Chuck Pierce: Lepaskan Ikatan Anda, Hentikan Kerugian Anda, dan Posisikan Diri Anda Bagi Angin MASA DEPAN! Suatu Panggilan untuk Berjaga dan Meniupkan Suara! (Aug 18, 2009)


Dear Friends:

Di bawah ini, harap perhatikan panggilan kami kepada para peniup shofar dan para penjaga!

Hari Minggu ini saya mendengar Roh Tuhan berkata, “Beberapa dari kalian telah roboh dalam pertandingan kalian. Roh Tuhan kini menghadirkan angin kekuatan yang baru untuk membuat satu semangat bertanding yg baru bangkit dari dalammu. Pertandingan itu telah merobohkanmu karena engkau tinggal terlalu lama di dalam suatu atmosfir.”Anne Tate lalu mulai bernubuat: “Saat ini Aku menghancurkan pergaulan dan susunan yang lama.BatasanKu jauh lebih besar dibanding setiap batasan yang dapat dibuat oleh musuh.” Lalu saya mendengar Tuhan berkata: “Bangkit! Biarkan atmosfirKu muncul di sekitarmu & memutuskan ikatan-ikatan yg diperlukan, sehingga Aku dapat membuatmu bertarung kembali dan bersiap bagi suatu angin perubahan. Kini Aku membongkar struktur lama yang engkau lindungi. Engkaulah yang melindungi struktur lama dngan berkata, ‘Buatlah kembali apa yg menyenangkan bagiku.’ Kini Aku merubuhkannya.

“Kejarlah angin RohKu yang sedang berubah, agar engkau mendarat di suatu tempat baru, di suatu dimensi RohKu yang baru. Engkau akan berkata, ‘Aku melihat suatu daerah baru dan aku meninggalkan angin dari padang belantara’. Engkau memiliki harapan-harapan tertentu trhadap beberapa hubungan yg masih engkau coba usahakan. Padahal Aku berjuang utk melepaskanmu dari hubungan-hubungan tsb. Aku berjuang bagimu agar engkau bangkit melebihi banyaknya struktur musuh yang ditempatkannya di sekelilingmu. Bersiaplah untuk bangkit, karena kini Aku berperang dan pedangKulah senjata yg terkuat. Naikkan layarmu dan kejarlah anginKu. Selama ini engkau berada di tanah yang kering dan terpencil. Meski air belum bersedia bagimu untuk bergerak maju, Aku akan mengirim air jika engkau mau menaikkan layarmu.

“Inilah minggu untuk mengenal hadiratKu. Inilah waktu untuk mengenal bahteraKu dan untuk mengetahui bahtera mana yang akan engkau masuki untuk menjalani masa depanmu. Aku membuat hadiratKu memenuhi daratan. Naikkan layarmu dan lihatlah kemuliaanKu akan mulai mengangkatmu ke suatu tempat baru. Jangan ragu. Keragu-raguan disiapkan sbg jerat melawan kegerakanKu atas hidupmu. Biarkan imanmu mendorong dan mengangkatmu. Saat engkau mendengar angin kebenaran diucapkan atas suatu situasi, bergeraklah dgn segera. Engkau takkan mau kehilangan kapalKu. Engkau takkan mau kehilangan posisimu yg tepat. Jangan ragu. Penundaan disiapkan sbg suatu perangkap. PerkataanKu ini kritis bagi waktu saat ini. Intensitas yang berada di balik perkataanKu mendorongmu maju di tingkat dan kecepatan yang tidak engkau ketahui, karena itu, janganlah ragu dan janganlah jatuh ke dalam perangkap.

 “Di dalam pasir padang gurunmu terdapat suatu jalan raya. Namun di balik pasir padang gurunmu, engkau telah menjadi terbiasa dgn atmosfir & angin “sirocco” yg mengelilingimu. Di dalam pasir padang gurunmu, ciptakanlah suatu atmosfir baru & Aku akan memunculkan jalan raya yg terkubur di dalamnya. Karena masih tersedia jalan keluar bagi umatKu di musim yg berikut. Masih tersedia jalan keluar yg sedang terbentuk, tapi engkau harus menciptakan angin yang akan membuat jalan raya bangkit di hadapanmu. Kini Aku membuat suatu jalan. Kini Aku membuat suatu jalan. Perhatikanlah mulai dari saat ini. berjalanlah bersamaKu di jalan yg baru ini, karena engkau sedang mengarah ke suatu tempat yg belum pernah engkau ketahui. Engkau harus menghadirkan angin & menciptakan jalan agar engkau dapat tiba di tempat dimana Aku telah memanggilmu – bisnis baru, posisi baru, tugas baru. 

Aku menyuruhmu untuk kembali kepada beberapa rekan-rekan bisnis yg telah terpisah darimu & pilihlah untuk menjalani arah yg berbeda dari arah sebelumnya di musim lalu. Bahkan engkau kini akan mundur & membentuk kembali suatu jalan baru untuk bergerak maju. Usaha-usaha baru kini tersedia bagi umatKu. Kini engkau harus memegang erat-erat & memasuki suatu jalan baru yang menyiapkanmu untuk berada di depan garis. Engkau akan kembali & menyusun ulang suatu rencana dengan rekan-rekan bisnismu. Hubungan-hubungan ini takkan lagi sama, namun akan dibawa ke dalam suatu rencana covenant yg baru. Sebelumnya hubungan ini berada di suatu struktur lama, namun kini akan menjadi suatu struktur baru. Jika semua hubungan ini tidak bersedia berubah menjadi suatu struktur baru, bergeraklah memasuki jalanmu karena disana tersedia hubungan-hubungan baru yg akan menciptakan usaha yg baru ini. Aku akan memberi beberapa kesempatan yang tidak terjadi di musim lalu  & kini mereka akan memiliki kesempatan untuk menjadi suatu kenyataan di musim ini.Usaha-usaha umatKu kini akan beralih bentuk. Atur kembali & kemudian bersekutu kembali, sehingga usaha-usaha ini dapat terwujud secara tepat!”

