Chuck Pierce: Kerja Keras untuk Menetapkan Posisi Anda Bagi Masa Depan Anda! (August 20, 2009)


Dear Praying Friends:

Praying for Supply Line and Economic Shift!
Saya mendorong anda untuk membaca ulang apa yang Tuhan katakan pada saya di konferensi Let the Eagles Gather minggu lalu. Saya ingin yakin bahwa kita memproses perkataan ini dengan tepat. Karenanya, apa yang Tuhan katakan adalah: “Perhatikan suatu perubahan ekonomi yang akan terjadi di akhir bulan ini. Antara 24 Agustus dan 17 Oktober, akan ada perubahan besar dalam sistem finansial. Waspadalah, sistem perbankan masih akan terus melakukan perubahannya. Kita akan mulai memasuki suatu perubahan yang dipercepat di dalam struktur. Pemerintahan kini ada di posisi penyusunan ulang yang terbuka.”

 Zion Connected Minstries and Chuches oleh Robert dan Linda Heidler 

Saat Tuhan meminta Chuck untuk mengumpulkan domba-domba yang tersebar dan ia memulai pelayanan Zion Connect, kami tidak menyangka banyak pihak yg ingin bersekutu dgn Glory of Zion. Kami begitu kewalahan. Saat ini tampaknya kemana saja kami pergi, kami bertemu orang-orang yang secara teratur menonton pelayanan kami melalui web atau kebaktian Minggu. Saat ini kami memiliki hampir 4,000 Pelayanan atau Gereja yang terhubung dengan Glory of Zion.

 

 

Kini kita berada di musim memperlengkapi kembali, mendapat kekuatan kembali dan mengisi kembali bagi musim di depan. Inilah waktu dimana kami me-review semua aspek pelayanan Glory of Zion dan meminta Tuhan bagaimana membuat perubahanan bagi kemajuan di depan.

Kami sungguh menghargai Anne Tate yang telah melakukan suatu pekerjaan yang luar biasa dalam menetapkan fondasri bagi Zion Connected Ministries and Churches.  Bahkan di tengah jadwal perjalanan dan pelayanan yang sibuk, Anne telah melakukan suatu tugas yang hebat.

Saat kami bertemu Chuck & Anne, kami bertanya bagaimana aspek pelayanan ini dapat naik ke tingkat efektivitas yg baru, bagaimana cara kami memperlengkapi kembali? Hasil dari pertemuan ini adalah suatu survey baru yang akan kami kirimkan bagi anda yang telah mendaftarkan diri sebagai Ministry of Zion atau Church of Zion. Survei ini akan menolong kami untuk mengetahui siapa saja yang bekerja bersama kami & menolong kami untk melayani anda dgn lebih baik lagi. 

Kami melihat bahwa Tuhan sedang membawa TubuhNya ke tingkat komunikasi & mobilisasi yg baru. Kami memanggil Cadangan yg Berkemenangan di AS & di setiap negara di dunia. Sungguh luar biasa melihat mereka yg telah Tuhan gabungkan pada kami di waktu yg menyenangkan ini.

Kuatkanlah Hatimu – Allah Itu Setia! Oleh Joe Knight

Tuhan tidak melupakan anda. Pada Februari tahun ini, kami mulai mendaftar orang-orang yang kehilangan pekerjaan. Saat kami mulai berdoa bagi mereka, Tuhan mulai memberi pekerjaan bagi mereka yg telah kami doakan. Saat kami melihat tangan Tuhan bekerja, hal ini membuat kami naik ke tingkat iman yang baru. Saat menulis hal ini, kami menerima kabar dari 75 orang melalui email, surat atau telepon utk memberitahu bahwa mereka telah menerima pekerjaan. Saya sungguh bersemangat dan ingin menyemangati anda! Saat menulis ini, dua ayat muncul dalam pikiran saya. Roma 8:31 berkata, “Jika Allah di pihakku, siapakah yang akan menjadi lawanku.”  Dan Mzm. 27:1 berkata, “Tuhan adalah terangku dan keselamatanku.” 

Teruslah maju dan raihlah momentum. Inilah waktu-waktu yang berbeda dan musim yang baru ada di depan kita. Saat anda mencari wajah Tuhan, dengarlah suaraNya dan taatlah. Saya berdoa kiranya berkat-berkat Allah menghampiri anda.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s