Chuck Pierce: Angin, Sang Naga, Sang Ular dan Kemenangan Kita yang Ada Di Depan! (August 15, 2009)


Dear Friend of the Wind:

Saya baru saja kembali dari “Let the Eagles Gather: The International Gathering of Prophets, Apostles and Intercessors” yang berlangsung di Orlando, Florida. Selama penyembahan kemarin, Tuhan mulai membuka alam surgawiNya dan melepaskan hal-hal berikut:

Kita harus memiliki satu identitas baru saat kita memasuki musim yang baru ini. Saya melihat seberkas cahaya turun dari alam surgawi. Tampak seperti Tuhan telah menetapkan jalur cahaya untuk anda masuki. Pewahyuan yang sangat kuat sedang terjadi dan bergerak atas diri anda. Melangkahlah dengan iman dan perhatikan saat jalur anda menjadi hidup sehingga anda akan berjalan dengan berbeda. Beberapa dari anda tidak mengetahui langkah anda yang selanjutnya, dan saya disini untuk mengatakan bahwa anda dapat berjalan di jalur anda yang baru dan berjalan dengan suatu cara dimana anda akan terlihat berbeda. Inilah waktu yang tidak biasa dimana musuh berusaha menempatkan anda pada cetak biru dunia. Ujian yang anda alami dan laporan yang anda dengar akan membuat anda terperangkap dalam ketidakpercayaan. Namun anda dapat memperoleh suatu perkenanan yang akan menyebabkan dunia mencari pertolongan dari anda

Perhatikan satu perubahan ekonomi yang akan terjadi di akhir bulan ini. Antara 24 Agustus dan 17 Oktober, akan ada perubahan besar dalam sistem finansial. Waspadalah, sistem perbankan masih akan terus melakukan perubahannya. Kita akan mulai memasuki suatu perubahan yang dipercepat di dalam struktur. Pemerintahan kini ada di posisi penyusunan ulang yang terbuka. 

Tuhan berkata, “Engkau telah membawa musuh memasuki daerah ini dan mengijinkan musuh menghimpun pasukannya.  Engkau telah mengijinkan masuknya musuh dan membangun suatu keyakinan, pemikiran, dan tentaranya. Kini engkau harus bergerak dan berkumpul dengan cara baru. Karena Daerah Perlindungan covenantKu di daerah ini tidak lagi ada pada tempatnya. Engkau harus mulai berkumpul dengan cara baru karena Daerah Perlindungan covenantKu tidak lagi ada pada tempatnya  (Saya rasa hal ini tidak lagi berbicara tentang negara, namun umat Kerajaan Allah).  

Aku, Tuhan, akan mulai menghimpun dan mengumpulkanmu dengan suatu cara baru, dan engkau harus bergerak maju bersamaKu. Jangan menolak penyusunan ulang ini. Kini Aku harus membawamu naik lebih tinggi lagi, karena engkau sedang menatap dengan cara pandang dunia.  Aku harus mengumpulkanmu seperti rajawali agar engkau dapat maju dengan kekuatan dan visi yang baru. 

Aku harus membawamu naik melebihi sungai karena sungai akan mulai meluap dengan suatu cara dimana jika engkau tidak naik lebih tinggi dan pindah ke suatu sudut pandang yang baru di bumi, engkau akan mendapati dirimu berada di suatu perbatasan dimana engkau tidak seharusnya berada. 

Akan turun hujan yang akan mengangkatmu saat ini agar engkau dapat melihat batasan-batasan yang berubah bagi masa depanmu. Aku akan membawamu naik melebihi Air Terjun yang Mengalir. Karena basuhan air FIRMAN TUHAN turun dari tempat mahatinggi yang melebihi dari apa yang dapat engkau pikirkan. 

Engkau harus mendekat dan naik lebih tinggi karena Aku harus menyelaraskanmu dengan para tentaraKu. Aku harus menyelaraskanmu dengan bala tentara surga. Bala tentara surga sedang menanti untuk Kuselaraskan denganmu sebelum Aku mengutusmu menuju batasan-batasan bagi masa depanmu. Aku telah mengatur dan membentukmu. Aku telah memperlengkapimu untuk menyiapkanmu bagi masa depanmu. Jagalah agar minyak di dalam pelitamu tetap menyala.”  

Inilah pertemuan dimana Allah siap untuk memperlengkapi anda untuk menjadi kepala dan tidak menjadi ekor. Hal ini akan mewakili pernyataan Kerajaan Allah di hari-hari mendatang. Ia sedang melakukan hal-hal di bagian hidup anda yang terdalam dimana Ia akan meminta anda untuk menyatakannya. Ia sedang mengubah cara kerjaNya dan berbagai ungkapan hikmatNya yang berlimpah-limpah akan bekerja di antara umatNya.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s