Suatu Panggilan Bagi Mereka yang Melepaskan Suara Shofar dari Allen Faubion
Sepanjang sejarah dimana Tuhan bersiap untuk turun tangan secara signifikan di bumi & pada hidup umatNya, Ia menunjuk umatNya untuk menyatakan kedatanganNya dengan bunyi-bunyian shofar. Tahun ini, selama bulan Elul (20 Agust-17 Sept), Tuhan memanggil kita untk menyatakan kehadiranNya dngan suatu cara khusus demi penuaian & musim yg siap untuk kita masuki. Tugas kami adalah utk melihat dimana setiap hari di bulan Elul kami membuka hari dengan suara Tuhan yang nyaring. Jika anda meniup shofar atau anda memiliki cara untuk melepaskan suara shofar di tempat anda & tertarik untuk bergabung dgn kami menggenapi tugas yg luar biasa ini, anda dapat:

1) Memilih tanggal (atau tanggal-tanggal) untuk anda meniup shofar. Pilihlah satu hari / beberapa hari antara 20 Agust-17 Sept. Anda dpat memilih hari (atau hari-hari) apa saja, kecuali tiap Sabtu.

2) Kirim jadwal peniupan shofar anda. Kirim komitmen jadwal anda ke allenf@gloryofzion.org dan tulis kata “Shofar” sebagai subyek email anda. Di dalamnya termasuk nama anda, lokasi, zona waktu, dan tanggal (atau tanggal-tanggal) dimana anda akan melepaskan suara shofar.

3)   Kirim kesaksian shofar anda ke halaman Facebook Chuck Pierce & allenf@gloryofzion.org. Pada tanggal (atau tanggal-tanggal) dimana anda akan melepaskan suara shofar, tolong ambil waktu sejenak untuk menulis kesaksian singkat pengalaman anda & apa yang dilakukan atau disingkapkan oleh Roh Kudus.

Suatu Panggilan untuk BERJAGA dari Anne Tate
Saya telah berjaga selama bertahun-tahun & baru minggu ini memahami hal-hal baru tentang Doa Jaga Malam ketika Chuck berbicara di hari Minggu. Ia membawa kami pada Rut 3 saat Naomi memberitahu Rut bahwa Boas akan menampi jelai malam ini di tempat pengirikan. Chuck merujuk pada Waktu Jaga Kedua atau W.J Malam, yg berlangsung dari pukul 9 malam hingga tengah malam. Pada buku Chuck, Reordering Your Day, ia mengutip Mzm. 119:62, “Tengah malam aku bangun untuk bersyukur kepada-Mu atas hukum-hukum-Mu yang adil.Ia hendak berkata bahwa itulah waktu untuk mengucap syukur & lawatan ilahi. Inilah waktu persiapan saat anda dipersiapkan untuk menerima banyak tindakan-tindakan perubahan di bumi. Inilah waktu dimana musuh berusaha menahan kita memasuki rancangan Allah bagi hidup kita & saat ini kita berada di satu musim perlawanan akan hal tsb hingga 17 Okt. Inilah waktu yg tepat bagi kita utk meraih momentum & pewahyuan yg lebih besar lagi untk mengalahkan musim di Waktu Jaga ini.

Chuck juga secara profetik mendengar bahwa kita kini didesak memasuki Waktu Jaga Ke-4 atau W.J Pagi saat hari baru menyingsing pukul 3 pagi – 6 pagi, saat Allah membangunkan kita. Sekali lagi, dalam bukunya Reordering Your Day, Chuck menjelaskan bahwa inilah W.J dimana banyak aktivitas ilahi terjadi. Ia yakin bahwa banyak kali kita dibangunkan di W.J ini karena sebuah mimpi yang Tuhan berikan bagi kita. W.J ini paling sering disamakan dengan pencobaan Petrus yang membawanya untuk menolak hubungannya dengan Yesus. 

Saya yakin bahwa Tuhan memiliki banyak hal “baru” yang ingin Ia lepaskan bagi kita di musim Elul ini sebagai akibat dari meningkatnya pengertian dan pewahyuan kita di W.J Malam. Saya menanti utk berpartisipasi di dalam W.J. Malam dengan strategi yg diperluas yg dilepaskan oleh Tuhan bagi kita untuk memasuki siklus 10 tahun yg baru sehingga kita akan mengakhiri dgn baik dan memulai dengan bersemangat saat kita mendekati Sang Raja di medan perang.

Saat kita memasuki bulan terakhir di Musim Samekh ini, kita harus yakin bahwa “penutupan” kita aman & bahwa kita ditempatkan untuk memasuki Kepala Tahun bulan depan dengan suatu pengurapan untuk memasuki hal-hal yang baru. 

Saya akan membagikan bagi anda berkat di bulan ini. Bulan ini adalah bulan suku Gad, suatu bulan untuk menemukan tempat anda yang berada di susunan kemah-kemah Allah. Elul juga mrp bulan dimana Raja berada di medan perang, dan saat dimana upah mulai menjadi kenyataan berdasarkan bagaimana anda menempatkan diri anda di musim lalu. Sebagai tambahan, secara tradisi Elul merupakan bulan untuk mengintrospeksi diri & pertobatan di hadapan Tuhan sebagai persiapan memasuki Hari Raya Yom T’ruah dan Yom Kippur.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s