdk terbang sendirian, namun ditemani seekor rajawali. Saya bertanya pd Roh Kudus, “Mengapa rajawali ini menemaniku?” Ia berkata, “Musimmu yg terluka ialah Mesirmu dan Aku membawamu keluar dari Mesir dgn sayap rajawali.” Kita hrs belajar terbang dari Bapa, &saat kita berkata Ya utk keluar dari rasa sakit&sejarah lama kita, Tuhan membawa kita naik lbh tinggi lagi.

Inilah waktunya bagi mereka yang telah terluka dan hancur hati untuk muncul dan dilepaskan ke dalam hal-hal supranatural, dan juga dilepaskan kembali ke dalam Gereja dengan percepatan, kasih dan belas kasihan yang besar!

“Mereka yang terluka dan lemah rohnya memiliki karakter yang Aku cari,” kata Tuhan! Mereka tidak berkhayal tentang siapa Penyedia Kebutuhan mereka. Mereka menatap ke gunung-gunung dan mereka tahu dari mana datangnya pertolongan mereka!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

