Eileen Fisher: “Aku Akan Datang Segera Sebagai Singa Dari Yehuda… utk Melahap Apa yg Dirancangkan utk Melawan UmatKu” (Aug 21,09)


Perkataan profetik berikut ini disampaikan oleh Eileen Fisher pada 23 Juni 2009 di Colorado:

“UmatKu, datang dan sembunyikanlah dirimu di balik namaKu. Karena saat engkau memiliki namaKu engkau memiliki keberadaanKu, dan ketika engkau memiliki keberadaanKu maka engkau menjadi milikKu,” kata Tuhan.

“Aku mencari seorang Mempelai yang dapat Aku tampilkan sebagai milik kepunyaanKu sendiri. Seseorang yang dapat Kuangkat bagi mereka yg lelah & letih lesu dan berkata, ‘Tidakkah engkau melihat kekuatan dari Tuhan Allahmu?’ Malam ini Aku akan menguatkanmu dngan RohKu,” kata Tuhan. “Secara supranatural Aku akan mencurahkan Pemberi KuasaKu atasmu. Engkau telah menyisihkan banyak hal untuk mendatangiKu dengan penuh tujuan di masa-masa kini. Karena Akupun, telah menyisihkan banyak hal di saat sekarang untuk menikmati diriKu di antara kalian di saat sekarang,” kata Tuhan AllahMu.

Aku Akan Memerintahkan Angin Perubahan

“Sesungguhnya Aku akan berjalan di antaramu dan Aku akan menumpangkan tanganKu ke atas kepalamu, & Aku akan melepaskan mahkota kekuatan atasmu,” kata Tuhan Allahmu. “Aku akan melepaskan pengharapan ke dalam hatimu yang sebelumnya terhempas oleh roh hati yang hancur. Aku akan menumpangkan tanganKu ke atas tanganmu dan memberimu kembali janji dan kuasa yg terdapat di dalam FirmanKu. Karena Aku akan datang segera sebagai Singa dari Yehuda, & engkau akan mendengar aumanKu dan dunia pun akan mendengar aumanKu.

“Banyak orang berkata, ‘Allahmu tertidur,’ namun Aku berkata padamu bahwa Allamu tidaklah tertidur. Sebab Ia telah lama menderita bersama dengan orang-orang kudusNya & mereka yang dikasihiNya. Namun engkau akan segera melihat angin perubahan,” kata Tuhan Allahmu. “Engkau akan melihatKu muncul sebagai Singa dari Yehuda. Engkau akan melihat gigiKu yang tajam yg akan melahap apa yg dirancangkan atas umatKu. AumanKu ini akan terdengar olehmu.

“Engkau takkan mengerti, namun Aku berkata kepadamu, engkau akan melihat & mengetahui bahwa Allahmu hidup dan bahwa Ia sanggup. Karena Aku akan memerintahkan angin perubahan – berubah, berubah, kini Aku berkata berubahlah. Perubahan ini akan muncul dari kemuliaan pada kemuliaan yg lain menurut FirmanKu. Bukankah Aku berkata bahwa Aku akan membawamu dari kemuliaan pada kemuliaan yg lain di dalam Yesus Kristus? Bukankah Aku berkata, ‘Datanglah dalam namaKu?’ Saat engkau datang di dalam namaKu, kemuliaanKu akan menguasaimu.

Akan Ada Penemuan-Penemuan Baru Bahkan Di Dalam Alam CiptaanKu

“Aku akan mencurahkan urapan kesembuhan,” kata Tuhan. “Dimana sistem dunia mencoba menghancurkan keuanganmu – Aku berkata kepadamu, Aku akan datang dengan pedang RohKu, & dimana keuangan telah terikat, RohKu akan turun dengan perkasa. Engkau akan melihat kekayaan orang-orang fasik yang disimpan akan dilepaskan ke dalam tangan orang-orang benar.

“Perkenanan timbul di dalam angin,” kata Tuhan. “Sama halnya dengan perkenanan yg turun atas Yusuf setelah ia menjalani ujian, godaan dan kesengsaraan. Ujian dan perkenanan berjalan bersama,” kata Tuhan. “Sebab melalui ujian timbul kerendahan hati&kerendahan hati melahirkan perkenanan; karena kerendahan hati melahirkan ketergantungan terhadap tangan Tuhan Allahmu.

“Engkau dapat bergantung padaMu, karena tanganKu sungguh-sungguh tidaklah pendek. Karena tanganKu dapat terulur dari surga & mengarahkannya kemana Aku kehendaki,” kata Tuhan Allahmu. “Aku berkata padamu, akan  ada penemuan-penemuan baru bahkan di alam ciptaanKu. Hal-hal ini baru bagimu namun lama bagiKu, karena Akulah Raja Semesta alam.

Aku Akan Menghidupkan Roh Pencerahan Atas UmatKu

“UmatKu, jangan takut. Ketahuilah bawa Tuhanmu tidak tertidur. Allahmu akan berjalan di bumi dgn minyak yang baru. Karena akan muncul suatu visi baru & tujuan baru. Engkau akan melihat kemuliaanKu semakin kuat, yg bersinar semakin terang di balik layar yg berbeda-beda. Jika engkau menaruh cahaya di atas matahari maka cahaya itu tak dapat memantulkan dirinya, namun jika engkau menaruh cahaya ke dalam kegelapan maka cahaya itu akan bersinar semakin terang.

“Aku berkata padamu, tanganKu akan segera menyalakan roh pencerahan atas umatKu, dimana hikmat layak menjadi milikmu, dilahirkan di dalammu oleh Roh Tuhan. Engkau akan melihat lidahmu tergulung dan berubah. Perubahan akan tiba,” kata Tuhan. “Perubahan keputusan, perubahan cara berpikir, bahkan perubahan pada perbendaharaan kata-katamu.

“Sebab engkau berseru&mencari wajahKu; Aku berkata padamu, mataKu telah menjelajahi bumi & Aku mendapati suatu tempat kediaman, yaitu Aku berkenan utk berdiam atasmu,” kata Tuhan. “Dan Aku mengajarmu utk berdiam di dalamKu. Karena musim ini, engkau akan keluar dgn disegarkan. Saat engkau keluar dgn disegarkan, engkau akan memiliki pikiranKu, kata Tuhan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Teaching in Holy Life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

