C. Pierce: Berubahlah, Terimalah Kekuatan Baru, & Bergerak Maju Menuju Janji-janji di Musim Depan: 40 Hari Ketaatan (Aug 24, 2009)


Dear Riders of the Wind:

40 Hari Ketaatan yang menolong kita untuk “Berubah, Menerima Suatu Kekuatan Baru, dan Bergerak Maju Menuju Janji-janji Di Musim Depan
Saat saya berkhotbah pada Sabtu pagi tentang Elia dari 1 Raj. 18-19, Roh Tuhan menunjukkan seberapa cepat kemenangan awal Elia di Gun. Karmel menjadi kacau dan bagaimana ia mundur selama 40 hari. Saya yakin Tubuh Kristus kini memasuki masa 40 hari untuk kembali ke jalan dimana musuh telah menghentikan kita. Inilah waktu untuk bersiap mengalahkan musuh. Inilah waktu untuk menyanyi di tengah strategi musuh untuk mempertahankan milik pusaka anda dan melihat bagaimana Tuhan dan pasukanNya bangkit bagi pertempuran anda.  

Karenanya, saya akan melakukan suatu 40 Hari Ketaatan yang menolong kita untuk “Berubah, Menerima Kekuatan Baru, dan Bergerak Maju Menuju Janji-janji Di Musim Depat”. Saya mendorong anda untuk memperhatikan campuran karunia yang anda miliki. Sebagai contoh, saya seorang nabi-pelihat. Saya melihat cara kerja Firman berdasarkan bagaimana saya berdiri di tengah sebagai seorang penjaga. Karenanya, setiap kali saya membaca suatu bagian Firman, hal ini langsung menjadi hidup berdasarkan tugas bersyafaat saya. Jika karunia anda adalah melayani, anda akan melihat & mendengar Firman bagaimana anda dapat bergerak maju di dalam tugas anda melayani Tubuh Kristus. Jika anda memiliki karunia kemurahan hati, anda kemungkinan akan membaca Firman tentang pengabdian, mendapat belas kasihan baru bagi dunia dan memasuki cara-cara kreatif untuk melepaskan kesembuhan. Jika anda belum mengetahui campuran karunia anda, bacalah Discover Your Spiritual Gifts, karangan Dr. Peter Wagner.  

Banyak orang tidak pernah mengerti Firman Tuhan karena mereka tidak mengijinkan karunia mereka untuk memotivasi mereka di dalam Firman. Anda tidak hanya harus membaca Firman yg terkait dgn karunia anda, namun anda juga harus melihat & mendengar Firman di dalam roh anda. Jika anda melakukannya, anda akan meraih suatu hidup kerohanian yg baru. Mari baktikan diri kita di 40 hari ke depan untuk diubahkan menjadi papan pengirik yg tajam dan baru (Yes. 41:15).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

