Chuck Pierce: Engkaulah Penyulut ApiKu! (Sept 2, 2009)


Dear Passionate Ones:

Selama beberapa minggu saya berusaha meneruskan program doa Selasa pagi. Di awal Agustus, Tuhan menyuruh kami untuk menetapkan bulan Agustus sebagai waktu untuk memperlengkapi kembali, mengisi kembali, dan memenuhi kembali agar kita dapat memulai hal-hal yang baru dengan kuat kembali. Kami tidak bertemu secara korporat pada doa Selasa pagi atau Rabu Siang. Karena kita sedang mengakhiri musim 10 tahun “samekh” dan bersiap memasuki musim yang baru, saya tahu Tuhan ingin menemui kita dgn cara yang baru. Roh Tuhan berkata, “Engkaulah Penyulut ApiKu!” 

Tuhan sedang mendewasakan dan melepaskan kita dengan cara-cara yang baru, dan pasukan dari berbagai generasi mulai bergerak maju. 

Tuhan berkata: “Kekuatan agamawi yg berusaha untuk menarik dan menawanmu dari kegerakan akhir kemuliaan kini akan mulai terlepas. Gerakan kemuliaan yg baru kini memasuki atmosfirmu & akan membawamu ke suatu tempat yg baru. Bahaya akan menghadang jalanmu di depan, maka temukan tempat perlindunganmu & berlindunglah padanya. Temukan tempat perlindungan itu, masukilah menaraKu yg kokoh, berdiamlah & bersantaplah denganKu. Meski musuh berada di jalanmu, Aku akan melindungimu saat engkau bergerak maju. Perbekalanmu, hal-hal kecil yang engkau miliki, dan visimu akan Kulindungi jika engkau bersedia menemuiKu.

“Engkau harus menyatakan isi hatiKu beserta kebenaranKu. Engkau harus mengerti suara kegerakan surgawi agar saat ini engkau dapat menyatakan cara RohKu hendak bergerak dibumi. Engkau ada di suatu masa transisi yg dahsyat, namun jangan takut! Engkau akan bergerak menuju suatu pernyataan yg baru. Dari suara pujian menuju suara berlari untuk mengamankan gerbang pernyataan, engkau akan bergerak bersamaKu dengan cara-cara baru. Hatimu akan bergerak bersamaKu. Hatimu akan berdetak dgn satu cara baru! Aku akan memperbaiki bagian-bagian yg retak dalam hatimu. Bagian yg terluka dari musim yg lalu akan hidup kembali. Detak jantungmu harus berdetak sama dgn detak jantung Surga. Suara ini sedang membuat satu suara di bumi di musim ini. Surga, hatimu, & bumi akan menjadi SATU. Aku telah menentukan masa pemulihan bagi daerah-daerahKu di bumi. Daerah yg disia-siakan & kota yg rusak akan diubah & direstorasi. Beberapa kota akan berhenti dari sejarah kefasikan mereka & akan diubahkan. Masuklah kedalam penentuan waktu restorasi di bumi ini & engkau akan melihat restorasi besar-besaran terjadi. Aku akan memperbaiki pelanggaran. Aku akan mengubah air mata. Aku akan memperbaiki segala yg hancur.  Aku dapat mengubahmu & mempersiapkanmu bagi musim depan.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s