C. Pierce: AKU MEMBAWAMU NAIK MELAMPAUI KEKACAUANMU! Hari 4-10 dari 40 Hari untuk Berubah, Menerima Kekuatan Baru, dan Bergerak Maju Menuju Janji-janji Di Musim Depan! (Sept 3, 2009)


Di bawah ini adalah nubuatan kunci yang membangun yang kami dengar dari Tuhan saat kami berdoa kepadanya di minggu ini. berikut ini adalah 7 hari ketaatan yang selanjutnya.

Tuhan berkata: “Ada angin yg mulai meniup debu dari lemarimu. Engkau telah dipanggil & akan diutus maju kembali. Akan ada puasa-puasa di musim depan ini yg belum pernah engkau alami di musim lalu. Karena puasa ini berguna demi perluasan teritorimu. Aku mulai menghimpun dan menyatukan umatKu di dalam pasukanKu. Mereka akan menjadi pengubah daerah & struktur. Mereka akan mencari dan melepaskan orang-orang yang tertawan oleh sistem yg lama dan membebaskan mereka untuk dipulihkan. Banyak orang yg tertawan ini akan menjadi pemimpin bala pasukanKu di hari-hari mendatang. Kini Aku mulai bergerak di antara mereka yang belum mengenal lawatan malaikat dan mereka akan mengenali lawatan ini. Aku mulai berhembus kembali & beberapa akan berkata, ‘Aku harus meninggalkan struktur campuran dari Yerusalem lamaku, tempat permulaanku yg bercampur dgn dukacita & agama. Aku harus menuju Antiokhia, untuk diperbarui, dan diutus dari sana ke tempat yg harus kutuju di masa depan.’ Saat ini, Aku mengatur cara bagimu untuk pergi, diutus, menjadi baru kembal, & menuntaskan apa yg belum dituntaskan di musim lalu. Kini Aku akan datang & memakai apa engkau lihat di masa lalu sebagai pola untuk mendorongmu melewati musuh dan memasuki masa depanmu.

“Lihat sekitarmu. Meski semuanya tampak sama, tapi sesungguhnya Aku menaruhmu di puncak gunung, & bahkan tempat yg tampak lazim bagimu takkan sama lagi bagimu! Aku menaikkanmu untuk memberimu sebuah visi atas apa yg akan Aku hadirkan, bangun & menyusun ulang destiny yg telah menantimu. Surga terbuka bagimu dan jika engkau ‘melihatnya’, Aku akan memakaimu.

“Dengarlah suara kekacauan yg mengacaukanmu. Aku mengangkatmu di atas kekacauan itu! Aku akan membersihkan & mengarahkan ulang rencanaKu di dalammu, karena kekacauan & struktur yg membingungkan itu dapat menawanmu. Suara memiliki gerakan & suara kekacauan bergerak di sekitarmu. Aku akan menunjukkan padamu cara-cara baru untuk mengalahkan musuh dan kemudian Aku akan menurunkanmu kembali ke tengah suara kekacauan yg dulu pernah engkau kenal. Engkau akan seperti sebuah panah peperangan yang telah diurapi untuk memotong dan membuat suatu jalur di tengah-tengah teritori musuh.

“Aku telah mendisiplinkan & melatihmu dengan cara-cara baru. Engkau akan menjadi insinyur jalan rayaKu yg BARU. Engkau akan membangun jalan di depan. Engkau akan bergerak maju dengan suatu cara baru. Engkau akan menjadi seorang insinyur. Engkau akan mulai menetapkan suatu tata tertib yg belum pernah ditetapkan. Engkau akan menjadi insinyur & mengetahui bagaimana mengukur hal-hal & mengaturnya bagi masa depan. Namun engkau akan berkata, ‘Aku tidak terlatih.’ Namun Aku akan melatihmu dengan memberimu satu bagian per satu waktu. Aku akan membuatmu membangun suatu jalan baru. Aku memiliki suatu pencurahan surgawi yg akan Kulepaskan atasmu, dan dari suara surgawi engkau akan membangun ulang jalan-jalan besar di tengah-tengah kekacauan di alam nyata.

Hari 4-10 dari 40 Hari untuk Berubah, Menerima Kekuatan Baru, dan Bergerak Maju Menuju Janji-janji Di Musim Depan!

HARI KE-4
40 Hari Ketaatan yg terbaik untuk kita simak adalah Dia yg diutus untuk menjadi wakil Bapa yg sempurna. Yesus, Yesua, Sang Mesias, diutus karena begitu besar kasih Bapa atas dunia ini untuk menebus kita dari kuasa & tawanan dosa. Karena kita telah mengecewakan kemuliaanNya, maka Ia mengutus PutraNya untuk menjadi wakilNya yang sempurna untuk menunjukkan kepada manusia bagaimana hidup di dalam kemenangan yang berjaya.

Yesus adalah Tuhan dan manusia. Ia menunjukkan kuasa ketaatan yang membawa kepada kemenangan. Ia memenuhi semua syarat kebenaran. Ia memastikan bahwa Ia telah melakukan semua yang dikehendaki dari satu musim sebelum Ia menuju musim berikutnya. Saat membaca kitab Matius, kita mendapati Yohanes Pembaptis sebagai suara yg menentukan di awal kitab ini. Yohanes berseru agar orang-orang “bertobat” & kemudian memanggil mereka keluar dari padang gurun untuk dibaptis. Yesus pun dibaptis olehnya. Yohanes telah membuat suatu tata tertib untuk menyiapkan jalan bagi kedatangan Sang Mesias. Tempat dimana ia memanggil orang-orang untuk dibaptis berada di dekat Sungai Yordan yang kemudian menjadi “tempat korban.” Yohanes akan menyerukan pertobatan & berbalik dari dosa. Ia menggunakan bahasa seperti, “Hai kamu keturunan ular beludak, bertobatlah!” Saat orang banyak mengaku dosa mereka, maka mereka kemudian dibaptis. Inilah cara keselamatan pada saat itu yang menuju kepada Yesus. 

Yesus tak berdosa, tapi Ia tahu bahwa Ia harus dibaptis untuk menggenapi semua kebenaran.  Namun, setelah Ia mulai masuk ke dalam pelayanan melalui baptisan Yohanes, Ia berada 40 hari di padang gurun untuk menerima suatu baptisan baru. Ia dibawa kesana oleh Roh & keluar dgn penuh kuasa. Ia harus beralih dari satu pesan perubahan

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.