C. Pierce: Waktunya Untuk Menyembah Dengan Suatu Cara Baru! (August 7, 2009)


Dear Worshipping Friend:

 Suara Menciptakan Kegerakan. Perubahan Di Dalam Penyembahan….
Saya melihat adanya suatu perubahan dalam penyembahan korporat. Saya melihat adanya waktu-waktu di mana kita sebaiknya “berdoa terus-menerus” saat kita berkumpul dan membawa pewahyuan untuk dilepaskan saat kita menyembah secara korporat. Karenanya, saat kita datang bersama-sama, kita naik ke atas dan berbicara dengan tegas di dalam atmosfir petunjuk-petunjuk profetik yang akan menghasilkan perubahan. Penyembahan dan suara sangatlah penting. Bukalah tingkap-tingkap langit dan dapatilah suara Tuhan! Biarkan angin Roh membawa suara yang anda butuhkan melalui tingkap-tingkap Surga dan memasuki tempat dimana anda saat ini berada.

Suara hati anda ibarat sebuah jendela di antara jiwa dan roh. Pastikan diri anda bahwa tak ada apapun yang menutupi suara hati anda. Suara yg menuntun anda ke dalam kegerakan dan penyembahan akan menyebabkan suara hati anda tetap selaras dengan Tuhan. Suara hati adalah salah satu otoritas absolut dalam hidup kita. Ketika suara hati kita selaras dan berinteraksi dgn Firman Tuhan, “tingkap-tingkap langit” akan tetap jernih dan terbuka. Suara hati adalah pelita tubuh. Suara hati adalah mata rohani kita yang menyebabkan kita melihat ke dalam dunia surgawi. Baca Mat. 6 dan Mzm. 149.

Suara hati yang jernih dapat melihat dan mendengar. Kita mengatakan apa yang kita lihat! Bukalah mulut anda & lepaskan keputusan-keputusan yang ada di dalam hati anda! Inilah musim bagi pengakuan dan ketetapan. Apa yang kita perkatakan saat ini menentukan masa depan kita. Jika kita mau membersihkan suara hati kita, maka pewahyuan yang sebelumnya tidak dapat memasuki pikiran kita akan mulai mendapatkan jalan masuk. Ijinkan suara Tuhan bangkit dalam diri anda. Biarkan kepercayaan anda terhadap Tuhan didengar oleh semua orang. Meski musuh mengaum-aum seperti singa yang perkasa, dan mencari orang-orang yang dapat ia hancurkan, ada suatu auman di dalam diri anda yang akan dilepaskan di saat sekarang. Auman ini akan menantang musuh anda. Melangkahlah melampui hal-hal yang tampak tak terkalahkan dalam hidup anda. Masuklah ke dalam sungai perubahan yang mengalir di depan anda dan biarkan ia membawa anda menuju tempat anda yang sebenarnya. Dapatkan perisai perlindungan di sekitar anda, dan lahirkan hal-hal baru yang telah Allah siapkan bagi anda. Bagian akhir (masa depan) anda akan jauh lebih besar dibanding permulaan anda! Bacalah Hag. 2, Yer. 1, Yeh. 33.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s