Mark Chironna: “Hari Baru Kini Menjelang: Munculnya Suatu Terobosan, Suatu Kebangkitan, dan Suatu Pembukaan” (Aug 19, 2009)


Prophetic word of the Lord given by Dr. Mark Chironna on Sunday, July 26, 2009 at The Master’s Touch International Church in Longwood, Florida:

Hari-hari ini adalah hari-hari kesedihan dan penderitaan. Bagi beberapa orang, ini adalah hari-hari peperangan yg asing. Bagi yg lain, hari-hari tertawannya pikiran yg belum pernah memasuki pikiran manusia. Bagi yg lain, hari-hari penantian yg lama. Bagi yg lain, kerinduan yg mendalam. Bagi yang lain, mrp musim kesunyian yg lama. Bagi yg lain, adalah musim permohonan yg lama.

Namun bagi mereka semua, kini muncul hari yang baru. Terobosan muncul. Kebangkitan muncul. Suatu pembukaan muncul. Karena mata Tuhan tertuju kepada putraNya, putriNya, anak-anakNya, dan Ia melihat dan mengetahui semuanya dan mengenal baik penderitaan, penderitaan dan ketahanan yang telah dilalui oleh umatNya.

Ia akan menjadikan umatNya sebagai puji-pujian di musim ini. Ia akan menjadikan umatNya suatu kemuliaan di saat ini. Karena kasihNya turun atas umatNya. Gerejanya adalah KekasihNya. GerejaNya adalah MempelaiNya. Ia takkan mengabaikannya. Ia takkan memungkirinya. Karena kini Ia menyingkapkan, melalui serangkai pencobaan yang dialami putra-putri Allah, kepada para penguasa dan pemerintahan, bermacam-macam kemuliaanNya.

Musim ini tidaklah sia-sia. Musim ini belum melelahkanmu. Musim ini belum merobohkanmu. Musim ini akan membuktikan & menyatakan kepada penguasa kegelapan bahwa Gereja tidak bisa dihalangi; Gereja tidak bisa dihentikan, & Gereja tidak bisa digagalkan karena ia akan bangkit di masa kini dengan kebesaran & kemuliaan. Ia akan memiliki senjata di kanan-kirinya. Ia akan berkuasa di tempat-tempat dimana ia tidak pernah berkuasa sebelumnya. Dan Tuhan akan menjadikannya muda kembali.

Aku Akan Memulihkan Musim Kehilangan

Dengarlah sekarang bahwa Roh Anugerah akan berkata bagi mereka yg memiliki telinga untuk mendengar: “Aku menjadikanmu muda kembali. Aku akan memulihkan musim kehilangan. Aku akan memulihkan musim penolakan. Aku akan memulihkan musim pengkhianatan. Aku akan memulihkan musim perselisihan, dan saat Aku memulihkan ini semua, yang akan terjadi sedikit waktu lagi, Aku akan melepaskan tahanan umatKu dan gelak tawa akan terdengar lagi di Sion. Sukacita akan muncul kembali di Sion.

“Aku telah melihat korban puji-pujian yg naik kepadaKu. Aku telah melihat umatKu, yg di tengah-tengah peperangan mereka, mengangkat tinggi tangan mereka & meneriakkan kemenangan saat kuasa kegelapan tampak meliputi pikiran, hati & roh mereka. Namun, meski di hadapan iblis, umatKu tetap memuji. UmatKu tetap bersuka. Kini perhatikan, Aku akan menghancurkan setan di bahwa kakimu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

